Jump to content
Sign in to follow this  
KitoPacak

Charles McKinney [KitoPacak]

Recommended Posts

Charles McKinney


 

 

10 Pria Tertampan dan Paling Hot di Italia Saat Ini – PeteLagi

 

          Charles McKinney, lahir pada 12 Februari 1980. Charles merupakan anak dari Robert McKinney, dan Maria Sanders. Latar belakang keluarga Charles pada saat itu dapat dikatakan kurang beruntung, mereka tinggal di daerah bagian Los Santos, tepatnya di Dillimore. Mereka hidup dengan keterbatasan, ayahnya hanyalah seorang petani yang bekerja di ladang setempat yang terkadang penghasilannya tidak dapat memenuhi kebutuhan keluarga kecilnya. Sedangkan ibunya Charles adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Charles tumbuh di tengah-tengah kalangan masyarakat yang sederhana, sejak kecil ia gemar membantu ayahnya bekerja dan bermain disana bersama teman-temannya, sejak kecil pula Charles memiliki talenta dalam beternak dan bertani, hal tersebut dikarenakan terlatihnya Charles sedari kecil.

          Ia bersekolah di sekolah yang terdapat di daerah dekat tempat tinggalnya, di sekolah Charles merupakan anak yang pintar dan selalu meraih nilai teratas di kelasnya, tak heran jika kelas Charles akan menjadi petani yang sukses. Hari demi hari, Charles dan keluarga kecilnya menjalani hidup seperti biasa, tiba-tiba saja mereka mendengar kabar bahwa pertanian tempat ayahnya Charles bekerja baru saja dibakar oleh seorang yang tidak dikenal, karena kejadian tersebutlah ayahnya Charles tidak lagi bekerja.Singkat cerita, mereka mencoba untuk membuat kebun kecil di halaman belakang rumahnya atau biasa mereka sebut dengan "Little Farm". Kebun itu mereka kelola sendiri tanpa adanya pekerja, di lain hal; Charles pada saat itu sedang mengenyam pendidikan di salah satu universitas yang terdapat di Los Santos. Setelah kelulusan Charles di fakultas pertanian, ia mencoba untuk membangun dan memajukan kebun keluarganya. Hingga tibalah saatnya mereka memiliki lahan sendiri dan membuka pertanian mereka, pertanian tersebut di namakan "Sunny Shore".

 

           Dari kebun kecil yang sederhana, kini berubah menjadi lahan yang luas yang ditanami oleh beberapa sayuran dan buah-buahan, semuanya berkat kepawaian Charles dalam mengelola pertanian keluarganya. Semakin bertambahnya tahun, semakin melesatnya nama petanian keluarnya Charles, mereka mendapat banyak tawaran untuk bekerja sama. Sejak saat itu juga, hidup keluarga Charles yang awalnya sederhana dan berkecukupan sekarang beralih menjadi hidup kaya. Hingga saat ini juga Charles masih tetap hidup di Los Santos.

 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin memegang rumah dan senjata

 

Account UCP yang saya miliki:
KitoPacak

 

Account Forum yang saya miliki:
KitoPacak

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya KitoPacak selaku pemilik account UCP KitoPacak bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Charles McKinney) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @KitoPacak


I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@ahmadavid
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...