Jump to content
HanifGamers19

Bruno_Giordano [HanifGamers19]

Recommended Posts

Bruno_Giordano


 

   22581812-136183890464103-423209372072542

    Pada tanggal 12 Mei 1995 di California lahir lah seorang anak bernama Bruno Giordano. Dia terlahir dari ibu yang bernama Cathrine Campbell dan ayah yang bernama Albert Stinky. Bruno adalah anak ke tiga dari kakak yang bernama Bram dan Bernard. Mereka hanya lah keluarga yang sederhana. Ayahnya yang bekerja sebagai supir taxi di San Diego dan ibunya bekerja sebagai dokter di rumah sakit yang bernama Campbell. Bruno di besarkan dengan kedua orang tuanya yang sangat baik. Saat Bruno menginjak sekolah dasar Bruno terkenal anak yang baik dan sangat taat kepada aturan sekolah. Hingga suatu hari dia mempunyai sahabat yang bernama Kwembe Narcos. Kwembe Narcos juga di kenal orang yang pintar dan sangat taat aturan seperti Bruno. Bruno sering membantu Kwembe dan Kwembe juga sering membantu Bruno saat mempunyai masalah. Tetapi setelah kepergian kakaknya yang bernama Bernard, Bruno pun sudah tidak menjadi anak yang baik dan taat peraturan sekolah dasarnya lagi. Kwembe pun membujuk Bruno untuk berbuat lebih baik lagi, akan tetapi semua itu percuma.

 

   Saat sekolah dasarnya menuju kelas 6 Bruno terpaksa harus di keluarkan dari sekolah dasarnya akibat kelakuan yang dilakukan Bruno. Contohnya seperti memecahkan kaca kelas, memukul papan tulis hingga hancur, dan merokok di dalam kelas. Ibunya mengetahui semenjak ibunya di panggil ke sekolah dasar Bruno. Ibunya sangat kecewa mendengar semua kejadian itu. Tidak lama dari itu ibunya memberitahu kepada ayahnya atas kelakuan Bruno di Sekolah Dasarnya. Ayah dan ibunya sangat kecewa atas perlakuan Bruno. Tidak lama ada temen Bruno yang bernama Joaquin Santos. Joaquin itu terkenal anak yang nakal dan suka memakai barang barang ilegal, seperti ganja. Dan Joaquin pun mempunyai senjata. Awalnya Bruno tidak tahu bahwa Joaquin orangnya seperti itu, yang Bruno tahu hanya Joaquin itu anaknya suka merokok. Setelah sudah lama mereka saling kenal Bruno pun diajak oleh Joaquin untuk menghisap ganja, Bruno tidak tahu apa itu karena bentuknya tidak jauh dari merokok. Karna Bruno tidak tahu Bruno menghisap ganja itu. Setelah lama memakai ganja Bruno sangat kecanduan dengan ganja.

 

   Dua tahun menggunakan ganja Bruno pun terkena penyakit yang menimbulkan efek sakit jiwa. Karna ibunya seorang dokter, jadi ibunya sangat memahami apa yang harus dilakukannya aga Bruno sehat kembali. Setelah 1 tahun berobat Bruno pun kembali pulih dan tidak memakai ganja lagi. Disitu dia masih berteman denga Joaquin tapi dia tidak menerima berian ganja lagi dari Joaquin. Mungkin karena Bruno bosan jadi pengangguran Bruno mencari kerja. Setelah mencari kesana kemari dia mendapatkan pekerjaan yaitu sebagai mekanik. Dipekerjaan itu dia mempunyai banyak teman baru, salah satunya Emillie Wolthar. Bruno belajar memperbaiki mesin dan diajarkan oleh Emillie. Setelah 2 tahun menjadi Mekanik, Bruno pun mulai bisa mengganti body-body mobil yang rusak atau hancur. Setelah sekian lama Bruno mempelajari menggantikan body datang lah Leo Tyler yang meminta bantuan untuk mengajarinya bagaimana memperbaiki mesin. Setelah Leo sudah 2 tahun kerja. Dia membantu orang yang baru menjadi pegawai mekanik. Pada akhirnya karena Bruno tidak lulus sekolah dasar dia menlanjtkan pekerjaannya sebagai mekanik dengan Leo.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin Roleplay sebagai Ilegal Faction dan Bisa mengetahui peran karakter saya dalam Ingame

 

Account UCP yang saya miliki:
HanifGamers19

 

Account Forum yang saya miliki:
HanifGamers19

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya HanifGamers19 selaku pemilik account UCP HanifGamers19 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Bruno_Giordano) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @HanifGamers19

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

erzal
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...