Jump to content
BobyHobs

Boby_Hobs [BobyHobs]

Recommended Posts

Boby_Hobs


 

 

Character : Boby Hobs

story :

ABS CBN: Filipino American is 2nd Youngest Billionaire in World – AsAmNews

Di sebuah desa bernama "Detroit", terlahir sebuah anak yang bernama Boby Hobs. Ia anak yang baik dan taat kepada orang tuanya. Ia anak yang pemberani dalam hal apapun itu yang membuat ia ketakutan. Pada tahun 1993, ia kehilangan kedua orang tuanya yang tersisalah seorang sepupu dan teman dekatnya saja, ia merasa sedih dan mencoba untuk berusaha keras bertahan hidup dalam waktu yang agak lama. Pada usia nya yang sudah dewasa, ia pun segera mencari uang  dengan cara merantau ke tempat yang sangat jauh yang bernama "Los Santos", setelah ia sampai di tempat tersebut, ia segera mencari kerja dalam waktu yang agak lama. Kemudian ia melihat teman sejak kecil nya itu di tempat tersebut dan ia mencoba menghampirinya, ternyata benar itu teman sejak kecilnya. Ia pun bertanya kepada teman nya untuk mencari tempat kerja, setelah itu ia pergi ke tempat kerja yang di bicarakan dengan teman nya dan ia siap untuk bekerja.


Pada tahun 2013, ia sudah menjadi orang yang berkemampuan dan di situlah ia mulai kehidupan baru dan juga ia sudah bekerja di kota baru untuk menafkahi diri nya sendiri  untuk bertahan hidup di sebuah Kota itu. Boby juga siap untuk mencari pasangan di kota itu. Beberapa bulan sudah berlalu dia merasa nyaman bekerja di tempat temanya, namun pada suatu hari dia tertimpa musibah yaitu sakit dan harus ijin ke kantor untuk tidak masuk ke kantor beberapa minggu dan si bos dari perusahaan itu mengijinkan kepadanya untuk cuti tetapi tidak lama-lama cuti. Setelah bos mengijinkan dia untuk cuti Boby berobat ke dokter setelah dari dokter, dokter nya bilang itu hanya sakit ringan saja. Ternyata hanya sakit perut karena telat makan. Dan bosnya pun bertanya tentang keadaan Boby, Boby pun menjawab hanya sakit ringan. Dan beberapa minggu kemudian Boby Hobs masih merasakan sakit dan tambah sakit dan memutuskan untuk ke dokter lagi, setelah di periksa dokter ternyata Boby mengidap penyakit maag dan harus beristirahat di rumah dan jangan lupa untuk makan dan minum tepat waktu. Kata Dokter maag bisa membunuh nya. Dan Boby mengambil cuti lebih lama lagi untuk menyembuhkan dirinya. Beberapa minggu kemudian si bos nya memberi kabar buruk ke Boby, ternyata Boby di pecat karena terlalu Lama cuti dan ternyata di perusahaan itu sudah ada yang menggantikan posisi Boby dan orang nya lebih pandai dan rajin dari pada Boby. Kemudian Boby binggung harus kemana dan untuk menafkahi dirinya. Setelah beberapa minggu sembuh total dari penyakit Boby hanya melakukan pekerjaan ringan seperti membersihkan jalan, membatu angkat-angkat barang di kapal, menjadi pedagang, hanya itu satu satu nya jalan untuk Boby menafkahi dirinya. Beberapa bulan kedepan Boby juga belum kunjung menemukan pekerjaan tetap yang hasilnya melebihi pendapatan pekerjaan sampingan, sebenarnya Boby sudah di kasih pekerjaan namun dia menolak karena gajinya lebih sedikit dari pekerjaan sampingan.


Dan Boby pun masih binggung mau kemana lagi, dan sementara ini dia hanya berada di pekerjaan sampingan itu. Beberapa kemudian Boby di tawari pekerjaan untuk menjadi karyawan di toko baju dan Boby pun menerima pekerjaan itu karena lebih menguntungkan. Dan beberapa Bulan kemudian Boby berhasil menabung untuk membeli sebuah mobil untuk kebutuhan dia kemana mana. Dan Boby pun kebutuhanya sudah tercukupi, tetapi Boby di tawari balik lagi pekerjaan yang dulu kepada teman nya si Boby, Boby pun berpikir untuk gimana kedepanya. Dan beberapa hari kedepan Boby memutuskan untuk mengundurkan diri dari pegawai toko baju itu, dan bos nya pun mengijinkan Boby untuk mengundurkan diri, dan kata bos nya Boby Yang toko baju mengucapkan kalau Boby di pecat lagi dia di suruh kembali ke toko baju itu. Boby pun merasa senang bisa kembali ke pekerjaan lamanya dengan pangkat lebih tinggi dari itu, dan tidak lama kemudian Boby membeli sebuah rumah yang lebih bagus dari pada miliknya.

 

Saya BobyHobs selaku pemilik account UCP Bobyhobs bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Boby_Hobs) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Supaya bisa membuatkan character saya terdapat storynya

 

Account UCP yang saya miliki:
BobyHobs

 

Account Forum yang saya miliki:
BobyHobs

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya BobyHobs selaku pemilik account UCP BobyHobs bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Boby_Hobs) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by BobyHobs

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hallo

Selagi saya memeriksa hasil CS anda, tolong di jawab terlebih dahulu.


1. Level berapakah kerakter yang anda mainkan sekarang ?

2. Apakah CS anda sudah 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph ?
3. Sebutkan secara jujur UCP apa saja yang anda mainkan!
4. Sebutkan secara jujur anda bermain JG:RP di mana saja? (Rumah atau warnet)

 

Note :

Jangan melakukan SPAM di thread ini ataupun PM forum kepada admin yang bersangkutan, atau akan di delay atau di kunci sementara.

 

Regards. 

Jarvis 

JG-Roleplay Moderator


 

  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Saya sudah di lv 3

2. Sepertinya sudah

3. Saya di Jgrp hanya bermain 1 ucp yaitu BobyHobs

4. Saya hanya bermain di rumah saja tidak pernah bermain di warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites
50 minutes ago, BobyHobs said:

1. Saya sudah di lv 3

2. Sepertinya sudah

3. Saya di Jgrp hanya bermain 1 ucp yaitu BobyHobs

4. Saya hanya bermain di rumah saja tidak pernah bermain di warnet

Masih 198 kata tambahin lagi

  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • EYD masih ada salah di paragraf ketiga.
  • Paragraf 1 dan 2 tidak seimbang dengan paragraf 3, tolong di bagi.
  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 10/18/2020 at 1:18 AM, BobyHobs said:

Teman

 

On 10/18/2020 at 1:18 AM, BobyHobs said:

Yang

 

On 10/18/2020 at 1:18 AM, BobyHobs said:

sebernya

 

On 10/18/2020 at 1:18 AM, BobyHobs said:

Kota

 

On 10/18/2020 at 1:18 AM, BobyHobs said:

Bulan

 

On 10/18/2020 at 1:18 AM, BobyHobs said:

Pekerjaan

 

On 10/18/2020 at 1:18 AM, BobyHobs said:

Toko

  • Masih ada kata yang salah penggunaan huruf besar dan masih ada yang Typo
  • Gunakan spasi setelah tanda koma dan titik.
  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...