Jump to content
Sign in to follow this  
FreeDeath

Hegis_Alvarez [Hegis_Alvarez]

Recommended Posts

Posted (edited)

Hegis_Alvarez


 

 

8hRGPPi.jpg

 

Hegis Alvarez adalah seorang pria kelahiran 25 Februari 1995, lahir di Amerika, Los Santos dan lahir dari pasangan Thomas Alvares dan Victoria Marie. Hegis Alvarez adalah anak pertama dari dua bersaudara, dan memiliki seorang adik bernama Victor Alvarez, dan mereka hanya berbeda dua tahun. Adik dari Hegis Alvarez sekarang sedang melanjutkan kuliahnya di Elementary High School, Washington D.C, Hegis Alvares merupakan alumni dari sekolah Los Santos High School, jurusan otomotif dan sekarang Hegis Alvarez merupakan seorang montir di di bengkel ternama di Los Santos, yaitu Mechanic Center, Hegis Alvarez adalah seorang kakak yang sangat tegas, dan sangat pintar dalam mendidik adiknya, Hegis

Alvarez juga merupakan seorang montir yang sangat digemari para pelanggan pelanggan, sehingga dia memiliki banyak pelanggan tetap.

 

 


   Pada suatu hari, adik dari Hegis Alvares yakni Victor Alvarez memiliki masalah di sekolah dan mendapat surat panggilan orang tua agar Victor Alvarez bisa bebas dari masalah yang dia alami, Hegis Alvarez pun berangkat ke Washington D.C, Dan menemui kepala sekolah dari Victor Alvarez dan mendiskusikan masalah yang terjadi pada Victor Alvarez, Pada saat Hegis Alvarez ke Washington D.C, Semua pelanggan setianya selalu mencari Hegis karena mereka tidak yakin pada montir montir lainnya, Hegis Alvarez tinggal di kos kosan adiknya selama 3 hari, dan pulang setelah 3 hari tersebut, Hegis Alvarez pun mulai lega karena adiknya bisa melanjutkan kuliahnya kembali agar dia bisa mewujudkan cita citanya, Hegis Alvarez selalu giat bekerja agar bisa menyelesaikan kuliah adiknya.

 

 

 

Beberapa bulan setelahnya, Victor Alvarez memberi kabar kepada keluarganya bahwa dia akan wisuda, Setelah mendengar kabar itu Hegis Alvarez senang dan dia pun mengumpulkan uang agar bisa membawa kedua orang tuanya ke Washington D.C. Dan melihat Victor Alvarez wisuda, 3 hari sebelum Victor Alvarez wisuda, Victor Alvarez bersama kedua orang tuanya berangkat dari Los Santos ke Washington D.C. Dengan menggunakan pesawat, sesampainya di Washington D.C. Hegis Alvarez sangat senang, dan membawanya kembali ke Los Santos dan memulai hidup baru disana. Hegis Alvarez berencana agar memasukkan adiknya menjadi salah satu kepolisian Los Santos, Hegis Alvarez bersama adiknya kerja menjadi montir menunggu pembukaan rekrutment kepolisian Los Santos dibuka, agar tidak menganggur sebelum dibukanya rekrutment San Andreas Police Department.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin memiliki senjata dan ingin memiliki rumah

 

Account UCP yang saya miliki:
Hegis_Alvarez

 

Account Forum yang saya miliki:
FreeDeath

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 Tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet

 


 

Saya FreeDeath selaku pemilik account UCP Hegis_Alvarez bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hegis_Alvarez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by FreeDeath

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perhatikan tanda baca koma titik dan huruf kapital.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maen dua tahun lebih kok id forum nya baru ? Karakter level berapa?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya tanya level karakter udah level berapa?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @FreeDeath

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@gabrielaanc
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...