Jump to content
YurikoMeisarr

Buenaventura Iluminada [Blangsak]

Recommended Posts

Posted (edited)

Buenaventura Iluminada


 

 

2jd1wOv.jpg

 

 

Buenaventura Iluminada, berkelahiran Mexico ( 23 Mei 1996) Memiliki keluarga dengan dua bersaudara, Iluminada seorang kakak dari adik nya yang bernama Sanverio Jonas, hidup dan besar di kota yang bernama Los Santos. Hidup selayak nya manusia normal dengan menjalani aktifitas positif setiap hari nya, Iluminada bekerja sebagai penjual Vynl, Jonas yang mengejar ilmu di university of Santos, dan orang tua yang bekerja di perusahaan desaign of toys. Iluminada sangat menyukai musik sehingga ia memilih untuk tidak meneruskan perkuliahan demi menjalani band yang ia buat, berjalan tiga tahun bersama band nya lantas membuat Iluminada semakin konsisten untuk menjadi lebih besar di dalam bidang musik nya tersebut, orang tua pun memberi restu kepada Iluminada untuk menekuni hobi plus pekerjaan nya tersebut. Jonas pun berkata ia akan selalu mendukung apa yang dilakukan Iluminada sampai kapan pun selama itu positif, berjalan lima tahun, terjadi lah kendala yang di alami oleh Iluminada sebagai seorang vokalis, ia mendapat ejekan dan lemparan sebuah botol ketika sedang live konser. Iluminada pun terbawa emosi dan amarah akibat alkohol yang telah dia minum sebelum pentas, Iluminada menghentikan konser dan dengan berutal menghantam si pelaku yang telah membuat Iluminada terpancing, berakhir lah konser di malam yang penuh dengan kegelisahan tersebut, se usai konser berakhir, salah satu anggota dari band Iluminada mendapat kabar bahwa pelaku yang membuat konser tersebut ricuh itu adalah salah satu seorang gangster yang bertempatan tidak jauh dari lokasi Ilumanada dan keluarga tinggal, sontak Iluminada mendapat tekanan dan kewaspadaan yang sangat amat karena hal ini.


Di suatu ketika, Iluminada mendapati sebuah pesan yang bertuliskan di tembok daerah rumah nya yang dibuat oleh anggota gang tersebut, Iluminada mencari tau isi dari pesan tersebut. Iluminada pun hengkang dari pekerjaan nya sebagai penjual Vynl dan membahas masalah terror yang ia dapati kepada anggota band nya, Iluminada mengatakan bahwa masalah ini akan rumit dan berbahaya. Iluminada pun bergegas mencari orang - orang yang bisa menjaga keselamatan Iluminada dan keluarga, di balik itu, adik dari Iluminada memiliki teman yang berasal dari gang tersebut, ia baru mengetahui bahwa adik nya telah menjalani kegiatan kotor seperti mengkonsumsi alkohol dan obat - obat an terlarang, Iluminada pun bergegas untuk memergoki teman dari adik nya tersebut ketika mereka akan bertemu. Terjadi lah perkelahian antara Iluminada dan teman dari si adik tersebut ketika berhasil terpergok oleh Iluminada di jalan sempit yang berada di daerah rumah nya. Iluminada pun melontarkan kata - kata penghinaan terhadap teman dari adik nya tersebut dan nama gang yang meneror Iluminada di berbagai tembok sekitar rumah nya. Disuatu hari kemudian, teman dari si adik nya pun melaporkan kepada salah satu anggota gang, dan keadaan pun semakin rumit, di suatu waktu ketika Jonas hendak menghampiri sebuah mini market, Jonas di sergap dan di masukan kedalam Van dengan secara kasar, Jonas pun di bawa oleh gang tersebut untuk di siksa sedemikian rupa. Ibu dari Iluminada pun memiliki rasa cemas yang sangat amat karena Jonas tidak kunjung kembali pulang, lantas Iluminada pun pergi untuk menjemput Jonas. Setelah sekian lama mencari, Jonas pun tidak dapat di temukan oleh Iluminada, malam semakin larut, Iluminada menghubungi teman dari anggota band nya untuk membantu mencari Jonas ke seluruh bagian kota.


Dimana suatu ketika, Iluminada dan satu rekan nya melihat anggota gang yang sedang menjaga suatu tempat yang sangat amat kumuh, ia menghampiri tempat tersebut dan anggota gang pun dengan liar menghantam Iluminada dan rekan nya, perkelahian pun terjadi dan Iluminada pun melihat Jonas yang berada di dalam ruangan kumuh tersebut dengan tidak berdaya. Perkelahian semakin besar dan anggota gang lain berdatangan, melihat rekan nya tidak berdaya lagi, Iluminada pun membawa rekan nya untuk lari dari tempat tersebut dan anggota gang pun mengejar dengan membawa Jonas di dalam mobil Van yang sebelum nya telah menculik Jonas, aksi kejar - kejar an pun di mulai dan salah satu anggota gang mengeluarkan senjata api untuk melumpuh kan Iluminada dan teman nya tersebut, disuatu ketika keadaan semakin rumit ketika Iluminada tidak dapat mencari bantuan. Rekan Iluminada pun terkena tembakan di bagian kaki dan perut, orang - orang di sekitar pun enggan untuk membantu dan memilih untuk melarikan diri, Iluminada pun terkena tembak di bagian tangan kiri. Sampai akhir nya Iluminada berhasil pulang dengan keadaan sangat kacau, orang tua pun menangis dan kaget akan melihat hal tersebut. Iluminada menahan rekan nya untuk berdiam diri di rumah dan Iluminada pergi untuk menghampiri rekan yang lain nya. Sampai dimana ketika Iluminada dan rekan - rekan lain nya kembali ke rumah, ia terkapar karena melihat Jonas sudah tidak bernyawa tergeletak persis di depan rumah nya, Iluminada sontak histeris dan lari untuk memeluk Jonas, tidak sampai disitu, Iluminada semakin tidak berdaya ketika melihat kedua orang tua nya ikut menjadi korban karena kejadian tersebut, kedua orang tua Iluminada ikut tewas dengan kejam di dalam rumah. Buenaventura Iluminada terlahir kembali seorang diri di kehidupan kota yang keras, ia bekerja sebagai penjaga Vynl dan tidak lagi menjalankan sebagai musisi di dalam band, hidup Iluminada pun di hantui dengan kesedihan yang tak kunjung henti dan dendam yang tidak kunjung padam. Iluminada pun menjadi pribadi yang dingin dan penyendiri.

 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Memenuhi syarat dan ketentuan server, dan membuka fitur yang tertera dalam persyaratan.

 

Account UCP yang saya miliki:
Blangsak

 

Account Forum yang saya miliki:
Yurikomeisar

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah

 


 

Saya YurikoMeisarr selaku pemilik account UCP Blangsak bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Buenaventura Iluminada) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by YurikoMeisarr

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum lanjut ke pemeriksaan stories, saya ingin bertanya. Tolong disebutkan level character kamu!

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/1/2020 at 2:54 AM, YurikoMeisarr said:

Mexico, 23/05/1996

Tolong diubah menjadi format penanggalan yang benar (23 Mei 1996)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @YurikoMeisarr

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@xDannz
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...