Jump to content
Bambangs

[CN] Bejo_Suherman to Achilleo_Cairoli (PavitoA)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: PavitoA

Nama Character lama: Bejo_Suherman


Nama Character baru: Achilleo_Cairoli

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Italy


Alasan penggantian nama:

Ingin meningkatkan kualitsa RP di kehidupan yang baru.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

SS Charity

Spoiler

OYXvZar.png

 

SS Level

Spoiler

Vv05Kof.png

 

SS Jail CK

Spoiler

dVhhcbV.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK

Spoiler

         Bejo Suherman adalah pria kelahiran Indonesia. Ia bekerja di Amerika untuk melanjutkan kelangsungan hidupnya. Di Amerika, tekanan yang diterimanya juga cukup berat. Sampai suatu hari ia tertangkap detektif karena penggunaan crack secara ilegal. Ia nekat menggunakannya karena ia sedang stress. Ia kehilangan pekerjaannya karena bosnya bangkrut, sedangkan keuangannya sudah sangat tipis.

          Hampir semalaman dia diintrogasi oleh detektif. Akhirnya sang detektif memberi pilihan kepada Bejo. Dia akan aman dari hukumannya, jika dia memberi info kepada detektif. Info tersebut adalah dari mana ia mendapatkan crack tersebut. Awalnya bejo tidak berani mengatakannya, karena detektif menjamin keamanannya akhirnya ia mengatakan semuanya. Akhirnya Bejo hidup damai  diluar penjara, tanpa hukuman yang semestinya menimpannya. Sekarang Bejo menjadi informan detektif. Setiap ada apa-apa dia melaporkannya ke detektif. Sang detektif juga memberi imbalan jika Bejo berhasil mendapatkan informasi.

          Sampai suatu hari Bejo melaporkan penjual crack yang bernama Derryl. Ia adalah salah satu kawanan penjual crack di daerah El Corona. Ia melaporkanya kepada detektif. Dan informasi tersebut benar, detektif langsung menangkap Derryl dan memenjarakannya. Namun sayang, Derryl mendapatkan info bahwa yang melaporkannya adalah Bejo. Ternyata dia mempunyai kawan di kepolisian. Akhirnya ia dibebaskan oleh kawannya. Derryl melaporkan kejadian itu kepada kawan-kawannya. Akhirnya Bejo dipanggil oleh kawan-kawannya ke lorong stasiun El Corona. Bejo yang tidak mengetahui kalo Derryl sudah dibebaskan langsung menuju ke sana. Di sana ia sudah ditunggu oleh beberapa orang kawanan penjual crack daerah El Corona. Di sana dia di introgasi, bahkan tangannya dipegangin oleh 2 orang. 2 orang lainnya mengintrogasi dan sudah menyiapkan senjata berupa shotgun. Bejo yang tidak mau mengakui langsung diseret ke lorong bawarh stasiun El Corona. Dan disana dia diancam menggunakan 2 shotgun. Karena ia tidak mengaku, kakinya ditembak oleh salah seorang pembawa shotgun. Karena Bejo yang bersikukuh tidak mau mengakuinya, akhirnya ia tewas denga peluru shotgun di kepalanya.

 

SS CK

Spoiler

2bLO0pQ.png

 

XwkBCGV.png

 

sPBMP4V.png

 

Ld7GIsD.png

 

zeMcZdg.png

 

vOqxR6C.png

 

1SRSiNg.png

 

KCQOgbB.png

 

jLAcOoz.png

 

ekQFfXu.png

 

O0fdk8B.png

 

aw4Ttsz.png

 

1Sn7H8J.png

 

p9eF7n9.png

 

K07kgbA.png

Edited by Bambangs
Edit ss untuk CK

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. SS harus diedit, gunakan aplikasi editing, hilangkan semua indikator darah dll.

 

2. EYD dari story masih ada yang salah

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 2 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...