Jump to content
Adi_Rahman

Michelle_Pachinko [Deadbone1202]

Recommended Posts

Michelle_Pachinko


 

 

ja01ocy.jpg


 

                   Tanggal 16 Januari 1997 di sebuah kota bernama San Fierro lahir seorang anak wanita bernama Michelle Pachinko. Michelle lahir dari nama sebuah keluarga yang cukup terkenal, ayahnya bernama Michellin Paramor dan ibunya Ivana Pier mempunyai hobi yang sama yaitu otomotif. Ayah dan ibu Michelle sangat ter-obsesi di bidang otomotif dan tidak hanya itu, mereka juga memiliki bengkel dan juga sering mengikuti kompetisi sampai akhirnya bengkel keluarga Michelle menjadi bengkel yang ternama. Michelle yang masih berumur tujuh tahun sudah mulai senang dengan otomotif karena ibunya sering mengajaknya pergi ke bengkel untuk melihat kegiatan kedua orang tuanya itu. Michelle waktu kecil sangat senang dengan suara raungan mobil dan motor. Sampai usia menginjak remaja dia sudah mulai menganggap suara raungan mesin adalah musik baginya.
 

                Michelle remaja sudah mulai diajukan mingikuti berbagai lomba gocart. Dia mendapat banyak sekali piala dari berbagai kejuaraan walaupun tidak selalu mendapat podium atau juara pertama, namun kedua orang tuanya masih tetap bangga padanya. Saat remaja, Michelle masih belum mengerti tentang sebuah mesin secara utuh. Semua yang Michelle butuhkan sudah dipersiapkan oleh kedua orang tuanya. Pendukung Michelle rata-rata berasal dari pelanggan bengkel orang tuanya, dan banyak juga yang memasang iklan sponsor di baju balapnya. Michelle semakin semangat dan berusaha lebih keras untuk menampilkan performa terbaik dan berusaha mendapatkan podium pertama lebih keras lagi.

                Tahun demi tahun dia pun beranjak dewasa dan mulai maju menjadi pembalap mobil offroad kelas Naturally Aspirated atau mesin standar pabrikan. Dan dengan sangat mengejutkan bagi semua pembalap lama di kelasnya, ternyata Michelle mampu meraih podium pertama dengan selisih waktu yang jauh. Nama Michelle Pachinko pun semakin terkenal karena sejarah itu, bengkel orang tuanya pun menjadi semakin ramai. Sponsor demi sponsor berdatangan di setiap kontrank event balap yang dia ikuti. Setelah sukses dengan balap kelas Naturally Aspirated atau mesin standar, Michelle menguatkan keyakinan untuk ikut kelas mesin bebas. Saat orang tuanya mengetahui keinginan Michelle tersebut, mereka ragu karena Michelle masih terlalu cepat untuk mengambil keputusan itu. Dan benar saja, di musim awal balap, Michelle harus menelan kepahitan atas kekalahan-nya dan harus menerima finish di urutan 20.

                Michelle yang tidak terima akan kekalahannya dia pun menyalahkan ayah dan ibunya dan menganggap mesin yang disiapkan oleh orang tuanya adalah penyebab kekalahan-nya. Musim demi musim balap sudah ia ikuti namun masih saja tidak mendapatkan podium. Karena hal itu bengkel keluarganya kehilangan beberapa sponsor dan juga kehilangan pelanggan karena kekalahan Michelle. Dan disaat itu juga Michelle harus kehilangan ayahnya yang meninggal karena kelelahan menyiapkan mesin untuknya dan akhirnya terkena serangan jantung. Disaat itu Michelle harus memutar otak dengan keras karena memikirkan ibunya yang sudah memasuki umur tua dan harus banyak istirahat, akhirnya Michelle memutuskan mengundurkan diri dari ajang balap dan harus kehilangan semua sponsor yang telah mendukung segala finansialnya.

                Michelle yang belum mengerti tentang mesin sepenuhnya mulai belajar dan mempelajari buku tentang mesin peninggalan ayahnya. Tidak hanya itu, ia juga harus mencari pengalaman tambahan ke bengkel-bengkel yang lain. Dengan kata lain, dia harus memulai garasi bengkelnya dari awal dan ikut belajar dari bengkel orang lain. Akhirnya dia pun pergi ke Los Santos untuk menghindari cemoohan orang-orang tentang masa kelam keluarganya dan mulai belajar disana. Sampai akhirnya Michelle mengerti sepenuhnya tentang mesin, ia pun kembali ke kotanya untuk membuktikan bahwa nama keluarganya sebagai pecinta otomotif belum punah atau menghilang.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Membeli properti/rumah, mobil, usaha, dll

 

Account UCP yang saya miliki:
Deadbone1202

 

Account Forum yang saya miliki:
Adi_Rahman

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 3 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Lainnya

 


 

Saya Adi_Rahman selaku pemilik account UCP Deadbone1202 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Michelle_Pachinko) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Adi_Rahman
menghapus nama karena ternyata judul nama sudah ada

Share this post


Link to post
Share on other sites
Image
To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Satu sebutkan UCP yang kamu miliki saat ini.
  2. Dua untuk apa kamu membuat CS?
     

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. UCP yang saya miliki hanya 1 yaitu Deadbone1202
2. Tujuan membuat CS sudah tertera

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...