Jump to content
MicMod

[REPORT] Eduardo_Mcfallandio (/q while Car Flipped )

Recommended Posts

Nama pelapor: Calvin_Mcgremory

Nama pelanggar: Eduardo_Mcfallandio

Peraturan yang dilanggar:

/q while Car Flipped

Apa yang terjadi:

Jadi gini saya kan pake NRG ke arah verdant buffs dengan kecepatan penuh terus tiba tiba saya liat kebelakang ada mobil sultan mau ke flipped terus dia /q terus pas saya samperin kata dia ngelag dan katanya saya nabrak dia 2x padahal saya nabrak dia 1x doang pelanggar dari arah WS Commerce,

Bukti:

ga ke SS keburuh /q orangnya

 

[00:55:18] Mask 250408: (( /q? ))

[00:55:26] {FF0000}Ad: {33AA33}[SELL] Gubuk lokasi di East LS || furniture menarik || minat ? SMS
[00:55:26] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Mattie Chambers{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}996688{FF0000}]
[00:55:30] Richard Helfrise: (( ngelag om kau tiba tiba datang ))
[00:55:33] Mask 250408: (( wah gua tunggu ))
[00:55:39] Richard Helfrise: (( 2 x ketabrak lu ))
[00:55:49] Mask 250408: (( lah kok gue ))

[00:55:51] [WT:317] {75AE5D}Gabby Laviola: Udah tutup
[00:55:54] [WT:317] {75AE5D}Gabby Laviola: Gabisa jual lagi
[00:55:57] Mask 250408: (( salah sndiri itu mah IC ))
[00:56:02] Richard Helfrise: (( ? ))

[00:56:07] [WT:317] {75AE5D}Gabby Laviola: YANG PUNYA SABRE SIAPA
[00:56:08] [WT:317] {75AE5D}Gabby Laviola: YANG PUNYA SABRE SIAPA
[00:56:10] [WT:317] {75AE5D}Gabby Laviola: YANG PUNYA SABRE SIAPA
[00:56:11] AdmCmd: Dejjan_Knieevell has been kicked by Gojin1.
[00:56:11] Reason: AFK while on duty SANews
[00:56:13] [WT:317] {75AE5D}Mark Harden: Kesh
[00:56:16] [WT:317] {75AE5D}Yulmi Jung: Shane
[00:56:19] REPORT: {ffffff}Your report has been issued to the queue, use '{ffff00}/reports{ffffff}' to see your report
[00:56:19] [WT:317] {75AE5D}Lara Cornelia: KESH
[00:56:19] [WT:317] {75AE5D}Muhammad Sena: keshanie
[00:56:20] Eduardo Mcfallandio: (( ngelag x kau ' ))
[00:56:25] Eduardo Mcfallandio: (( betuli napa jaringan ))

[00:56:29] {FF0000}Ad: {33AA33}[FIND]Dokter suka relawan buat HCS dong ada Sms saya dong pliss
[00:56:29] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Asshraf Bahadur{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}180000{FF0000}]
[00:56:30] Eduardo Mcfallandio: (( pekara kau tebalek ))
[00:56:32] Mask 250408: (( apa ping gua 100 ))

[00:56:34] [WT:317] {75AE5D}Muhammad Sena: eh bener ga sih?
[00:56:36] Eduardo Mcfallandio: (( bukan kau ))
[00:56:37] [WT:317] {75AE5D}Muhammad Sena: 2.5 apa 3.5
[00:56:38] Eduardo Mcfallandio: (( dia yang bawak ))
[00:56:41] Eduardo Mcfallandio: (( mobil aku ))

[00:56:42] [WT:317] {75AE5D}Mark Harden: 3,5
[00:56:44] Eduardo Mcfallandio: (( kau nabrak ))
[00:56:45] Eduardo Mcfallandio: (( 2 x ))

[00:56:49] [WT:317] {75AE5D}Yulmi Jung: shane ini ga jelas
[00:56:49] AdmCmd: ilham347 has jailed Guseynov_Ethav for 5000 minute(s)
[00:56:49] Reason: Character Killed.
[00:56:51] Eduardo Mcfallandio: (( jedar jedor ))
[00:56:52] Mask 250408: (( gua nabrak? ))
[00:56:53] Eduardo Mcfallandio: (( gtu ))
[00:56:55] Eduardo Mcfallandio: (( iyaa ))
[00:56:57] Eduardo Mcfallandio: (( kau nabrak ))
[00:56:57] Richard Helfrise: (( dilayarku yang bawak motor 2x nabrak ))
[00:56:58] Eduardo Mcfallandio: (( 2 x ))
[00:57:03] Mask 250408: (( mana gua tau gua lewat doang tadi ))

