Jump to content
Sign in to follow this  
Darmaenggal

[REPORT] Anakin_Barnett dan Guseynov_Ethav (PPKO to the max)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama pelapor: Charles_Howell

Nama pelanggar: Anakin_Barnett dan Guseynov_Ethav

Peraturan yang dilanggar:

PPKO to the max

Apa yang terjadi:

Jadi gini awalnya saya RP brawl dengan mereka, nah mereka kalah, Si anakin ini nuduh saya ga RP, padahal udah jelas2 saya RP. nah ada admin @marchers datang tuh, kemudian saya tunjukin bukti saya udah RP. nah si Anakin kemudian diem, yaudah saya maklumin. Nah kemudian kita RE-RP brawl lagi, kemudian nuduh saya lagi kalo saya HH, saya udah jelasin kalo gym saya 150 dan darah saya udah sekarat waktu itu namun saya menang brawl. Si anakin ini tetep kekeh /report saya dan kekeh nuduh saya HH. Saya pun di banned, padahal buktinya gaada. Saya pun request unbanned ke admin @nezactra, Setelah saya kasih bukti2 bahwa saya tidak HH, saya pun di unbanned. Saya benar2 tidak terima di ppkoin sampai segininya, dalam perjanjian waktu di In game, saya minta si Anakin_Barnett dan Guseynov_Ethav di banned permanent jika saya tidak bersalah, dan mereka menyetujuinya untuk di banned permanent. Jadi saya minta pertanggung jawabannya.

Bukti:

 

Bukti dia PPKOIN saya

Spoiler

[19:38:6] Guseynov Ethav: (( Gua ramed 4 kali ada kali ))
[19:38:10] Guseynov Ethav: (( Ga mati ))

[19:38:10] * {FF0000}Mark_Harden {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[19:38:12] Anakin Barnett: (( tuh ))
[19:38:17] Charles Howell: (( Astaga kenapa gw di ppkoin mulu ))
[19:38:17] Anakin Barnett: (( gak logis ))
[19:38:17] {ff0000}ilham347: {ffffff}(( buset ))
[19:38:18] {ff0000}ilham347: {ffffff}(( dah ))
[19:38:20] Anakin Barnett: (( dia langsung togmask ))
[19:38:20] Charles Howell: (( gw ada SS ))
[19:38:23] Anakin Barnett: (( dia langsung togmask ))
[19:38:23] {ff0000}ilham347: {ffffff}(( Serius? )) ( Dan admin percaya saja omongan dia tanpa bukti, disini saya benar2 merasa di rugikan)
[19:38:23] {ff0000}Nezactra18: {ffffff}(( namikaze siapa? ))
[19:38:25] Charles Howell: (( kalo nyawa gue sekarat ))
[19:38:26] * {FF0000}Firli_Anugrah {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[19:38:27] Charles Howell: (( Apasih ))
[19:38:31] Anakin Barnett: (( dia langsung togmask pas udah setengah darah ))
[19:38:31] Charles Howell: (( nyawa gue sekarat loh tdi ))
[19:38:32] Anakin Barnett: (( dia langsung togmask pas udah setengah darah ))

Bukti perjanjian kita kalo saya terbukti ga HH, dan mereka PPKO siap dibanned permanent

Spoiler

[19:43:32] Charles Howell: (( terus dia PPKO ))
[19:43:32] {ff0000}ilham347: {ffffff}(( atau nezactra unbanned ))
[19:43:35] Charles Howell: (( harus banned ? ))
[19:43:36] Charles Howell: (( ya ))
[19:43:37] Anakin Barnett: (( siap. ))
[19:43:38] Charles Howell: (( gitu dong ))
[19:43:38] * {FF0000}Gerry_Hawkins {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[19:43:39] Charles Howell: (( adil ))
[19:43:39] Anakin Barnett: (( iyaa lah ))
[19:43:42] Charles Howell: (( kalo gw ga salah ))
[19:43:44] Charles Howell: (( dia berdua banned ))
[19:43:46] Charles Howell: (( permanent ))
[19:43:49] Anakin Barnett: (( kwkwkkw ))
[19:43:49] * {FF0000}Kajeem_Bavishni {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[19:43:50] * {FF0000}Edizn_Szpilman {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[19:43:50] * {FF0000}Arthur_Huang {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[19:43:52] * {FF0000}Rafael_Geovan {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[19:43:53] {ff0000}Nezactra18: {ffffff}(( banned 2 2nya? ))
[19:43:53] Charles Howell: (( jangan gw berat sepihak ))
[19:43:53] Anakin Barnett: (( lucu kali ))
[19:43:54] {ff0000}ilham347: {ffffff}(( berani gusey? ))
[19:43:54] * {FF0000}Devano_Elvazo {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[19:43:57] Anakin Barnett: (( berani ))
[19:43:57] {ff0000}ilham347: {ffffff}(( anakin? ))
[19:43:58] Charles Howell: (( Banned 2 2nya ))
[19:43:59] {ff0000}ilham347: {ffffff}(( oke ))
[19:43:59] Anakin Barnett: (( berani ))
[19:43:59] Charles Howell: (( gimana ))
[19:43:59] * {FF0000}Tony_Mandardo {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[19:44:0] Charles Howell: (( PPKO ))
[19:44:1] Anakin Barnett: (( siap ))

Bukti saya di unbanned dan tidak menggunakan program Ilegal

Spoiler

 

 

 

Edited by Darmaenggal

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kepada terlapor harap memberikan penjelasan dalam 1x24jam.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke saya guseynov_Ethav menjelaskan disini bahwa saya tidak pernah menuduh pemilik akun yang melapor saya HH jika memang ada saya menuduh dia HH tolong berikan chatlog saya saat saya bicara kalo anda menggunakan HH disni saya cuma tau bahwa anakin bernett saja yang menuduh anda HH saya tidak pernah menuduh orang sembarangan buat apa saya nuduh situ HH jika tidak benar pasti akan masuk kedalam pelanggaran PPKO(PENCARI KESALAHAN ORANG)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Caseclear L&A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...