Jump to content
Nigthmare

[CN] Trent_Crawford to Keen_Doofensmirthzz (gunawanpanduari)

Recommended Posts

Nama UCP: gunawanpanduari

Nama Character lama: Trent_Crawford


Nama Character baru: Keen_Doofensmirthzz

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States


Alasan penggantian nama:

Ingin menghapus crime record dan ingin memulai roleplay yang baru dengan character yang baru

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

StT3pUW.png

STORY CK

Pada suatu hari ada seorang pemuda yang bernama Trent Crawford. Ia adalah seorang mantan pekerja Trucker yang sekarang menggeluti dunia otomotif, atau biasa disebut juga Mechanic. Trent mencoba keberuntungannya menjadi mechanic, tetapi bekerja mechanic bukan lah mendapat keuntungan melainkan mendapat mala petaka, dikarenakan banyak nya robber di Mechanic Center. Disitulah Trent berpikir bahwa dia akan membeli senjata api yang berupa Shotgun kepada seseorang untuk melindungi dirinya dari ancaman robber, dan Trent sudah berkeliling kota dan bertanya tanya kepada orang untuk membeli senjata api atau shotgun, namun dia belum menemukan satu orang pun yang menjual shotgun. Dan Trent pun mulai frustasi dengan keadaannya.

 

Pada hari kedua , Trent bertemu dengan orang yang menjual Shotgun yang bernama Giovante di Perdesaan Montgomerry. Giovante adalah seorang arms dealer yang sudah terkenal di kota Los Santos akan kejahatannya tersebut, dan saya tertarik untuk membeli shotgun kepadanya. dan dia menawarkan Shotgun kepada saya dan harganya cukup fantastis yakni sebesar Rp 3.000.000 untuk satu shotgun surplus dan full ammo. tanpa berpikir panjang, Trent langsung menyetujui hal tersebut. Giovante berkata kepada Trent, untuk membeli shotgun nya besok saja karena belum me-restock barangnya. dan Trent membuat perjanjian dengan Giovante bahwa besok bertemu di Montgomerry untuk melakukan transaksi jual beli shotgun.

 

Pada hari berikutnya, Trent yang sedang berada di rumahnya menelepon Giovante, yang menyuruh ke Apartemennya yang berada di ELS tepatnya di depan GYM ELS , Trent sudah tidak sabar karena dia sangat serius untuk membeli shotgun, bergegaslah Trent menuju ke Apart ELS dengan motor NRG nya. dan dia melihat sudah ada Giovante menunggu di depan apart nya dengan mobil Cheetahnya, Trent pun berharap dengan membeli Shotgun kepada Giovante, Trent dapat melindungi diri dari bahaya robber yang sedang merajalela di Los Santos ini. Trent pun sudah memberikan uang yang telah disetujuinya yang sebesar Rp3.000.000 untuk membeli satu buah shotgun. Tetapi, Giovante malah menipu Trent dengan menembak Trent hingga mati. Ga jauh dari tempat kejadian, Giovante melihat ada tanah kuburan yang melokap, dan tanpa berpikir panjang, Giovante pun langsung mencangkul tanah dan mengubur Trent yang sudah mati karena ditembak. Lalu Giovante langsung meninggalkan tempat tersebut menggunakan Cheetahnya dengan kencang

 

 

 

SCREENSHOT LEVEL

RNZNQ96.png

 

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

qSzGPb2.png

bZZDdkA.png

hwFG9hz.png

tO4S9AU.png

hcYAH4E.png

Nz8Dz61.png

X39y7on.png

HffJKLL.png

yuhVp82.png

J2IQJfQ.png

 

SS JAIL CK

kOf4zLH.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...