Jump to content
Sign in to follow this  
pundek

Sandro_Pucci [pundek]

Recommended Posts

Sandro_Pucci


 

sa-mp-065.png

 

         Sandro Pucci pria yang dilahirkan normal di rumah sakit di San Paolo di Milan pada tanggal 30 Mei 1999, Sandro Pucci adalah anak pertama dari keluarga yang cukup sederhana yaitu, Brandon Tirotte dan Arianna Moseis. Sandro Pucci di lahirkan pada saat pagi hari yang cerah, pada saat matahari bersinar pukul 08:00 pagi di rumah sakit San Paolo. Ia memiliki berat badan 4000 gram pada saat di lahirkan ke dunia, ayah Sandro Pucci pun amat bahagia saat melihat kondisinya yang begitu sehat saat ia keluar dari rahim ibunya, dan melihat ibunya pun selamat ia merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.

 

         Pada saat Sandro Pucci beranjak dewasa berusia 15 tahun. Ia di ajarkan oleh ayahnya untuk menjadi seorang pria yang berani, bertanggung jawab, dan dapat di percaya omongannya. Untuk dapat di percaya oleh orang-orang saat ia berada di luar lingkungan atau di kehidupan yang sebenarnya. Setelah 2 tahun berlalau, kini Sandro Pucci berusia 17 tahun, dan pada saat itu ia melakukan liburan keluarga ke Los Santos. Ia melakukan liburan tersebut memakai mobil sedan miliknya, ia hanya bertiga untuk pergi liburan keluarga tersebut. Setelah mereka bertiga sudah berjalan menuju perjalanan liburan, di tengah-tengah perjalanan terjadi kecelekaan yang mengakibatkan meninggalnya kedua orang tua Sandro Pucci dan hanya Sandro Pucci yang selamat dari kecelakaan tersebut.

 

        Dan setelah terjadi meninggalnya kedua orang tua Sandro Pucci, ia harus hidup sebatang kara di daerah Los Santos tersebut, di tempat ia tidak memiliki sama sekali memiliki teman, atau kerabat maupun lainnya. Dan akhirnya Sandro Pucci pun memutuskan untuk melanjutkan kehidupannya di daerah Los Santos tersebut.

Bertahun-tahun ia tinggal di Los Santos, ia mendapatkan pekerjaan menjai seorang Mekanik yang penghasilannya tidak karuan. Tapi Sandro Pucci tidak patah semangat untuk tetap bisa tinggal di kota yang keras itu, ia melakukan pekerjaan sampingan lainnya menjadi pembersih jalan, tukang koran, dan sebagaiannya yang ia bisa kerjakan.

 

       Setelah ia mampu bertahan hidup di kota yang keras itu, ia mendapatkan kehidupan yang amat bahagia. Ia memiliki beberapa kendaraan mobil, motor, dan lainnya karena pekerjaan tetapnya menjadi supir truck di kota tersebut yang bisa di bilang menghasilkan begitu banyak uang.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk mendapatkan feature server, membeli rumah dan lain-lain.

 

Account UCP yang saya miliki:
pundek

 

Account Forum yang saya miliki:
$pundek$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah

 


 

Saya pundek selaku pemilik account UCP pundek bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sandro_Pucci) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @pundek

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@usernotfound
JG:RP Staff Team.

 
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...