Jump to content
Sign in to follow this  
SayPan

Saypan Valentine [SayPan]

Recommended Posts

Posted (edited)

Saypan Valentine


 

 

10 Pria Tertampan di Dunia, Ganteng Maksimal Tanpa Cela : Okezone ...

Saypan Valentine merupakan anak keturunan Amerika yang lahir di Afrika pada tahun 1998. Saypan adalah anak dari pasangan Robert Valentine dan Karen Wesker. Saypan awalnya adalah anak yang biasa-biasa saja yang hidup didesa dan makan makanan seadanya. Namun, ia tetap bersyukur atas kesederhanaan itu karena menurutnya kesederhanaan lebih nyaman dari pada kelebihan namun tidak bisa merasakan kenyamanan. Walaupun sederhana, Saypan memiliki keluarga yang kurang baik. Namun iya selalu sabar dan selalu menenangkan dirinya dengan cara bernyanyi di tempat yang sepi yaitu, di hutan didekat desa tempat tinggalnya tersebut. Dihutan Saypan selalu bernyanyi dengan suara yang merdu dan pada akhirnya, ia ingin sekali bercita-cita untuk menjadi penyanyi terkenal suatu saat nanti.

 

Pada suatu hari, orang tua Saypan bertengkar hebat dan membuat Saypan kabur dari rumah dan pergi ke negara orang tuanya yaitu, Amerika tanpa sepengetahuan orang tuanya. Disana, ia tinggal digubuk sederhana yang sangat kumuh dan ia selalu bekerja banting tulang untuk mencukupi kebutuhannya dari makan,rumah dan lain-lain. Disaat Saypan lagi kerja sebagai kuli bangunan, ia merasa kelelahan dan duduk sebentar sambil menyanyi, disaat bernyanyi Bosnya tidak sengaja mendengar suara Saypan yang sangat bagus dan Bosnya pun merasa sangat kagum lalu, Bosnya menawarkan Saypan untuk menjadi penyanyi. Saypan pun langsung menerimanya tanpa pikir panjang karena itu merupakan cita-citanya waktu masih di desa dimana tempat ia tinggal dulu.

 

Singkat cerita, Saypan sudah sukses dan ia menjadi sangat terkenal. Karena terlalu terkenal rumahnya selalu digerumbungi oleh para fans-fansnya dan itu membuatnya tidak tenang. Ia pun mencoba untuk pindah rumahke kota-kota lain di Amerika, namun masih saja para fansnya yang fanatik selalu menemukannya. Tetapi ia tetap mencoba untuk tenang namum ia tidak bisa. Pada akhirnya ia mencoba untuk memikirkan sesuatu untuk bisa menenangkan diri. Pada akhirnya Saypan pun dapat cara untuk menenangkan diri yaitu untuk pindah ke kota Los Santos. Ia pun mencoba pindah ke kota Los Santos dengan diam diam. Ia rela meninggalkan harta kekayaan, karir dan yang lainnya demi ketenangan. Pada akhirnya ia pindah dan mencoba membuat karir baru di kota Los Santos dan ingin menjadi orang biasa-biasa saja dengan ketenangan yang dulu pernah ia rasakan.

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
agar bisa beli rumah dan bisa mendalami roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
SayPan

 

Account Forum yang saya miliki:
SayPan

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya SayPan selaku pemilik account UCP SayPan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Saypan Valentine) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by SayPan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perbaiki EYD dan tanda baca agar lebih rapih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

sudah diperbaiki mohon diperiksa lagi

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Perbaiki penggunaan huruf kapital.

Perbaiki penggunaan huruf kapital.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Tiak said:

Perbaiki penggunaan huruf kapital.

Perbaiki penggunaan huruf kapital.

sudah saya benarkan lagi mohon diperiksa lagi

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @SayPan

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Tiak
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...