Jump to content
MRArifJR

Falcon_Escobar [Vito_Escobar]

Recommended Posts

Posted (edited)

Falcon_Escobar


   

 

poFHFr6.png

 

 

 

Falcon_Escobar lahir pada 11 November 2000 di san Francisco. Falcon tinggal bersama ayahnya yang yang bernama Jack_Escobar yang hanya bekerja sebagai tukang ojek. ibunya telah meninggal dikarenakan penyakit yang di derita saat Falcon berumur 6 tahun. Ia hidup bersama ayahnya, setiap hari ayahnya bekerja dengan penghasilan kecil yang hanya cukup untuk kebutuhan hidupnya. Falcon merasa sedih melihat ayahnya, Falcon pun giat sekolah,belajar dan membantu ayahnya bekerja. Saat Falcon masih sekolah, ia sering di hina dan dibully sama temannya dikarenakan Falcon dari keluarga yang miskin. Tetapi ia mempunyai kecerdasan dan kepintaran. Berbagai banyak prestasi yang telah ia gapai. Namun ia sering tidak masuk sekolah dikarenakan terlalu sering bekerja terus terusan sampai larut malam.

 

5 tahun berlalu, Falcon telah lulus SMA  dia bekerja sebagai bartender selama 4 tahun. Penghasilan dari ia kerja sangat cukup untuk kebutuhan Falcon dan Ayahnya. Namun Falcon selalu bekerja sampai larut malam demi kebutuhannya dan ayahnya. Suatu hari di tempat kerja Falcon datanglah orang-orang yang berbaju hitam. Dan ternyata orang-orang berbaju hitam ialah gang yakuza. Salah satu dari mereka menghamiri Falcon dan meminta Falcon untuk membuatkan secangkir teh untuk pimpinannya. Saat Falcon membuat secangkir teh tiba-tiba ada seorang yang menghampiri Falcon dan orang tersebut diam diam mercauni teh tersebut dengan obat racun. Falcon yang tidak menyadari hal tersebut ia tetap memberikan secangkir teh tersebut kepada pimpinan yakuza. keesokan harinyaFalcon menuju tempat kerjanya. Sesampainya di sana ia dikejutkan bahwa bartendernya hangus terbakar. Dikarenakan gang yakuza yang menuduh Falcon yang telah meracuni pimpinan yakuza. Salah satu dari warga sekitar memberitahu Falcon untuk pulang ke rumah ayahnya. Sesampainya di rummah ayahnya Falcon terkejut dikarenakan rumahnya hangus terbakar dan ayahnya terbunuh dengan cara yang sadis yaitu di gantung di depan rumah. Falcon pun frustasi dan sedih. Ia ingin memutuskan pergi ke kota Los Santos dikarenakan ia tidak mempunyai pilihan lagi. Falcon pun menjual motor milik ayahnya dan uang-uang yang ia dapat dari hasil bekerja sampingan ini, uang itu ia gunakan untuk pergi ke Los Santos.

 

Sesampainya di kota Los Santos Falcon bertemu dengan teman masa kecilnya yang bernama Dexterd. Dexterd mengajak Falcon tinggal bersamanya di apartemen miliknya. Setelah itu si Dexterd mengajak Falcon berkeliling kota Los Santos dan Mencarikan Falcon pekerjaan yang layak baginya. Si Dexterd juga sempat memberikan Falcon Pakaian yang bagus. Setelah berkeliling di kota Los Santos Falcon Memutuskan Untuk bekerja sebagai farmer dan nelayan. Kedua pekerjaan memiliki penghasilan yang sangat cukup untuk kebutuhan Falcon. Semenjak Falcon tinggal di kota Los Santos, hidup Falcon tenang dan damai, semua kebutuhan hidupnya sudah tercukupi akhirnya ia memutuskan tinggal menetap di kota Los Santos bersama Temannya yaitu Dexterd.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin Mendapatkan Akses dan Fitur-Fitur DI Character Story

 

Account UCP yang saya miliki:
Vito_Escobar

 

Account Forum yang saya miliki:
MRArifJR

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet

 


 

Saya MRArifJR selaku pemilik account UCP Vito_Escobar bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Falcon_Escobar) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by MRArifJR

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @MRArifJR

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@Jarvis
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...