[00:57:03] [WT:317] {75AE5D}Lara Cornelia: Kesh ada yang mau beli ini.
[00:57:07] Richard Helfrise: (( bukan dia ))
[00:57:08] Eduardo Mcfallandio: (( iyauda ))
[00:57:10] Eduardo Mcfallandio: (( di aku ))
[00:57:12] Eduardo Mcfallandio: (( kau nabrak ))
[00:57:14] Eduardo Mcfallandio: (( dua kali ))
[00:57:17] Mask 250408: (( 2x gmn? ))
[00:57:18] Eduardo Mcfallandio: (( mangkanya ngelag ))

[00:57:19] [WT:317] {75AE5D}Mark Harden: Kesh 2,5 lepas ga
[00:57:19] Mask 250408: (( sekali doang ))
[00:57:22] Richard_Helfrise telah keluar dari server. (Terputus/Crash)
[00:57:23] [WT:317] {75AE5D}Yulmi Jung: itu tulisan di kertas mobil 2,5
[00:57:26] Eduardo Mcfallandio: (( dua kali ))
[00:57:27] Eduardo Mcfallandio: (( kan ))
[00:57:29] Mask 250408: (( 1x ))

[00:57:30] [WT:317] {75AE5D}Gabby Laviola: Dia mau tuker tambah mark
[00:57:32] {FF0000}Ad: {33AA33}[BUY] Rumah besar ataupun kecil, didaerah mana saja, ada Call me
[00:57:32] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Michael Jhon{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}7747717{FF0000}]
[00:57:34] Mask 250408: (( lu kan dari WS kesini ))
[00:57:35] [WT:317] {75AE5D}Mark Harden: Gas dah keshnya bengong
[00:57:37] Mask 250408: (( nah gua lewat ))
[00:57:38] Eduardo Mcfallandio: (( di dia dua kali lo bang ))
[00:57:39] Eduardo Mcfallandio: (( iyauda ))
[00:57:42] Eduardo Mcfallandio: (( kami lewat ))
[00:57:43] Mask 250408: (( gasengaja liat belakang ada mobil lu /q ))

[00:57:50] Garry Fox says: (( ada apa ))
[00:57:50] Eduardo Mcfallandio: (( dnegar dulu ))
[00:57:51] Eduardo Mcfallandio: (( dengar ))

[00:57:53] [ID:62] {FFFFFF}Eduardo_Mcfallandio (level 8), Ping: 57, Client: 0.3.7-R4, Launcher: No
[00:57:54] [WT:317] {75AE5D}Yulmi Jung: sabre punya kesh?
[00:57:55] Eduardo Mcfallandio: (( dia nabrak ))
[00:57:59] Eduardo Mcfallandio: (( dua kali orang nabrak ))
[00:58:02] Mask 250408: (( lu yang nabrak gua ))
[00:58:02] Eduardo Mcfallandio: (( bukan aku mau /q ))

[00:58:04] [WT:317] {75AE5D}Yulmi Jung: jualnya gimana? kan surat-surat ada di dia
[00:58:07] Eduardo Mcfallandio: (( kok aku ))
[00:58:09] Mask 250408: (( bukan gua yang nabrak lu ))
[00:58:11] Eduardo Mcfallandio: (( kau yg nabrak lo ))
[00:58:12] Mask 250408: (( lu yang nabrak gua ))
[00:58:13] Eduardo Mcfallandio: (( jdi sapa ))
[00:58:14] Garry Fox says: (( ganti rugi aja ))
[00:58:18] Mask 250408: (( lah IC lah ))
[00:58:23] Eduardo Mcfallandio: (( engga om gini ))
[00:58:24] Mask 250408: (( kok salahin gua ))
[00:58:28] Eduardo Mcfallandio: (( kalo pekara ic gapapa ))
[00:58:31] Eduardo Mcfallandio: (( ini betol lag ))

[00:58:34] {FF0000}Ad: {33AA33}Jual Roadtrain 2insu 1up
[00:58:34] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}George Henderson{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}229909{FF0000}]
[00:58:36] Eduardo Mcfallandio: (( mnangkanya /q aku' ))

