Jump to content
Sign in to follow this  
Mr.Giovanni

Issa_Monje [giovanni]

Recommended Posts

Issa_Monje


 

ASS.gif.b93ec3ccfc23ea80030b292c2e04ac32.gif

 

   Issa Monje yang biasa di sebut Fred lahir pada tanggal 21 Febuary 1997 di kota besar yaitu Washington tepatnya di Connel. Issa Monje adalah keturunan Arabian-American. Issa Monje atau biasa di sebut Fred di besarkan oleh kedua orang tuanya yaitu Shafeeq Graham sebagai ayah kandung Fred yang keturunan Arabian-American dan Loren Drilla sebagai ibu kandung Fred yang asli keturunan American. Ayah nya sendiri Shafeeq Graham lahir di kota Los Santos pada tanggal 30 Oktober 1976 tepatnya di Jefferson dan bekerja sebagai Truck Driver. Ibu nya sendiri Loren Drilla lahir di kota yang sama dengan ayah Issa yaitu di kota Los Santos pada tanggal 30 Oktober 1979 dan bekerja sebagai Ibu rumah tangga. Issa Monje sendiri adalah anak satu satunya dari sepasang suami istri Shafeeq Graham dan Loren Drilla. Saat Issa berumur 11 tahun ayah Issa dan ibunya sepakat untuk pindah ke kota Connel untuk mencari ekonomi baru. Dan akhirnya pada saat berumur 20 tahun Issa kembali lagi ke kota asalnya Los Santos sendiri untuk mencari jati dirinya. Dan di saat berumur 22 tahun lah cerita Issa Monje pun di mulai.

 

   Issa Monje, Monje adalah seorang anak muda berumur 22 tahun yang berdarah dingin yang berasal dari kota Washington D.C. Issa Monje adalah mantan dari salah satu gangster terkenal pada masanya di Los Santos tepatnya East Los Santos, yaitu 105 Eastside Block. Issa atau biasa di sebut oleh teman-teman Fred sudah lama bergabung menjadi salah satu anggota gangster di East Los Santos dan sebagai tangan kanannya Jaleel Batton saat itu dan yang bersama mengatur jalannya peperangan antar gangster satu dengan gangster lainnya yang ada di kota Los Santos bersama Jaleel Batton. Issa sendiri yang sudah di kenal sebagai anak yang sangat nakal saat duduk di bangku sekolah hingga tamat sekolah, di masa kecil Issa sudah mengenal sebagian besar obat-obatan terlarang yang ada di kota Washington D.C, hingga sudah mengenal dan melakukan transaksi obat-obatan terlarang di kota Washington D.C. Pada suatu hari tepatnya pada saat Issa berumur 10 tahun Murad sendiri pernah ditahan oleh pihak kepolisian di Bandara Dulles, Washington.

 

   Pada masanya gangster blood dimana Issa atau Fred yang berstatus tangan kanannya Jaleel Batton Triple O.G yang sebagian di pimpin olehnya mempunyai member yang sangat banyak di daerah East Los Santos, gangster tersebut terkenal atas kekejamannya, dan gangster tersebut terkenal dengan warnanya yang sama seperti darah as you know BLOOD GANGSTA, seluruh kota Los Santos mengenalnya dan gangster tersebut bernama 105 Eastside Block. Banyak hal yang terjadi hingga kota Los Santos sendiri kacau balau dan waktu terus berjalan gangster tersebut akhirnya di bubar di karenakan anggota kepolisian di kota Los Santos atau di sebut LSPD mengambil tindakan hukuman mati, satu persatu anggota 105 Eastside Block di tanggap dan di hukum mati atas perbuatanya sendiri. Di masa hukuman mati tersebut Issa atau biasa di sebut Fred berhasil kabur ke kota kecil yang  tidak di huni oleh warga agar dapat bersembunyi dari pihak berwajib yaitu kepolisian Los Santos tepatnya di arah timur Bluebarry. Lama berlalu era pun berubah dan akhirnya dan kemudian Issa Monje atau biasa di sebut Fred kembali kota Los Santos untuk mencari jati dirinya kembali entah mejadi orang baik atau buruk hingga sekarang.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin mengembangkan roleplay di JG:RP dan mengembangkan roleplay di JG:RP

 

Account UCP yang saya miliki:
67255 Marlow Wilikinson
78452 Mochamad Atiqurohman
93383 Onni Peltonen
97743 Issa Monje

 

Account Forum yang saya miliki:
@Mr.Giovanni

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Mr.Giovanni selaku pemilik account UCP giovanni bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Issa_Monje) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...