Jump to content
Dimaspambudi

Amerque_Jaroszynski [Leptoprusak]

Recommended Posts

Amerque_Jaroszynski


 

 

 

 

 

 

                                                                                                                                images?q=tbn:ANd9GcQ20IXQwk33kF5wQ4xCU6a

 

Amerque Jaroszynski adalah seorang anak yang dibesarkan dari seorang keluarga yang sederhana. Amerque lahir pada tanggal 21 Agustus 2001 di kota yang bernama Los Santos. Amer dibesarkan oleh kedua orangtuanya dengan penuh kasih sayang. Ayah Amer bernama Darenque Jaroszynski dan ibunya bernama Sally jaroszynski. Sejak kecil Amer sering diajak oleh ayahnya untuk berburu hewan di desanya tersebut. Hingga umur Amer menginjak 20 tahun, Amer tumbuh sebagai seorang anak yang sangat terlatih menggunakan senjata. Tanpa disadari oleh sang ayah, Amer tidak sengaja berteman oleh seorang anggota geng yang terkenal sadis namun senyap dalam melancarkan aksinya. Temannya itu bernama Spencer Drumound, Spencer adalah seorang kriminal yang sudah sangat sering keluar masuk bui. Hingga pada suatu ketika Spencer mengetahui bakat Amer yang memiliki insting tinggi ketika membidik.

 

Ketika Amer mengalami masalah dalam hal percintaannya, dimana Amer memergoki kekasihnya sedang berada dikamar apartemen bersama seorang pria. Amer pun merasa sangat sakit hari pada saat itu, dan ketika itu Spencer memberikan solusi dimana ia beranggapan ingin menghibur rekannya tersebut dari rasa patah hati. Spencer mengajak Amer untuk mabuk dan melupakan segala yang terjadi di kosan miliknya. Tanpa berfikir panjang Amer menyetujui ajakan dari temannya tersebut. Saat memasuki kosan Spencer, Amer kaget dimana ada banyak botol minuman yang sudah dipersiapkan kawannya tersebut. Waktupun bergulir mereka berdua sangat menikmati alunan musik yang kencang dengan minuman yang berada ditangan mereka masing-masing.

 

Hingga pada waktu menunjukan jam 2 pagi dimana mereka sangat kacau dan tidak sadarkan diri hingga pada akhirnya Amer memutuskan untuk membunuh selingkuhan dari kekasihnya yang ia pergoki sebelumnya. Spencer pun sangat setuju dengan keinginan Amer terebut dan mereka pun langsung menuju ketempat dimana Amer menjebak pria tersebut menggunakan akun sosial media kekasihnya yang masih ada di handphone genggam milik Amer. Entah kenapa sang pria yang menjadi incaran Amer pun menyutujui untuk datang ketempat yang Amer tentukan tanpa sepengetahuannya karena ia pikir itu adalah kekasih Amer yang mengajaknya bertemu. Ketika selingkuh kekasihnya itu datang tanpa berfikir panjang Amer langsung menodongkan pistol ke kepala orang terebut dan menembaknya. Setelah melepaskan tembakan ke kepala orang itu, Amer bergetar dimana ia baru sadar bahwa telah menghilangkan nyawa oranglain yang tidak bukan adalah selingkuhan dari kekasihnya. Spencer tersenyum lebar dan langsung mengajak Amer untuk kabur dari lokasi kejadian. Namun tanpa disadari ternyata polisi dapat mencium bahwa Amer lah yang membunuh orang tersebut dan langsung menuju tempat kediaman Amer berada. Disana polisi tidak dapat menemukan Amer dimana sejak kejadian itu Amer tidak pulang kerumah dan malah pergi menghilang bersama Spencer kesuatu tempat yang berada di Los Santos.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Menjadikan RP lebih realistis.

 

Account UCP yang saya miliki:
Leptoprusak

 

Account Forum yang saya miliki:
$Dimaspambudi$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Dimaspambudi selaku pemilik account UCP Leptoprusak bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Amerque_Jaroszynski) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...