$Azura$ Posted September 3, 2020 Posted September 3, 2020 (edited) Nama UCP: Ilham_Bagus Nama Character lama: Ashton_Ziu Nama Character baru: Ziu_McMahon Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: America Alasan penggantian nama: Ingin Menghapus Crime Record Dan masuk Faction Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti Bukti SS Charity: Spoiler Bukti screenshot CK: Bukti Screenshot CK Spoiler \ Edited September 4, 2020 by Ilham_Bagus Mengganti judul topic
$Azura$ Posted September 3, 2020 Author Posted September 3, 2020 Itu min di bagian level kan background nya ss jail tuh
Jarvis Posted September 3, 2020 Posted September 3, 2020 8 minutes ago, Ilham_Bagus said: Itu min di bagian level kan background nya ss jail tuh Nama sudah di gunakan ganti
Jarvis Posted September 4, 2020 Posted September 4, 2020 41 minutes ago, Ilham_Bagus said: Njir, jadi ni buat form ulang min? Ga ada yg suruh buat form, edit aja
Jarvis Posted September 4, 2020 Posted September 4, 2020 53 minutes ago, Ilham_Bagus said: Done edited Dah ke pake juga
Jarvis Posted September 4, 2020 Posted September 4, 2020 Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.
Recommended Posts