Jump to content
Sign in to follow this  
minarism

[CN] Abigail Vaughn to Timothy Sawyer (yomapa12)

Recommended Posts

Nama UCP: yomapa12

Nama Character lama: Abigail Vaughn


Nama Character baru: Timothy Sawyer

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America (USA)


Alasan penggantian nama:

- Ingin RP menggunakan gender laki laki lagi
- Ingin masuk Faction legal menggunakan gender laki laki
- Ada beberapa yang bilang nama 'Abigail' adalah nama laki laki

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

W7jDJz1.png

Spoiler

Poz1Jip.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

STORY CK

Pada suatu hari, Abigail terpikir untuk membeli sebuah rumah dengan 1 garasi untuk menyimpan salah satu kendaraannya di sana agar dia bisa membeli salah satu mobil lagi. Harga 1 rumah adalah 0,000.00. Sedangkan uang Abigail hanya 0,000.00. Dia bermaksud untuk meminjam ,000.00 dan membeli mobil dengan usahanya dia sendiri nantinya. Suatu hari dia terpikir untuk meminjam uang kepada salah satu kerabatnya yaitu Ken Dexter. Ken adalah sebua masyarakat Los Santos yang dulu bekerja di SANews. Ia memiliki duit yang banyak, jadi ia memberikan uang kepada Abigail untuk di pinjamkan. Abigail berjanji akan mengembalikannya dalam waktu 2 minggu. Akhirnya Ken mentransfer uang sejumlah ,000.00 kepada Abigail. 2 MINGGU BERLALU. Suatu hari, Abigail menuju dealer mobil yang berada di Flint County untuk survei mobil mana yang akan ia beli nanti.

 

Karena asik mencari rumah dan mobil, Abigail lupa bahwa ia masih ada uang sejumlah ,000.00 kepada Ken. Akhirnya, Ken menelfon Abigail. Ken meminta bertemu Abigail dengan tujuan menagih utang. Namun, Ken tidak memberi tahu alasan ia ingin bertemu dengan Abigail. Akhirnya mereka bertemu di restaurant Flint County. Abigail sudah duduk di dalam restoran tersebut. Akhirnya Ken sampai dan langsung tanpa lama menagih utang Abigail. Lantas Abigail ketakutan dan tentunya kaget. Abigail berbohong bahwa uang ,000.00 ada di dalam bagasi motornya. Abigail beralasan mengambil uangnya di motor, Abigail berniat untuk kabur menggunakan motornya. Secara diam diam, Ken mengikuti Abigail dari belakang karena takut Abigail kabur. Benar saja, Abigail langsung menancap gas saat melihat Ken. Sontak Ken langsung berlari ke Sancheznya dan langsung mengejar Abigail. Abigail sangat ketakutan, karena itu ia menancap gas motornya dengan cepat.

 

Ken tertinggal cukup jauh, namun dia masih bisa melihat Abigail dari kejauhan. Abigail berencana untuk masuk ke lorong di depan Mechanic Center di Ocean Docks. Saat di depan lorong tersebut, Abigail merasa aman dan sudah lepas dari kejaran Ken. Namun, tanpa di sadari Abigail, Ken berada tidak jauh dari lokasinya. Ken melihat Abigail masuk ke lorong dan terus mengejar Abigail. Abigail masuk ke dalam lorong tersebut dan masuk ke sebuah celah buntu. Jalan itu buntu karena di depannya sudah ada lautan Ocean Docks. Abigail turun dari motornya dan membalikkan badannya. Abigail terkejut dan sangat ketakutan saat melihat Ken berada di depannya saat itu. Karena kesal di tipu dan sudah muak dengan penipuan peminjaman uang, dengan kesal dan diam diam Ken mengeluarkan senjata Desert Eagle dari sakunya. Ken langsung menembak tepat di kepala Abigail. Dengan rasa kesal ia langsung menembak Abigail. Sontak Abigail langsung tidak bernyawa. Ken mengangkat jasad Abigail dan membuangnya kelautan. Ken memakaikan tas berisi batu di pundak Abigail agar jasad Abigail tenggelam.

 

SCREENSHOT CK

Spoiler

ikFKZoC.png

zel0xq7.png

vLw7LsA.png

2 MINGGU BERLALU

JX4ZJo4.png

FTkS9fc.jpg

VQiWb2P.png

VioVzWK.jpg

Wn6lqFI.png

KanXqQ0.png

1Qk12Pt.png

NrboHqZ.png

kg5gMZp.png

SCREENSHOT JAIL CK:

Spoiler

0uC9kBx.jpg

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. SS level tidak ada

2. Story jadiin 3 paragraf

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...