Share this post


Link to post
Share on other sites

Eduardo Mcfallandio diberikan 1x24 jam untuk menjelaskan kejadian tersebut.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Disini aku sebagai  TERLAPOR ingin menjelaskan , dimana aku dengan sultan pink di bonceng di belakang , dan di depan yang membawa teman aku di depan , nah disitu kami lagi satu ip karna aku lagi di ruma dia maen , nah disitu aku lagi liat ke laptop dia , kalau ada kereta nabrak kami dua kali , sekali kenak pintu setelah itu  ,sekali lagi kenak baru terbang , terbangnya bukan ke samping melain ke depan ke arah markas HOF , dan aku langsung lari ke laptop ku dan /q, disini aku langsung aja ngomong , karna dia ngelag , dan aku lgi ga liat laptop aku , abng bisa liat dia sering crash di chatlognya , dan itu aku langsung /q karna aku tau itu lag , dan itu mungkin bukan RP yang bisa di lanjutkan dan FAIl , dan disini aku langsung jujur , aku /q karna gamau rugi , rugi karna apa? , kalok aku mengemudi dengan hati hari dan yang nabrak itu RP , aku diam bg kalo tebalek , ini memang betol 2 x dia nabrak mobil ku , trus kami terbang ke depan gtu , dan aku tau itu bukan RP yang adil , melainkan di sebabkan oleh lagger , dan jujur aku gamau rugi dengan hal itu jadi aku memutuskan untuk /q , aku udh jelaskan terhadap pelapor tapi dia juga crash jadi aku cabot aja , karna aku malas debat , udahg kubilang kawan aku ini ngelag , dia ga percaya , jdi dia mau lanjut forum yauda ku bilang , btw aku udh minta maaf dan dia bersih keras mau lanjut ke forum , yauda gapapa ku bilang , karna memang juga aku punya asalan untuk /q , disini aku gatau siapa yang nabrak , itu kami di tabrak 2 kali , orangnya langsung ga keliatan karna kami terbang ke depan dan tebalik , oke bg itu aja yang mau aku jelaskan , makasi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 minutes ago, Dinata said:

Disini aku sebagai  TERLAPOR ingin menjelaskan , dimana aku dengan sultan pink di bonceng di belakang , dan di depan yang membawa teman aku di depan , nah disitu kami lagi satu ip karna aku lagi di ruma dia maen , nah disitu aku lagi liat ke laptop dia , kalau ada kereta nabrak kami dua kali , sekali kenak pintu setelah itu  ,sekali lagi kenak baru terbang , terbangnya bukan ke samping melain ke depan ke arah markas HOF , dan aku langsung lari ke laptop ku dan /q, disini aku langsung aja ngomong , karna dia ngelag , dan aku lgi ga liat laptop aku , abng bisa liat dia sering crash di chatlognya , dan itu aku langsung /q karna aku tau itu lag , dan itu mungkin bukan RP yang bisa di lanjutkan dan FAIl , dan disini aku langsung jujur , aku /q karna gamau rugi , rugi karna apa? , kalok aku mengemudi dengan hati hari dan yang nabrak itu RP , aku diam bg kalo tebalek , ini memang betol 2 x dia nabrak mobil ku , trus kami terbang ke depan gtu , dan aku tau itu bukan RP yang adil , melainkan di sebabkan oleh lagger , dan jujur aku gamau rugi dengan hal itu jadi aku memutuskan untuk /q , aku udh jelaskan terhadap pelapor tapi dia juga crash jadi aku cabot aja , karna aku malas debat , udahg kubilang kawan aku ini ngelag , dia ga percaya , jdi dia mau lanjut forum yauda ku bilang , btw aku udh minta maaf dan dia bersih keras mau lanjut ke forum , yauda gapapa ku bilang , karna memang juga aku punya asalan untuk /q , disini aku gatau siapa yang nabrak , itu kami di tabrak 2 kali , orangnya langsung ga keliatan karna kami terbang ke depan dan tebalik , oke bg itu aja yang mau aku jelaskan , makasi.

 

itu kamu ketabrak sama gua di guanya  sekali doang dan kalo emg tau lu ngelag kenapa lu masih tetep main kan udah tau ngelag akibat nya kan gini dan saat itu  gua itu dalem kecepatan 85mph pake NRG jadi gua agak ga sadar kalo gua ketabrak mobil lu tapi pas gua tengok ke belakang eh ada mobil sultan mau ke flipped tpi pas mau di samperin langsung hilang, dan gua juga gatau lu itu pura2 ngelag atau emg ngelag beneran jadi saya maafin tapi saya mau mobil nya di ledukin seperti RP yang ada di kejadian itu,kamu seharusnya ga /q pas dalam situasi tersebut mau itu ngelag atau ga jaringan kamu ngelag itu resiko sendiri :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, MicMod said:

