Jump to content
Sign in to follow this  
Indonesia_FcB

[CN] Rifai_Dasilva to Gianluigi_Cavaretta (rifai_gegeh)

Recommended Posts

Nama UCP: rifai_gegeh

Nama Character lama: Rifai_Dasilva


Nama Character baru: Gianluigi_Cavaretta

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Italy


Alasan penggantian nama:

Untuk memulai hidup baru.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

sa-mp-151.png

Bukti Admin Jail CK:
sa-mp-160.png

Bukti Level:

sa-mp-161.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story Gambar CK:
 

Spoiler

CK.png

CK2.png

CK3.png

CK4.png

CK-5.png

CK6.png

CK7.png

CK8.png

CK9.png

CK10.png


 


 


STORY TULISAN CK
Pada suatu hari dimalam yang dingin, Rifai Dasilva merasa bosan ketika sendirian dan ingin jalan jalan. Dia pun langsung menaiki motor miliknya, saat dalam perjalanan dia merasakan angin yang sangat kencang pada malam itu yang membuatnya kedinginan dan juga mempunyai firasat buruk, namun dia tetap melanjutkan perjalanan.

Dia pun berniat untuk pergi ke market terlebih dahulu dengan harapan disana ramai, dia menemukan salah satu restoran donat disana yang kebetulan saat itu dia sedang lapar. Dia langsung parkir motornya lalu masuk kedalam restoran tersebut membeli beberapa makanan. Setelah makan dia melanjutkan perjalanan nya lagi, saat didalam perjalanan dia melihat bensin motor nya tinggal sedikit, dia langsung pergi ke pom bensin untuk mengisi bensin motornya. Setelah selesai mengisi bensin motornya, dia melanjutkan perjalanan nya lagi ke Radeo, disana dia menemukan toko baju dan dia pun berniat untuk membeli baju disana. Dia parkir motor nya terlebih dahulu lalu masuk ke toko baju tersebut, didalam toko tersebut dia bingung memilih baju karena menurut dia baju disana sangat bagus semua. Sampai akhirnya dia menemukan baju yang cocok untuknya dan langsung membayar biaya baju tersebut ke kasir. Selesai membeli baju, dia keluar dari toko tersebut menuju parkiran motor untuk mengambil motornya kembali.

Setelah itu dia pun berniat untuk pulang kembali karena sudah merasa bosan jalan jalan dan uang nya pun habis terpakai. Namun saat dijalan, dia kembali merasakan firasat buruk. Sesaat dia berdoa didalam hati agar diberi perlindungan, dia pun tetap melanjutkan perjalanan nya kembali. Setelah sampai ke tempat tujuan, dia berniat untuk menginap dirumah teman nya karena dia belum mempunyai rumah dan merasa lelah akibat jalan jalan. Namun hal tak disangka datang, dia dirampok oleh 2 tak dikenal dan ditodong sebuah senjata. Disaat itu dia merasa sangat ketakutan namun dia juga mempunyai niat untuk kabur, namun saat kabur dia ditembak oleh perampok tersebut dan tewas ditempat.
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...