Jump to content
Sign in to follow this  
Maurice

Maurice_Monroe [mfajriramadhan]

Recommended Posts

Posted (edited)

Maurice_Monroe


 

 

r (435×545)

 

Maurice Monroe lahir didunia dari pasangan Calvin Monroe dan Elena Maurez ayahnya yang bernama Calvin lahir di Californa sedangkan ibunya lahir di Mexico oleh karena itu Maurice dilahirkan dengan dua ras yang berbeda,yaitu Amerika kulit putih dan Amerika Latin atau Hispanik.
Maurice kecil tinggal bersama kedua orang tuanya di kota Culiacán dibagian barat laut Mexico dengan lingkungan yang sangat keras,banyak terjadi kekerasan disini dikarenakan perebutan daerah kekuasaan oleh cartel cartel di Culiacan salah satunya yang paling terkenal ialah Cartel Sinaloa.

 

Hidup Maurice kecil sangatlah indah,kedua orangtua nya selalu memperioritaskan dirinya karena ialah anak satu satunya setelah sekian lama berusaha mendapatkan keturunan hingga memakan waktu 13 tahun setelah pernikahan dilakukan.
Hal yang tidak mungkin bisa dilupakan Maurice pun terjadi,setelah ia beranjak dewasa,lebih tepatnya di umur ke 16 tahun.
Saat itu Maurice baru saja pulang kerumahnya setelah bersekolah, dirinya merasa aneh karena jalanan didepan rumahnya banyak sekali bekas bekas pecahan kaca dan juga jejak ban.
Setelah kebingungan memikirkan apa yang baru saja terjadi didepan rumahnya ia pun langsung memperhatikan rumahnya, ia melihat kaca kaca rumahnya pecah, pintu rumahnya berlobang karena tembakan.
Maurice pun panik lalu masuk kedalam rumahnya,saat itu kondisi rumahnya sangat berantakan, dirinya memangil ayah dan ibu nya, tapi tidak ada jawaban sama sekali.
Maurice sangat kebingungan karena kedua orang tua nya tidak ada didalam rumah, dan keadaan rumahnya sangat kacau.
Maurice hanya bisa menangis, dikarenakan pikirannya sudah sangat jauh, dia bertanya tanya "Apakah kedua orangtua ku sudah mati?", "Apakah kedua orangtua ku masih hidup?".
Sekitar 10 menit kemudian, banyak polisi datang dengan senjata laras panjang, lalu bertanya dengan Maurice "Dimana kedua orang tuamu?", "Kamu tidak apa apa?",  Maurice tak sanggung menjawabnya dia hanya bisa menangis.


1 Minggu berlalu, Maurice dijemput oleh polisi menuju ketempat TKP pembuangan jasad Ayah dan Ibunya. Diperjalanannya, Maurice tidak tahu mau dibawa kemana.
Perjalanan terasa sangat lama, menuju tempat yang dia tidak tau kemana arahnya, pohon pohon tinggi banyak sekali, rumah rumah tidak lagi bersebelahan, dirinya pun menyadari bahwa saat ini bukan berada di daerah Kota lagi.
Mobil yang ditumpangi nya pun berhenti, lalu dia dan banyak polisi turun dan berjalan kaki masuk ke dalam hutan yang rimbun, setelah 20 menit berjalan diapun sadar.
Dari kejauhan dia melihat garis kuning polisi yang dikaitkankan di pohon pohon, dengan pikiran yang sangat bingung dia lari ke arah garis kuning itu, lalu melihat dengan kedua buah matanya.
Dua jasad yang sudah membusuk hanya tersisa sedikit daging dan pakaian yang tidak karuan.
Saat itu Maurice pun menyadari bahwa dua jasad tersebut ialah kedua orang tuanya.

Setelah pemakaman ayah dan ibunya, Maurice tinggal di Calfornia bersama kakeknya.

2 Tahun kemudian dia mendapatkan informasi dari polisi, bahwa ibu dan ayahnya adalah korban kekerasan dari Cartel Sinaloa dan tidak tahu sama sekali motif pembunuhannya.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa maximal roleplay,bisa beli rumah bisa beli senjata dan lain lain

 

Account UCP yang saya miliki:
mfajriramadhan

 

Account Forum yang saya miliki:
Maurice

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Maurice selaku pemilik account UCP mfajriramadhan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maurice_Monroe) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Maurice

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Maurice

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@rollback
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...