Jump to content
Thomas J

Thomas Carrissa [TupaiTerbang]

Recommended Posts

Posted (edited)

Thomas Carrissa


 

33.jpg

 

Thomas Carrissa adalah seorang remaja yang berasal dari Australia. Ia lahir pada tanggal 21 Januari 2000 di Melbourne, Australia. Ia adalah anak blasteran Australia-Indonesia. Ayahnya merupakan orang asli Indonesia bernama Januar. Sedangkan ibunya asli Australia, yang bernama Tiara Carrissa. Kedua orang tua Thomas telah lama berpisah yang membuat Thomas menjadi anak yang kurang terdidik. Ia berpindah-pindah mengikuti kedua orang tuanya, Australia ke Indonesia, begitu juga sebaliknya. Thomas tumbuh dan besar bersama lingkungannya yang bebas. Secara fisik, Thomas memiliki tinggi 178 cm dan berat 57 kg yang tergolong kurus. Rambutnya bewarna pirang dan kulitnya putih. Ia gemar mengikuti trend fashion saat ini.

 

Karena kurangnya didikkan dari kedua orang tuanya membuat Thomas menjadi anak yang kurang dipedulikan dan bebas atas kehendaknya sendiri. Hal inilah yang menjerumuskan Thomas ke dalam pergaulan bebas. Membuat onar dan keluar malam adalah kegiatan sehari-harinya. Ia mengikuti banyak komunitas dan memiliki teman yang banyak pula. Salah satu hal yang ia gemari adalah otomotif. Ia sangat suka dengan kendaraan, baik itu motor maupun mobil. Namun, ia lampiaskan ketertarikannya tersebut dengan balap liar. Sudah tidak diragukan lagi keahliannya dalam memegang kendali dibalik kendaraan yang ia kendarai. Sudah banyak kendaraan yang ia menangi hasil taruhan dari balapan-balapannya. Ia pun sudah berhenti sekolah sejak ia terjerumus ke dalam pergaulannya, yaitu saat umur 17 tahun. Ia tidak berkeinginan untuk meneruskan pendidikannya itu. Lagipula, mulai sekarang, ia harus menghidupi biayanya sehari-hari karena orang tuanya sudah tidak menanggung biaya hidup anaknya itu yang sudah mulai diabaikan. Namun sayang, ia pernah tertangkap oleh polisi dan dijatuhi hukuman 2 tahun penjara oleh hakim. Seluruh aset yang ia miliki hasil dari balap liar, terpaksa harus disita kepolisian sebagai bukti. Thomas pasrah dan memutuskan selepas dari penjara, ia akan memulai hidupnya dari awal.

 

Setelah bebas dari penjara, Thomas pindah ke Los Santos sendirian. Ia memulai hidupnya sebagai supir taxi kala itu. Sudah banyak cobaan yang ia lalui selama ia mencari rezeki yang tidak mudah tersebut. Ia juga pernah menjadi seorang sweeper, tukang sampah, kuli tambang, smuggler, pernah ia lakukan. Tidak jarang ia juga ditodong, dirampok, berurusan dengan polisi, bahkan dipenjara lagi. Dan sekarang, Thomas telah berpindah menjadi seorang supir truk di daerah Dillimore. Walaupun tidak memiliki izin, ia tetap gigih bekerja. Karena kegigihannya tersebut, ia dapat membeli banyak kendaraannya sendiri. Namun sekarang, ia hanya memiliki mobil Sabre yang merupakan mobil muscle impiannya sejak dahulu. Thomas kini tinggal menumpang di suatu bar di Dillimore karena dekat dengan tempat kerjanya sehari-hari dan masih handal dalam mengemudikan kendaraan-kendaraannya.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk memberikan gambaran masa lalu karakter

 

Account UCP yang saya miliki:
TupaiTerbang

 

Account Forum yang saya miliki:
Thomas J

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Thomas J selaku pemilik account UCP TupaiTerbang bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Thomas Carrissa) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Thomas J
Ganti foto

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum lanjut ke pemeriksaan stories, saya ingin bertanya. Tolong disebutkan level character kamu!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Fotonya kecil banget, diganti dong biar lebih kelihatan jelas.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Thomas J

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@xDannz
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...