Jump to content
Sign in to follow this  
jokofamouse

[CN] Bradley Barnes to Jovial Barnes (vektor)

Recommended Posts

Nama UCP: vektor

Nama Character lama: Bradley Barnes


Nama Character baru: Jovial Barnes

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: American Samoa


Alasan penggantian nama:

ingin menghapus crime record dan disuruh admin LuttfiPP untuk ganti nama karena nama ini termasuk famous name.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

Spoiler

xVCUaiA.jpg

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

STORY CK

Spoiler

Pada malam hari, Bradley Barnes baru saja pulang dari pesta yang diadakan oleh teman kerjanya. Dia pun berjalan pulang menuju rumahnya dengan kondisi lelah. Sesampainya di rumah, Bradley Barnes pun melepas bajunya lalu berbaring diatas kasur dan berusaha tidur. Setelah tertidur beberapa saat, Ia pun terbangun akibat dari ringtone handphonenya yang berbunyi. Bradley Barnes lalu mengecek  siapa yang menelfonnya malam-malam. Namun saat dicek, nomor tersebut bertuliskan "Nomor tidak diketahui". Dengan rasa penasaran Bradley Barnes pun memberanikan diri untuk mengangkat telfon tersebut. Telfon pun terangkat dan Barnes pun mulai berkata "Siapa ini?" lalu dijawab dengan teriakan dari ujung telfon, "Udah jangan banyak tanya, keluar lu dari rumah!", Lalu telfon pun dimatikan sepihak oleh penelfon.

 

Bradley Barnes pun bergumam, "Haduh, aneh-aneh saja." Ujarnya. Bradley Barnes lalu berjalan ke lemari baju dan mengambil baju hangat lalu mengenakannya, "Semoga tidak terjadi apa-apa." Gumamnya. Bradley Barnes pun berjalan menuju pintu rumah dan membukanya. Setelah pintu terbuka, Bradley Barnes dikejutkan dengan adanya pria misterius didepan rumah yang  berdiri dan menunggunya. "Siapa kamu?" tanya Barnes kepada pria yang ada didepan rumah, lalu pria tersebut berteriak "Dih, Jangan sok Amnesia lu!", "Sini lu ikut gue ke belakang!" Lanjut pria tersebut.

 

Pria misterius itu pun berjalan ke halaman belakang rumah, dan disusul oleh Barnes dibelakangnya. Sesampainya di belakang rumah, Bradley Barnes berdebat dengan pria tersebut. "Sekarang dah sukses lu, sini balikin duit gue." Kata pria misterius tersebut. Bradley Barnes pun kebingungan dan menjawab "Duit yang mana?", "Uang yang lu pinjam buat merantau ke kota ini, jangan sok lupa lu!" ujar pria tersebut dengan nada tinggi. Bradley Barnes pun mulai kebingunan, lalu tiba-tiba pria tersebut mengeluarkan senjata api laras pendek yang biasa disebut Colt.45 dari balik jasnya. Pria tersebut pun menodong Barnes dengan senjata apinya dan berteriak "Sekarang lu dah sukses, tapi lupa sama yang bantuin lu dulu!". Dengan rasa takut, Barnes pun mencoba menenangkan pria tersebut, "Tenang bro, semua bisa dibicarakan baik-baik." Ujar Barnes. "Ah omong kosong, mati lu!" Teriak pria tersebut sembari menarik pelatuk senjata api dan menembak Barnes di bagian dada dan kepala. Pria tersebut pun kabur meninggalkan Barnes yang terbaring tak berdaya akibat luka tembak di tubuhnya. Bradley Barnes pun menghembuskan nafas terakhirnya dibelakang rumah.

SS CK

Spoiler

bZilwfq.jpg

 

vXUY5lP.jpg

 

kgpQbPU.jpg

 

Z5gp3ck.jpg

 

TQuVMSE.jpg

 

A9C49fp.jpg

 

YOE4LEB.jpg

SS JAIL & LEVEL

Spoiler

P03sMvu.jpg

 

NK3Cjl3.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...