Jump to content
Eqi1114

Eqi_Saputra [Eqi_Saputra]

Recommended Posts

Posted (edited)

Eqi_Saputra


 

 

Character Name : Eqi Saputra

Character level   : 4

Story :

                                                                             Kisah Keluarga Pablo Escobar Banting Setir dari Bisnis Narkoba ke ...

 

  Eqi Saputra, bisa dipanggil Eqi begitulah kebanyakan orang memanggilnya. Eqi sendiri lahir di Gresik, Indonesia tanggal 20 April 1998. Dia anak ke dua dari dua bersaudara, ayah nya berprofesi sebagai security di suatu pabrik dan ibunya hanya ibu rumah tangga. Mungkin dapat dibilang keluarganya adalah orang yang ber ekonomi bawah, dan karena itu dia hanya bisa lulus dari SMA dan tidak bisa melanjutkan pendidikan nya. Setelah lulus SMA Eqi menjandi sopir truck agar dapat membantu ekonomi keluarganya, dia adalah anak yang sangat giat untuk bekerja, karena pada saat malam hari dia juga bekerja sebagai satpam disuatu tempat. Dia berambisi untuk menjadi orang yang kaya raya karena dia belum pernah merasakan bagaimana menjadi orang kaya itu. Karena ambisi itu, dia pun menjadi orang yang sedikit berubah.

 

  Setelah lama dia bekerja sebagai supir truck dan satpam dia mulai merasakan bahwa penghasilannya itu masih kurang untuk menjadi orang yang kaya raya. Dia pun mulai mencari-cari pekerjaan yang lain agar dia bisa menjadi orang yang kaya. Pada suatu saat ia bertemu dengan seseorang dan dia diberi suatu barang, yaitu narkoba. Disitulah jalan hidupnya mulai berubah sejak mengenal barang itu. Diapun berbincang-bincang dengan orang yang memberinya narkoba saat itu. Diapun mengetahui bahwa bisnis menjual narkoba akan menjadikan dia orang yang kaya raya meskipun dia pasti akan diburu oleh polisi, tetapi Eqi tetap bertekad untuk menjual narkoba.

 

  Eqi pun sedikit demi sedikit menjadi orang yang kaya, dan orang tua nya pun bangga karena anak nya sudah menjadi orang yang sukes, tetapi ibunya tidak tahu bekerja apa anaknya itu. Eqi sekarang menjadi orang yang kaya raya dan dia tidak mau untuk meninggalkan bisnis itu, meskipun resikonya sangat tinggi untuk berurusan dengan polisi dan mungkin saja akan bisa dipenjara. Tetapi Eqi tetap melakukan bisnis karena dia berpikir bahwa resiko itu sepadan dengan hasil yang dia dapatkan dari bisnis itu. Dia pun mulai merasa bahagia karena dia bisa merasakan bagaimana menjadi orang kaya itu, dan sanggup membeli semua yang dia mau detik itu juga.

 

Saya EQI selaku pemilik account UCP eqi_saputra bersedia jika Character saya yang disebut di atas (eqi saputra) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
untuk memperkenal kan karakter ku kepada semua orang

 

Account UCP yang saya miliki:
Eqi_Saputra

 

Account Forum yang saya miliki:
Eqi1114

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Eqi1114 selaku pemilik account UCP Eqi_Saputra bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Eqi_Saputra) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Eqi1114
Mengganti bagian yang salah agar character story saya di acc

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Level berapa characternya?
  • Fotonya coba upload di postimage.org / imgur.com 
  • EYD masih ada yang salah
  • Pengunaan tanda . dan , mohon dicheck kembali

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/4/2020 at 2:18 AM, usernotfound said:
  • Level berapa characternya?
  • Fotonya coba upload di postimage.org / imgur.com 
  • EYD masih ada yang salah
  • Pengunaan tanda . dan , mohon dicheck kembali

Sudah saya perbaiki lagi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Eqi1114

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@usernotfound
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...