Jump to content
ariqoh

Qoodwaah_Hammoud [wewe12]

Recommended Posts

Qoodwaah_Hammoud


 

JHpIPGU.png

 

         Pada tanggal 17 bulan februari tahun 1993, Santiago Hammoud telah melahirkan anak yang keduanya. Nama anak teesebut adalah Qoodwaah Hammoud. Qoodwaah merupakan anak yatim dan mempunyai otak yang cerdas. Qoodwaah hanya mempunyai satu tujuan hidup, yaitu membanggakan orang tuanya. Qoodwaah selalu mencari cara untuk membahagiakan orang tuanya tersebut. Ibu Qoodwaah selalu menginginkan semua anaknya menjadi orang yang sukses dan berpendidikan, dari situ Qoodwaah menyadari bahwa ia harus membanggakan orang tuanya melalui cara itu. Qoodwaah akhirnya melihat ibunya tersenyum sambil menangis karena melihat Qoodwaah memegang peringkat kesatu dalam menjuarai kelas. Hati Qoodwaah pada saat itu sangat senang karena dirinya mampu membuat ibunya tersenyum dengan hasil kerja kerasnya.

 

        Waktu terus berjalan. Qoodwaah telah beranjak yang ke 12, ia telah kehilangan kedua orangtuanya. Qoodwaah pada saat itu sangat patah hati dan berfikir bahwa jika dia tidak memiliki kedua orangtua, dia tidak akan merasakan lagi yang namanya kehidupan. Untungnya Qoodwaah masih memiliki kakak yang bernama Vassiliamus Hammoud dan Vassiliamus membuat Qoodwaah untuk meyakinkan dirinya untuk lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan. Vassiliamus telah berhasil untuk mengubah dirinya dan menjadi anak yang gembira seperti anak pada umumnya.

 

        Delapan tahun kemudian, Qoodwaah diusul oleh kakaknya untuk pergi ke kota Los Santos yang berada di negara USA, di sana telah tersedia pekerjaan yang banyak dan bisa menghasilkan uang yang cukup untuk biaya hidup Qoodwaah sendiri. Qoodwaah pun mengikuti saran kakaknya lalu pergi ke kota tersebut dan menjalani kehidupan di Los Santos yang sangatlah susah bagi Qoodwaah, karena Qoodwaah belum memahami bagaimana cara hidup di kota Los Santos. Melewati dua bulan di Los Santos, Qoodwaah telah menabung banyak sekali uang untuk berkuliah di Mark Doe University yang berada di Downtown. Qoodwaah mengambil jurusan jurnalistik dan berniat untuk menjadi jurnalis setelah lulus dari Mark Doe University. Mendapat kelulusan di universitas tersebut Qoodwaah mengeluarkan ekspresi yang bahagia. Vassiliamus pun yang melihatnya menjadi ikut bahagia dengan keberhasilan adiknya sendiri. Qoodwaah bercita-cita untuk memasuki salah satu tempat ternama yang ada di kota Los Santos yaitu San Andreas Network, di situ adalah tempat dimana jurnalis profesional bekerja. Qoodwaah pun sampai saat ini masih menunggu pembukaan lowongan dari perusahaan tersebut.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
menambah fitur

 

Account UCP yang saya miliki:
wewe12

 

Account Forum yang saya miliki:
ariqoh

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah

 


 

Saya ariqoh selaku pemilik account UCP wewe12 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Qoodwaah_Hammoud) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @ariqoh

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Mariorianto18
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...