Oxypetalum Posted July 9, 2020 Posted July 9, 2020 ada yang tau kenapa stah?, pas ane screenshoot pencet F8 Kok Delay 7 Detik Baru Ke Ambil SS nya. Ane Udah Coba Uninstall All Mod Tapi Tetep Sama Aja. Barangkali Ada Yang Sama
Krenshaw Posted July 9, 2020 Posted July 9, 2020 10 minutes ago, Brodick_Alexia said: ada yang tau kenapa stah?, pas ane screenshoot pencet F8 Kok Delay 7 Detik Baru Ke Ambil SS nya. Ane Udah Coba Uninstall All Mod Tapi Tetep Sama Aja. Barangkali Ada Yang Sama Hal ini normal terjadi di SAMP. Ini bisa terjadi karena beberapa faktor: File SS penuh, silakan pindahkan file screenshot di MyDocument ketempat lain, atau hapus total. Low FPS. Solusi: Pakai FRAPS / Bandicam / Printscreen.
$melatidarisurga666$ Posted July 9, 2020 Posted July 9, 2020 29 minutes ago, Brodick_Alexia said: ada yang tau kenapa stah?, pas ane screenshoot pencet F8 Kok Delay 7 Detik Baru Ke Ambil SS nya. Ane Udah Coba Uninstall All Mod Tapi Tetep Sama Aja. Barangkali Ada Yang Sama Total screenshot udah sampai ke berapa mas? Pengalaman saya kayak begitu sih karena total file screenshotnya udah mencapai ratusan.
Oxypetalum Posted July 9, 2020 Author Posted July 9, 2020 26 minutes ago, Krenshaw said: Hal ini normal terjadi di SAMP. Ini bisa terjadi karena beberapa faktor: File SS penuh, silakan pindahkan file screenshot di MyDocument ketempat lain, atau hapus total. Low FPS. Solusi: Pakai FRAPS / Bandicam / Printscreen. cara pindahin hasil ss gimana min? ane udah bersihin jadi 0 juga tetep delay, terus fps normal 80 an 7 minutes ago, riobos said: Total screenshot udah sampai ke berapa mas? Pengalaman saya kayak begitu sih karena total file screenshotnya udah mencapai ratusan. baru 28
Krenshaw Posted July 9, 2020 Posted July 9, 2020 1 minute ago, Brodick_Alexia said: cara pindahin hasil ss gimana min? ane udah bersihin jadi 0 juga tetep delay, terus fps normal 80 an baru 28 Hal ini lumrah terjadi, pakai printscreen / fraps / bandicam untuk screen capture.
Oxypetalum Posted July 9, 2020 Author Posted July 9, 2020 1 minute ago, Krenshaw said: Hal ini lumrah terjadi, pakai printscreen / fraps / bandicam untuk screen capture. oke min makasih
Recommended Posts