Jump to content
Sign in to follow this  
ArmanM

[CN] Florentijn_Harinck to Max_Caldwell (alphagaul9)

Recommended Posts

Nama UCP: alphagaul9

Nama Character lama: Florentijn_Harinck


Nama Character baru: Max_Caldwell

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: American


Alasan penggantian nama:

Ingin menjalakan roleplay lebih dalam dan mau masuk faction legal

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Spoiler

CWaAyDO.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

SCREENSHOT CK

Spoiler

CK-1.png

ckkOVuA.pngCK-2.png

CK-3.png

CK-4.png

CK-5.png

CK-6.png

CK-7.png

CK-8.png

CK-9.png

CK-10.png

CK-11.png

CK-12.png

CK-13.png

CK-14.png

CK-15.png

CK-16.png

CK-17.png

CK-18.png

CK-19.png

CK-20.png

 

ALUR CK

Spoiler

 Suatu hari tanggal 2 Mei 2020 di pagi hari  Florentijn Hanrick terbagun dari tempat tidur ia memikiran sesuatu yang sangat dia bingung kan nya untuk membayar utang ke depkoletor Hanrick berfikir gimana cara nya untuk mendapatkan uang dan membayarkan ke depkoleror. Buat kebutuhan sehari hari aja kurang dan ekonomi nya hancur. Hanrick mempunyai suatu cara untuk menyelesaikan ini semua, yaitu meminjam uang kepada teman saya di daerah jefferson,

 

Florentijn Hanrick menelpon teman saya untuk meminjamkan uang untuk membayarkan utang ke depkoletor, kata teman saya anda mau pinjam tapi ada syarat nya yaitu harus ikut bekerja bersama nya untuk menembus yang di pinjam nya. Hanrick siap siap untuk pergi ke rumah teman nya yang berlokasi di jefferson, saat saya tiba di tempat rumah teman saya lalu saya masuk kerumah saya liat di sekeliling ruangan kok gak ada teman saya di rumah nya saya mencoba menunggu di luar.

 

Hanrick pun takut ada mobil depkoletor mendatangi saya dan meminta utang nya secepat nya di bayar karena kalo gak akan habis nyawa nya, Saya di suruh ikut 
masuk ke mobil nya di saat perjalanan muka Hanrick pucat karena takut nyawa nya tidak tertolong, setelah sampe di suatu tempat Hanrick di suruh duduk tiba tiba kedua tangan hanrick di ikat di kursi dengan sekuat mungkin. Depkoletor membawa Pump 7.8 dan menembak ke arah kepala Hanrick, setelah jasad Hanrick di biarkan begitu saja oleh depkoletor dan meninggalkan tempat tersebut.

 

SCREENSHOT JAIL CK

Spoiler

sa-mp-113.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...