Jump to content
cuzzman

Deehraj Kharan [mfirliaz]

Recommended Posts

Deehraj Kharan


 

mDaYsym.png

 

 

 

           Deehraj Kharan lahir pada tanggal 20 Juni 1998 di India, Delhi. Ayahnya bernama Kharan Daksh dan Ibunya bernama Mindei Prethan. Deehraj terlahir dari keluarga sederhana, ayah Deehraj bekerja sebagai pembersih jalan sedangkan ibu nya tidak bekerja, hanya sebagai ibu rumah tangga. Deehraj mempunyai hobi bermain bola voli, setiap Deehraj memiliki waktu luang selalu bermain bola voli dengan teman-temannya. Deehraj mempunyai cita-cita menjadi pemain bola voli terkenal dan ayahnyapun mendukung untuk menjadi pemain bola voli terkenal.

 

          Pada saat itu, terdapat kabar bahwa ada turnamen bola voli di dekat tempat Deehraj bermain voli. Deehraj dan teman-temannya serentak menyutujui dan mendaftarkan timnya untuk mengikuti turnamen bola voli. Namun saat itu tim Deehraj kalah dan hanya menempati posisi 4, Ayah Deehraj selalu menyemangati agar Deehraj tetap semangat menjadi pemain bola voli terkenal. Maka dari itu, sepupu Deehraj yang bernama Deep Gajdant mengajak Deehraj pergi ke luar negeri tepatnya di Los Santos, Amerika untuk mengikuti turnamen besar.

 

           Beberapa hari setelah mendapat kabar bahagia tersebut, ayah Deehraj mengalami kecelekaan. Ayah Deehraj tertabrak mobil oleh pengendara ugal-ugalan. Ayah Deehraj langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, sehingga Deehraj pun terkejut atas hal yang dialami ayahnya. Deehraj dan ibunya langsung pergi untuk menengok kondisi ayahnya. Setelah sampai di rumah sakit, Ayah Deehraj memberi pesan kepada Deehraj untuk terus mengejar cita-citanya sebagai pemain bola voli. Namun naas Ayah Deehraj pun meninggal dunia yang diakibatkan benturan keras di kepala yang menyebabkan gegar otak.

 

           Deehraj berpikir untuk pergi ke Amerika untuk mengikuti turnamen besar bersama sepupunya. Keesokan harinya Deehraj pergi ke Amerika. Setelah tiba di Amerika Deehraj selalu berlatih bola voli dan tiba saatnya pertandingan dimulai. Deehraj akhirnya memenangkan pertandingan sebagai juara 1. Deehraj memberi kabar kepada ibunya yang berada di India bahwa dia telah menjadi juara 1 turnamen bola voli. Deehraj pun menjadi pemain bola voli terkenal. Ibu Deehraj bahagia karena Deehraj telah memenuhi amanah dari ayahnya yang telah meninggal dunia. Deehraj akhirnya mengikuti kuliah karena mendapatkan beasiswa kuliah di universitas ternama Amerika. Deehraj selalu pulang setiap setengah tahun sekali untuk menjenguk makam ayahnya dan memberikan uang kepada ibunya untuk biaya hidup sehari hari.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin membuka fiture yang terkunci

 

Account UCP yang saya miliki:
mfirliaz

 

Account Forum yang saya miliki:
cuzzman

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
3 - 6 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya cuzzman selaku pemilik account UCP mfirliaz bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Deehraj Kharan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • Apakah UCP 'Ciamis' 'Deshawn_Klobs' 'Damian_Vaughn' masih anda gunakan? Silahkan pilih salah satunya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya hanya menggunakan ucp mfirliaz.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, cuzzman said:

Saya hanya menggunakan ucp mfirliaz.

UCP yang disebutkan diatas adalah milik anda?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, usernotfound said:

UCP yang disebutkan diatas adalah milik anda?

Ya itu milik saya ketika tahun 2017, saat itu vakum dan saya lupa id dan pw nya, saya hanya memakai yang mfirliaz, jika memang bermasalah silahkan blocked ucp atau banned saja 

Saya hanya memakai yang ucp nya mfirliaz 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @cuzzman

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@usernotfound
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...