Jump to content
Sign in to follow this  
IHateU

[CN] Martin Dipali to Gareth_MacDarcy (ROODESS)

Recommended Posts

Nama UCP: ROODESS

Nama Character lama: Martin Dipali


Nama Character baru: Gareth_MacDarcy

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: USA


Alasan penggantian nama:

Ingin join legal faction dan mencari development dengan karakter baru.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

o25Hoyk.jpg

Bukti screenshot CK:

Bukti

STORY CK

Martin Dipali adalah seorang pria 22 tahun asal Meksiko. Ia tinggal di sekitaran Jefferson tepatnya Mormandie Street. Dipali biasa menghabiskan hari harinya dengan hal yang positif. Di pagi hari, ia bekera part time di sebuah restoran di Flint, sore hari ia bersepeda, dan malamnya ia kadang kumpul bersama teman.

Di suatu Sore, Dipali bersepeda seperti biasa. Setelah pulang kerja ia mulai bersepeda, menghabiskan sisa waktu produktifnya. Dipali mulai bersepeda dari rumahnya. Tidak seperti biasanya, Dipali merasa saat itu kota sangat sepi dan Ia memutuskan untuk bersepeda lebih jauh ke kota. Sambil bersepeda, Ia menyanyikan lagu "All we Know" dari Chainsmokers.

Dipali menyempatkan diri sejenak untuk singgah di market dan membeli minum, kemudian Ia melanjutkan perjalanannya. Dipali mulai merasa bosan dan Ia ingin sesuatu yang lebih menantang lagi. Dipali pun akhirnya memutuskan untuk bersepeda ke daerah East Beach. Ia berpikir bahwa di sana tentunya pemandangan akan lebih indah.

Tiga perempat perjalanan menuju East Beach, Dipali seketika panik. Sebuah Roadtrain melaju kencang ke arahnya dan Dipali sontak berteriak. Dipali berusaha untuk menarik rem sepedanya agar berhenti, namun naas tidak dapat dihindarkan. Dipali tidak dapat menghindar dari kecelakaan, dan sepedanya terpental jauh hingga hancur berkeping keping.

Dipali terseret oleh Roadtrain dan mengalami luka berat di tubuh hingga kepalanya. Orang orang mulai berkumpul dan EMT pun datang. Sesegara mungkin EMT melakukan pertolongan pertama pada Dipali. Dipali mengalami cardiact arrest dan EMT mencoba untuk melakukan resusitasi kepadanya. Langkah demi langkah dilakukan EMT untuk menyelematkan Dipali namun tidak ada peningkatan pada detak jantungnya. 22 April 2020, Dipali pun dinyatakan telah meninggal dunia atas kecelakaan tragis ini.

 

SCREENSHOOT

SRUT14I.png

 

Igq7eeZ.png

 

IkUMGmd.png

 

3NxPnub.png

 

jnK2c6E.png

 

zGX3oBx.png

 

7PFWfEn.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...