Jump to content
ORANGBATAK

[CN] Vateleri_Papale to Shai_Fong (Septrialdi)

Recommended Posts

Nama UCP: Septrialdi

Nama Character lama: Vateleri_Papale


Nama Character baru: Shai_Fong

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Hongkong


Alasan penggantian nama:

Saya ingin Roleplay menjadi orang China

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

BZWRq8V.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK :
 

Spoiler

   Vateleri Papale adalah pemuda yang berandalan setiap hari kerja nya hanya transaksi ilegal. Pada suatu hari dia bangun di pagi hari yang cerah di rumah nya kecil nya, dia merasa bosan karena tidak tau apa yang mau dia kerjakan. Dia berpikir bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah. Dia terus berpikir dan mendapatkan sebuah ide , dan ide tersebut adalah menipui pembeli lalu melarikan uang nya. Dan dengan tekad yang bulat dia memulai bisnis ilegal nya. Dia keluar dari rumah dan menaiki mobil nya dan dia mengendarai mobil nya tidak tau arah tujuan dan sampai la ia membawa nya sekitar daerah ganton circle untuk mencari orang yang ingin membeli barang ilegal nya. Setelah menemukan orang lalu dia menawari barang ilegal nya dan orang tersebut mau membeli barang tersebut , ia tidak mengetahui bahwa dia ingin di tipu. Setelah beberapa waktu mencari tempat sepi dan aman mereka lalu melakukan transaksi dengan jumlah yang besar, orang tersebut memberikan uang kepada Vateleri. Dengan alibi ingin mengambil di bagasi mobil Vateleri pun masuk ke dalam mobil, dan secepat nya langsung menginjak gas mobil nya dengan kencang.
  Beberapa waktu berlalu Vateleri merasa permasalahan tersebut tidak memanjang dan berlalu begitu saja, dia tidak mengetahui orang yang dia tipu adalah orang yang berkuasa di daerah ganton circle. Dia ingin melakukan bisnis itu lagi, tapi tidak berselang lama dia menemui orang yang dia tipu kemarin dan orang tersebut mengejar dengan teman nya dan tidak ada beberapa waktu mereka mengeluarkan senjata. Lalu ban mobil Vateleri bocor akibat tembakan tersebut dan dengan bodoh nya dia mencoba lari , alhasil dia tertembak di kepala dan mengalami pendarahan yang hebat, dia sempat bernafas perlahan dan menghembus kan nafas terakhir nya. Lalu  orang tersebut membawa mayat Vateleri dengan mobil nya untuk di buang ke laut demi menghilangkan jejak kriminal mereka


Screenshot CK:
 

Spoiler

ux34Cub.png
kCLEHcR.png
eHkjdWm.png
jAs8R6y.jpg
iuOC0oS.png
luvWn9a.png
Qo0aAb2.png
5NsVmyP.png
WLY45dy.png
fiuhLVf.png
Cw4QjIk.png
E4wa1ef.png
i7zHjyh.jpg
mpxPr8O.png
WqmHFvH.png


 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Storynya panjangin lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 2 to process /autocn.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...