Jump to content
Spysi

[CN] Jeremy Kyle to Marcuis Williard (Zakwan)

Recommended Posts

Nama UCP: Zakwan

Nama Character lama: Jeremy Kyle


Nama Character baru: Marcuis Williard

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: America


Alasan penggantian nama:

-Ingin menghapus crime record
-Ingin keluar dari faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

1603008605.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

  Story CK

Spoiler

         Pada suatu hari tepat nya hari Minggu. Jeremy melakukan aktivitas yang biasa ia lakukan yaitu hanya duduk-duduk di Restorant. Singkat cerita Jeremy di pecat oleh perusahaan nya bekerja karena ketahuan korupsi dan membawa kabur semua uang penghasilan dari perusahan. Setelah di pecat Jeremy hanya sering bermalas malasan di rumah ataupun duduk sambil makan burger dan kentang goreng di restoran. Saat ia telah tiba di restoran, ia langsung order makanan yang biasa ia makan di restoran itu yaitu burger. Namun saat Jeremy sedang makan burger, tiba-tiba handphone nya bergetar dan ada suara notifikasi sms dari handphone nya. Awal nya Jeremy mengira itu adalah sms dari boss lama nya dan ia mengira akan bekerja lagi seperti dahulu.

 

 

         Setelah di check ternyata itu sms bukan dari boss lama nya tetapi sms dari teman nya yang bernama Jarrod Bergporuson. Singkat cerita Jarrod mengajak Jeremy untuk datang ke rumah nya karena Jarrod sedang tidak bekerja. Namun Jeremy merasa bingung karena ia tau Jarrod orang yang sangat sibuk dan jarang pulang ke rumah. Setelah itu Jeremy langsung  menelfon Jarrod dan benar saja, Jarrod mengajak Jeremy untuk datang ke rumahnya. Langsung saja Jeremy menaiki motornya dan menuju ke rumah Jarrod. Awal nya Jeremy mengira Jarrod mengadakan pesta di rumah nya, namun setelah Jeremy tiba di depan rumah nya tampak rumah Jarrod seperti tidak mengadakan pesta dan tidak ada musik sama sekali.

 

 

         Langsung saja Jeremy masuk kedalam rumah Jarrod dan bener saja Jarrod sedang tidak lagi bekerja dan hanya bersantai santai di dalam rumah. Jeremy langsung menanyakan kenapa ia menyuruh untuk datang ke rumah nya, dan ternyata Jarrod hanya kesepian di rumah dan ingin mengobrol seperti biasa dengan Jeremy. Jarrod menyuruh Jeremy untuk duduk di kamar nya sambil ia membuatkan minuman untuk Jeremy. Namun saat Jeremy memandang sekeliling kamar Jarrod tiba-tiba ia melihat ada ruangan yang aneh dan ia kira itu ruangan rahasia. Tanpa berpikir panjang Jeremy langsung masuk ke ruangan itu dan ia menemukan brankas yang tidak terkunci. Jeremy sangat penasaran dengan brankas itu dan lalu membuka nya. Setelah membukanya betapa kaget nya ia setelah menemukan foto ayah nya yang sudah meninggal dan ia sangat kaget ketika mengetahaui siapa pembunuh ayah nya tersebut. Jeremy langsung merasa sangat marah dan ingin membunuh Jarrod di waktu itu juga. Ia langsung berteriak memangil Jarrod dan menunjukan foto itu ke wajah Jarrod, namun Jarrod hanya tersenyum lebar dan tidak berbicara apa-apa. Jeremy pun tidak bisa tinggal diam lalu ia ingin mengeluarkan pisau dan langsung membunuh Jarrod. Ternyata Jarrod juga membawa senjata dan ingin mengeluarkan senjata nya juga dan langsung membunuh Jeremy. Jeremy langsung menusuk Jarrod tetapi Jarrod juga berhasil menembak tepat di kepala Jeremy. Jeremy langsung kaget dan terbaring di bawah, Jarrod pun menceritakan kepada Jeremy bahwa ini adalah pekerjaan nya. Jeremy pun menghembuskan nafas dan tewas.

Screenshot CK

Spoiler

SS-CK-1.png

SS-CK-2.png

SS-CK-3.png 

SS-CK-4.pngSS-CK-5.png

SS-CK-6.png

SS-CK-8.png

SS-CK-9.png

SS-CK-10.png

SS-CK-11.png

SS-CK-12.png

Jail CK

Spoiler

1603011254.png

 

Screenshot level

Spoiler

1603011243.png

/mp

Spoiler

1603011399.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

On checking

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...