Jump to content
JustinDazhbog

John_Berliano [John_Berliano]

Recommended Posts

Posted (edited)

                                                                                            5JmAV3q.png

 

 

      John Berliano, lahir pada tanggal 12 Agustus 1999 dikota Los Santos tepatnya didaerah Dillimore, saya dilahirkan oleh kedua pasangan yaitu ayah saya yang bernama Arthuro Berliano dan ibu saya yang bernama Eliza Willian,keluarga kami tinggal dan besar didaerah Dillimore, ayah saya bekerja sehari-hari sebagai supir truck dan ibu saya Eliza setiap harinya bekerja sebagai buruh pabrik garam, setiap harinya John selalu membantu ayahnya yang bekerja sebagai supir truck walaupun John masih muda dia mempunyai semangat kerja keras yang tinggi untuk membantu kedua orangtuannya terkadang John juga membantu ibunya yang bekerja dipabrik garam. John putus sekolah pada saat dia masih duduk dibangku sekolah kelas 2 SMA, biaya sekolah yang begitu tinggi tidak setara dengan penghasilan kedua orangtuanya, kini John ikut bekerja dengan ayahnya yang menjadi seorang supir truck, namun John tidak membawa truck dia hanya membantu ayahnya untuk mengangkat barang-barang dari gudang lalu dikirim kepada pihak yang memesan barang. John sangat senang ikut dengan ayahnya yang bekerja sebagai supir truck karena, John banyak melihat  indahnya alam luar sebab, semenjak John putus sekolah dia hanya berdiam diri dirumah saja. Banyak pengalaman yang John dapat ketika dia ikut dengan  ayahnya mengantar barang, mulai dari jalanan yang menanjak tinggi, jalanan yang sangat gelap hanya ada beberapa lampu saja, dan pengalaman yang sangat menakutkan yang John ingat adalah ketika truck ayahnnya mogok ditengah jalan yang dikelilingi hutan, ya jalan yang sepi dan gelap tidak ada mobil yang lewat, namun John berusaha tenang sebab ayahnya sudah pasti mengerti tentang mesin truck, dan tak beberapa lama kemudian truck menyala John dan ayahnya langsung melanjutkan perjalanannya ketempat tujuan.
 
        Dua tahun berlalu kini John menjadi seorang supir truck, dia menggantikan ayahnya yang sudah mulai terkena penyakit rabun dekat, serta usia ayahnya yang sudah tua dan sakit-sakitan, John sangat bangga sebab ayahnya membolehkan John menjadi supir truck dan mengizinkan John memakai truck bekas ayahnnya yang penuh dengan kenangan ayah dan John sendiri, truck yang pernah mogok dijalan yang dikelilingi hutan, dan truck yang pernah hampir masuk kedalam jurang karena John waktu itu masih belajar mengemudikan truck, kini menurut ayah John sudah bisa dibilang lancar mengemudikan truck sebab John sudah memiliki SIM untuk trucker.
       
        Enam bulan menjadi supir truck kini John sudah dapat membeli truck yang baru. John bekerja begitu keras hingga dia jarang pulang ke rumah melihat kondisi ayah dan ibunya. Suatu hari John mendapat telepon dari seorang sahabat dekatnya yaitu Nicholas Dustan, Nicholas memberitahukan bahwa kondisi ayah John kini sedang kritis dirumah sakit yang berada dirumah sakit daerah Jefferson, John diminta untuk segera menemui ayahnya, John yang saat itu sedang mendapat muatan yang hasilnya lumayan tidak bisa datang ke Jefferson untuk menemui ayahnya  sebab John sedang  mengantar barang yang dipesan kedaerah Kota Las Venturas. Dua hari kemudian John baru bisa pergi ke Jefferson, ya tempat ayahnya di rawat, setelah John sampai di Jefferson John langsung menemui ayah dan ibu serta sahabat dekatnya yaitu Nicholas diruangan  J -12 pada saat itu juga John meneteskan air mata yang disaksikan oleh ibu dan sahabat kecilnya yaitu Nicholas Dustan, sebab pada saat itu John tidak bisa datang, kini John sudah datang namun semua terlambat ayahnya kini telah tiada sebelum berpisah ayahnya menitipkan pesan kepada Nicholas beritahu John jaga ibunya dan jangan terlalu sibuk mencari uang hingga lupa pada keluarga. Kini John hidup bersama ibunya dan John tidak terlalu sering menerima pesanan untuk mengangkut barang yang jaraknya jauh sebab John ingat pesan ayahnya yang disampaikan kepada Nicholas.

 

 

Edited by John_Berliano
Gambar yang kebesaran, karena masih ada kalimat dan tanda baca yang acak-acakan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Foto kecilkan.
  • Antara paragraph tolong diberi spasi.
  • Tolong dirapihkan lagi itu masih acak acakan.
  • Tanda baca tolong perhatikan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Selamat siang, apakah saya boleh mengganti cerita dari character stories saya? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/5/2020 at 12:18 AM, thomas_smith said:
  • Foto kecilkan.
  • Antara paragraph tolong diberi spasi.
  • Tolong dirapihkan lagi itu masih acak acakan.
  • Tanda baca tolong perhatikan.

Siap min, sudah saya edit.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...