Jump to content
zhempal

[CN] Mai_Tuyet to Izwan_Mansor (zhempal)

Recommended Posts

Nama UCP: zhempal

Nama Character lama: Mai_Tuyet


Nama Character baru: Izwan_Mansor

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Malaysia


Alasan penggantian nama:

Ingin bermain roleplay dengan character development dan backstory yang berbeda.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

SS /charity

Spoiler

sa-mp-110.png

 

SS Jail

Spoiler

sa-mp-112.png

 

SS Level

Spoiler

sa-mp-111.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

CK Story

Spoiler

Mai Tuyet, seorang gadis muda yang lugu, tetapi terlihat memiliki banyak persoalan dalam hidupnya. Akhir-akhir ini ia terlihat risau. Hari ini, tepat 2 pekan ia dikeluarkan dari pekerjaannya. Kontrakan rumahnya telah mencapai tenggat waktu, dan Mai belum bisa membayarnya lagi untuk hari-hari selanjutnya. Kini dirinya hanya memiliki sebuah mobil yang ia sayangi, yang selalu menemaninya ketika berada di perjalanan.

 

Suara telepon berdering, membangunkan tubuh lemah Mai. Suara dari pemilik kontrakan rumah terdengar dari telepon, meminta Mai datang ke kantornya jika butuh bantuan. Mai gelisah dan juga berharap. Ia mencoba mendatangi kantor pemilik kontrakan rumahnya. Sesampainya di sana, Mai dihadapi oleh pernyataan adanya biaya tambahan (bunga) dalam pembayaran biaya kontrakan rumahnya karena sudah menunggak hingga dua bulan.

 

Mai telah mencapai batasnya. Ia keluar dari ruangan tersebut, meninggalkan percakapan yang belum selesai. Hatinya gundah dan risau. Perutnya bersuara. Ia tak tahu lagi apa yang harus dilakukan. Ia mencoba meminggirkan mobil kesayangannya dan melihat wajah pucatnya melalui kaca spion dalam ― menghela nafas panjang.

 

Suara motor terdengar mendekati mobil Mai. Seorang laki-laki berpakaian rapi, yang sepertinya adalah sosok yang familiar. Lelaki itu mengetuk kaca jendela mobil, lalu dibuka oleh Mai. Lelaki tersebut berkata bahwa ia telah mengejar-ngejar Mai dan akan berbicara soal kontrakan rumah. Seketika Mai shock, ia pun langsung menutup kaca jendela dan mengabaikan kalimat yang belum keluar sepenuhnya. Ketukan demi ketukan terdengar. Mai menghiraukannya. Ia berteriak, meluapkan semua emosi dalam dirinya. Mai memang sudah tidak memiliki uang lagi sejak 1 bulan terakhir. Ia telah kehilangan pekerjaan dan juga kedua orang tuanya.

 

Mai kehilangan akalnya. Ia menginjak pedal gas dalam-dalam, meninggalkan lelaki tersebut jauh. Namun naas, lelaki tersebut masih dapat terlihat di kaca spion mobil Mai. Mai semakin tidak beraturan. Kemudinya tidak fokus ke depan, melainkan ke kaca spion. Ban mobilnya mulai aus. Kondisi Mai berada di ujung tanduk kehidupan. Mai tidak melihat adanya belokan di jalan berbukit tersebut, hingga akhirnya ia terpelosok masuk ke dalam jurang. Mobilnya terguling, kemudian meledak, meninggalkan puing-puing dan jasad dengan luka bakar. Lelaki tersebut shock melihatnya, padahal ia hanya ingin berkata, "Tak apa, tenang, kalem, aku akan membantumu." Mai akhirnya bisa mencari kebahagiaan di dunia selanjutnya ― meninggal selamanya.

 

1.png

2.png

3.png

4.png

5.png

6.png

7.png

8.png

9.png

10.png

11.png

12.png

13.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. CK dengan bunuh diri atau kecelakaan tidak di perkenankan, Tolong di ganti

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Expired.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been denied, please be sure to follow the guidelines before making a one.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...