Jump to content
Sign in to follow this  
Mons292

[CN] Seinna_Illesa to Elliot_Phy (Imon292)

Recommended Posts

Nama UCP: Imon292

Nama Character lama: Seinna_Illesa


Nama Character baru: Elliot_Phy

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Vietnam


Alasan penggantian nama:

Memulai role play dengan nickname baru.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

sa-mp-039.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Screenshot Character Killed.

Spoiler

1.png

2.png

3.png

4.png

5.png

6.png

7.png

8.png

9.png

 


2 days ago.

10.png

11.png

12.png

13.png

 

Story of Character Killed.

Spoiler

Seinna Illesa mengenal Emmanuel Manzanedo sebagai teman berbisnis gelapnya, pada suatu malam hari ia memberikan beberapa pesan text kepada Emmanuel untuk menawarkan bisnis jual beli senjata. Setelah mendapatkan balesan pesan dari Emmanuel sontak Seinna pun langsung memberikan harga senjata tersebut dikarenakan krisis ekonomi, setelah berbincang-bincang melalui pesan text Seinna pun menanyakan lokasi Emmanuel dan membuat pertemuan pada malam itu pun. Seinna menghampiri keberadaan Emmanuel serta membawa senjata yang ingin dibeli oleh Emmanuel dan sesampainya disana Seinna, Emmanuel melakukan negosiasi dan serta menanyakan kondisi senjata tersebut, setelah bernegosiasi mereka melakukan deal dengan harga 10,000$. Disisi lain Seinna membohongi Emmanuel dengan memberikan jika kondisi senjata tersebut masih baru dan surplus, setelah itu terjadilah pertukaran antara uang dan senjata yang ia bawa untuk Emmanuel.


Seinna pun bergegas untuk pergi dari lokasi dengan meninggalkan jejak, keesokan harinya Seinna mendapatkan pesan text dari Emmanuel yang berkedok menanyakan lokasi Seinna yang disisi lain Emmanuel merasa kecewa karena telah dibohongi olehnya, dengan santainya Seinna memberitahu lokasinya tanpa berfikir panjang jika sesuatu akan terjadi kepada dirinya. Emmanuel pun datang ke tempat kediaman Seinna serta membawa senjata yang telah Seinna jual kepadanya, awalnya Emmanuel bermodus menanyakan dari mana asal senjata tersebut, dengan tenang Seinna pun menjawabnya, setelah panjang lebar berbicara Emmanuel pun mengeluarkan sebuah pistol.


Dengan mengeluarkan pistolnya Emmanuel pun menjelaskan serta mengeluarkan amarahnya bahwa dirinya telah ditipu oleh Seinna, sontak Emmanuel menodongkan pistol tersebut dan menanyakan soal uang yang telah ia berikan untuk pertukaran dengan senjata, Seinna pun mengatakan bahwa dirinya tidak tahu jika senjata tersebut rusak dan tidak memiliki amunisi yang cukup banyak, Emmanuel terus mempojoki Seinna untuk mengaku bahwa senjata tersebut memang sudah rusak dan tidak layak dipakai lagi, Seinna menjawab bahwa uangnya telah habis ia pakai untuk pesta bersama teman-temannya di club. Emmanuel tetap mengarahkan pistolnya kea rah kepala Seinna namun Seinna pun mencoba mendorong Emmanuel dan berlari ke dalam kamarnya, naasnya Emmanuel membuntuti Seinna sehingga Seinna tertembak dibagian kepalanya dengan beberapa peluru.

 

Bukti admin jail, screenshot level of Character, my properties.

Spoiler

sa-mp-041.png

sa-mp-042.png

sa-mp-043.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

On process

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...