Jump to content
CZHR

[CN] Cesar Zharfan to Aaron Januzaj (cesarzharfan97)

Recommended Posts

Nama UCP: cesarzharfan97

Nama Character lama: Cesar Zharfan


Nama Character baru: Aaron Januzaj

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: England


Alasan penggantian nama:

Ingin menghapus Crime Record dan bergabung dengan salah satu Faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Charity.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK

 

 

          Pada tanggal 7 Oktober 2019, Cesar ingin membeli sebuah mobil Elegy baru di Dealer, tetapi dia tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, tapi di sisi lain Cesar sangat menginginkan dan membutuhkan mobil tersebut, yang pada akhirnya Cesar memutuskan membeli mobil tersebut secara kredit di Dealer Sonic Automotive Flint County.

           Selama 3 bulan pertama Cesar selalu tepat waktu untuk membayar cicilan mobilnya, hingga pada bulan ke 4 Cesar melupakan utang tersebut dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. Di bulan ke 5 Cesar mendapatkan panggilan dari pihak Dealer Sonic Automotive, kemudian mereka menanyakan soal uang cicilan yang sudah menunggak satu bulan lamanya. Tetapi dikarenakan Cesar belum memiliki uang untuk membaya, Cesar meminta waktu lagi yaitu, sekitar satu minggu lagi. Pihak Dealer Sonic Automotive setuju, dan memberikan waktu kepada Cesar satu minggu lagi. Namun setelah satu minggu berlalu, Cesar masih belum juga membayar cicilannya. Yang pada akhirnya, pihak Sonic Automotive dengan perasaan kesal menelpon Cesar kesekian kalinya untuk meminta pembayaran cicilannya. Namun karena Cesar belum memiliki uangnya, Cesar meminta waktu lagi kepada pihak Dealer Sonic Automotive. Tetapi pihak Sonic Automotive kehilangan kesabaran lalu menolak, dan meminta paksa supaya Cesar membayar cicilannya saat itu juga. Karena terdesak, Cesar mematikan telponnya lalu memblok nomor pihak Dealer Sonic Automotive.

          Keesokan harinya, saat Cesar beraktivitas seperti biasa, ia mendapat telpon dari nomor yang tidak dikenal. Mengatakan jika ia mau selamat, segera pergi ke Fort Carson. Karena ketakutan, akhirnya Cesar segera pergi ke Fort Carson. Disana dia bertemu dengan seseorang yang ia tidak kenali, dan memintanya untuk segera membayar cicilannya atau akan ada akibatnya. Cesar mengatakan belum memiliki uang tersebut, akan tetapi orang yang tidak dikenal tersebut mengatakan tidak ada lagi negosiasi. Dan tiba-tiba orang yang tidak dikenal tersebut mengeluarkan senjata api dari balik jaketnya, dan mengarahkannya ke arah Cesar sambil terus mengancamnya. Cesar ketakutan  bukan main, dan berencana untuk melarikan diri, lalu Cesar berbohong kalau dia akan membayarnya saat itu juga, dan pada saat orang itu sedikit lengah, Cesar memukul tangan orang tersebut agar senjatanya jatuh, akan tetapi gagal, dan senjata di tangannya tidak terjatuh. Karena kesal, orang tersebut menembak Cesar berkali-kali hingga Cesar meninggal dunia, kemudian orang tersebut mengambil kunci mobil dan uang yang Cesar miliki dan kabur dari lokasi kejadian. Tubuh Cesar yang terbaring berlumuran darah tergeletak tanpa ada orang yang tahu akan kematian nya.

 

 

SS'ED Story

Spoiler

1.png
2.png
3.png
4.png
5.png
6.png
7.png
8.png
9.png

 

SS Level and Jail

Spoiler

sa-mp-001.png

Stats.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. SS Levels tidak ada

2. Story harus 300 kata

3. EYD masih banyak salah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...