 

itu kamu ketabrak sama gua di guanya  sekali doang dan kalo emg tau lu ngelag kenapa lu masih tetep main kan udah tau ngelag akibat nya kan gini dan saat itu  gua itu dalem kecepatan 85mph pake NRG jadi gua agak ga sadar kalo gua ketabrak mobil lu tapi pas gua tengok ke belakang eh ada mobil sultan mau ke flipped tpi pas mau di samperin langsung hilang, dan gua juga gatau lu itu pura2 ngelag atau emg ngelag beneran jadi saya maafin tapi saya mau mobil nya di ledukin seperti RP yang ada di kejadian itu,kamu seharusnya ga /q pas dalam situasi tersebut mau itu ngelag atau ga jaringan kamu ngelag itu resiko sendiri :)

Gini aja bos , aku pun gamaunya sebenarnya tebalek mobilku , gamau aku jaringan aku ngelag ya biar kau tauu , jadi gadak hak kau nyuruh nyuruh aku ga In-Game , jadi aku pun gadak niat nabrak kau , kalok tau pun aku ngelag uda relog aku luan , masalahnya pas pulak kita jumpa disitu ngelagnya muncul lagi bos.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)
Just now, Dinata said:

Gini aja bos , aku pun gamaunya sebenarnya tebalek mobilku , gamau aku jaringan aku ngelag ya biar kau tauu , jadi gadak hak kau nyuruh nyuruh aku ga In-Game , jadi aku pun gadak niat nabrak kau , kalok tau pun aku ngelag uda relog aku luan , masalahnya pas pulak kita jumpa disitu ngelagnya muncul lagi bos.

 gini om gua ga nyuruh lu ga in game cuman alangkah baiknya gitu , kalo emg ngelag nya muncul pas ketabrak mah kenapa harus /q juga om? lan udah tau kalo mobilnya bakal ke flipped kenapa harus /q dan nyalahin lag nya? itu kan lag tanggung sendiri itu jaringan mu  dan  juga kan bisa gaperlu /q biarin mobilnya ke balik abis itu kalo ngelag baru relog,dan gua juga awalnya gatau kalo gua ketabrak ama lu soalnya seperti yang gua bilang diatas gua dalam kecepatan penuh 85mph pake NRG, kalo gua  nunggu keputusan admin aja ya gua ikutin kata admin aja @RichardAnugrah

Edited by MicMod

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, MicMod said:

 gini om gua ga nyuruh lu ga in game cuman alangkah baiknya gitu , kalo emg ngelag nya muncul pas ketabrak mah kenapa harus /q juga om? kan bisa gaperlu /q biarin mobilnya ke balik abis itu kalo ngelag baru relog,dan gua juga awalnya gatau kalo gua ketabrak ama lu soalnya seperti yang gua bilang diatas gua dalam kecepatan penuh 85mph pake NRG, nunggu keputusan admin aja ya gua ikutin kata admin aja @RichardAnugrah

kan uda ku bilang bos , aku gamau rugi karna memang masalahnya ngelag dia , kalok mau RP bisa aja ku RP kan , cuman lagi , disini kau di pc dia nabrak dua kali , sama kami terbang terbang ke depan mantul , oke , yoda kalok nuggu keputusan bagus diam aja kau , tau aku kau merasa benar , jadi kalok memang masik kau hargai admin , bagus diam.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, Dinata said:

kan uda ku bilang bos , aku gamau rugi karna memang masalahnya ngelag dia , kalok mau RP bisa aja ku RP kan , cuman lagi , disini kau di pc dia nabrak dua kali , sama kami terbang terbang ke depan mantul , oke , yoda kalok nuggu keputusan bagus diam aja kau , tau aku kau merasa benar , jadi kalok memang masik kau hargai admin , bagus diam.

menurut gua ini emg gua benar,ini bukan maksudnya gua ga ngehargai admin tapi gua jelasin sesuai fakta yang ada di situ dan gausah suruh orang diem kalo org lagi jelasin yang sebenarnya dan itu derita lu lu ngelag lu tanggung sendiri resiko nya dan lu disini mementingkan harga daripada roleplay karena lu /q pas mobil ke flipped masalah rugi ya lu emg rugi karna lu melanggar rules yang ada jgn dijadiin alesan karena lagger kalo emg lagger ya yaudah lagger tpi gaharus /q juga terima kalo nasib 

Ditunggu keputusannya min @RichardAnugrah :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kepada Eduardo Mcfallandio kalo mobil kebalik jangan /q kamu pasti udah tau kalo itu melanggar dan sudah mengerti konsekuensinya, kamu harus terima hukuman karena melanggar peraturan tersebut.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Eduardo Mcfallandio telah diberikan hukuman, locked and archived.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...