Jump to content
Radenmasinno

Maurius Loupaty [druzzy]

Recommended Posts

Maurius Loupaty


 

D1mmaiy.png

 

          Pada 1997, lahirlah seorang anak yang sangat dinantikan oleh keluarga kecilnya. Alex Loupaty dan Nara Combs, merupakan suami istri yang hidup normal dan sebagaimana mestinya. Mereka berdua bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit yang berada di kota Las Venturas. Anak ini pun lahir dengan normal, tanpa operasi sesar yang cukup marak direkomendasikan rekan-rekan kerjanya kala itu. Setelah proses persalinan berjalan lancar, Alex dan Nara sepakat menamai anaknya Maurius Loupaty. Dan sejak saat itu. kehidupan keluarga kecil mereka menjadi lebih harmonis dengan hadirnya Maurius, sang buah hati tersayang.

 

          Waktu berlalu begitu normal, dan si kecil Maurius sudah menginjakkan kakinya di sekolah dasar. Selayaknya anak-anak sebayanya, Maurius mendapatkan kasih saying yang cukup dari kedua orang tuanya. Mereka merasa bahwa Maurius adalah karunia Tuhan dan jawaban atas doa-doa mereka selama ini. Kehidupan Maurius tidak pernah kekurangan, karena kedua orangtuanya memberikan fasilitas hidup layaknya pangeran manja dalam dongeng-dongeng populer yang kita semua pernah baca.

 

          Beranjak dewasa, Maurius mulai mengalami beberapa guncangan hidup yang terbilang biasa saja. Dia mulai menemui beberapa teman sekolahnya yang memiliki latar belakang berbeda dengan dirinya. Tumbuh sebagai seorang kutu buku dan jarang mendapati aktivitas yang memacu adrenalin, telah menjadikan dirinya target empuk perpeloncoan di sekolah tingkat atasnya. Dari mulai diperundung, dipalak, hingga dibuat babak belur. Karena kejadian-kejadian buruk yang ia alami di sekolah, ia mulai belajar bela diri lewat film-film superhero terkemuka yang ia tonton. Tentunya film keluaran Hollywood. Namun, usahanya tersebut  tetaplah nihil. Dia gagal membalikkan keadaan dan tetap mengemban label Maurius si kutu buku, serta dipelonco hingga hari dimana ia lulus dari sekolah tingkat atasnya.

 

          Sekarang Maurius berada pada jenjang kuliah, umurnya sekitar sembilan belas hingga dua puluh tahun saat ia mulai memasuki tahun pertamanya di salah satu universitas yang berada di kota Los Santos. Saat ini, ia hidup jauh dari keluarganya. Dan hal tersebut mendorong keinginannya untuk mencoba segala hal yang belum ia coba semasa hidupnya. Karena terlalu asik menjalani hidup yang sangat liberal, ia menjadi gelap mata dan harus dikeluarkan dari universitas pada tahun keduanya. Meskipun demikian, ia memilih untuk tetap tinggal di Los Santos. Menjalani hidup dengan seluruh egonya. Yang entah sampai kapan.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Membuka fitur-fitur penunjang roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
druzzy

 

Account Forum yang saya miliki:
Parlentes
Radenmasinno

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
1 - 2 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Radenmasinno selaku pemilik account UCP druzzy bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maurius Loupaty) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Radenmasinno

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@usernotfound
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...