Jump to content
Sign in to follow this  
KIEL

[REPORT] Mask 123567 & 909768 (Crime in Green Zone.)

Recommended Posts

Nama pelapor: Jacly Onfroy

Nama pelanggar: Mask 123567 & 909768

Peraturan yang dilanggar:

Crime in Green Zone.

Apa yang terjadi:

Saya lagi di belakang CGH Mereka tahu bahwa saya adalah musuh mereka dan mereka dendam, mereka pun menembak saya, dan saya tahu itu tempat GZ.

Bukti:

BUKTI SS :

Spoiler

sa-mp-113.pngsa-mp-114.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor diberikan waktu 1x 24 jam untuk menjelaskan perihal ini,.

Share this post


Link to post
Share on other sites

gua sebagai Maskman_909768 yang salah kamu (Abuse GZ) bro bukan kami kan udah tau lo kami dendam. Pas udah ketemu lo di jefferson kan kami langsung open fire terus kamu lari nah lari nya kenapa ke CGH? coba. Udah tau kami mau bunuh lo sebab rusuh di ganton

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, Bryan_Lord said:

gua sebagai Maskman_909768 yang salah kamu (Abuse GZ) bro bukan kami kan udah tau lo kami dendam. Pas udah ketemu lo di jefferson kan kami langsung open fire terus kamu lari nah lari nya kenapa ke CGH? coba. Udah tau kami mau bunuh lo sebab rusuh di ganton

Gini, gue kan di kejer sama lo pada gue stopnya di belakang cgh bukan bermaksud untuk abuse GZ, hanya mau smsan sama temenku minta jemput dan gue juga ga tau itu tempat GZ dan beberapa menit kemudian klean datang lalu nembak aku, kalo emang lo tau itu GZ kenapa nembak? Bukannya lo ngasih tau gw itu tempat GZ.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 jam yang lalu, Kufroy said:

Gini, gue kan di kejer sama lo pada gue stopnya di belakang cgh bukan bermaksud untuk abuse GZ, hanya mau smsan sama temenku minta jemput dan gue juga ga tau itu tempat GZ dan beberapa menit kemudian klean datang lalu nembak aku, kalo emang lo tau itu GZ kenapa nembak? Bukannya lo ngasih tau gw itu tempat GZ.

Nah iya lo kan gua lihat lihat rp udah bener masa gak tau itu GZ. Lagian juga ngapain lo smsan di CGH tempat lain kan ada jefferson kan luas masih ada dealernya perumahnya lagian kan lo yang buat onar di base kami wajar lah kami udah emosi lo datang ke base tiba tiba keluarin SG wajar dong kami incer kamu mati matian. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, Bryan_Lord said:

Nah iya lo kan gua lihat lihat rp udah bener masa gak tau itu GZ. Lagian juga ngapain lo smsan di CGH tempat lain kan ada jefferson kan luas masih ada dealernya perumahnya lagian kan lo yang buat onar di base kami wajar lah kami udah emosi lo datang ke base tiba tiba keluarin SG wajar dong kami incer kamu mati matian. 

Oke di sini masalahnya saya anggep clear aja soalnya kita sama sama salah. Locked @thomas_smith

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 jam yang lalu, Kufroy said:

Oke di sini masalahnya saya anggep clear aja soalnya kita sama sama salah. Locked @thomas_smith

Yaudah kalo emang mau damai oke gua maafin

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 jam yang lalu, Bryan_Lord said:

Yaudah kalo emang mau damai oke gua maafin

Okok, Locked.

@thomas_smith

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor dan Pelapor berdamai , L & A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...