Jump to content
Missy

Salvatore Lucania [Missy]

Recommended Posts

Salvatore Lucania


 

fGfmEu6.jpg

 

Salvatore Lucania lahir pada tanggal 24 November 1987 di Lercana Friddi, Sicily, Italia. Ia anak pertama dari pasangan Antonio dan Rosalia Lucania. Ketika Salvatore berusia sembilan tahun, ia dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat demi mencari keuntungan, sebagaimana yang sering dilakukan para imigran Italia kala itu. Kemudian mereka menetap di Lower East Side 265 East 10th street, Manhattan, Kota New York. Ia sempat belajar piano saat masih kecil. Naluri bisnisnya yang kuat berkembang melalui usaha awalnya saat bekerja di kios yang menjual minuman limun dan air mancur soda di Amerika. Ia juga sempat berpartisipasi dalam Perang Dunia pertama sebagai pengemudi ambulans Palang Merah.

 

Setelah Perang Dunia pertama berakhir, Lucania mencoba sebuah pilihan karier. Diantaranya pianis, sutradara musikal dan agen perumahan. Setelah lama menjelajah, ia menetapkan kariernya dengan stabil sebagai seorang salesman di Perusahaan Lily-Tulip Cup, sampai akhirnya ia naik pangkat menjadi manajer penjualan di Midwestern. Kasus narkoba yang menimpa Lucania, membuat kariernya hancur. Ia pernah di tangkap pada 10 Desember 2000, dengan barang bukti 1 paket ganja 50 gram sabu beserta alat hisap sabu. Setelah dibebaskan pada tahun 2002, Lucania tidak memiliki pekerjaan dan ia mulai fokus untuk mencari uang dijalanan. Lucania mulai menjadi penjahat saat ia bergabung dengan komunitas gang terkenal, sebuah gang legendaris yang berlokasi di Five Points, sebuah area kumuh dan keras di Manhattan. Bersama rekannya Lucania memulai bisnis penyeludupan obat-obatan terlarang dan juga minuman keras di Los Santos.

 

Suatu hari dimana Lucania sedang asik berbisnis dengan satu rekannya, ia diserang secara tiba-tiba oleh empat orang asing. Empat orang tersebut menculik, memukuli, menusuk berkali-kali, lalu membuang tubuh Lucania serta rekannya di pinggir pantai. Ajaibnya, Lucania berhasil selamat dari serangan tersebut. Para pelaku serangan tersebut tidak pernah berhasil ditemukan. Sampai saat ini Lucania masih menyimpan dendam terhadap empat orang asing yang sudah menyerangnya dan membuat rekannya mati. Ia berharap bisa menemukan empat orang tersebut dan membalaskan kematian rekannya.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Untuk memenuhi data dan meningkatkan alur roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
Missy (Active)
Ada 1 cuman lupa udah 2 tahun kebelakang jadi ga di pake(Inactive)

 

Account Forum yang saya miliki:
Missy
Daffa_wibowo

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Missy selaku pemilik account UCP Missy bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Salvatore Lucania) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Level 3 min

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Missy

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Constantine21
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...