Jump to content
Eryzq

Ergie Cornelius [Eryzq]

Recommended Posts

Posted (edited)

Ergie Cornelius


 

 

NwHyfdJ.png

 

Ergie Cornelius lahir di Angel Pine sebuah desa kecil yang jauh dari kota dan nama Ergie sendiri berasal dari gabungan nama dari kedua orang tuanya, Ergie Er nya diambil dari nama Ayahnya yang bernama Edo Rizbent sedangkan Gie diambil dari nama Ibunya yuang bernama Helgi Cornelia sedangkan nama belakang Ergie yaitu Cornelius berasal dari nama belakang ibunya. Ergie adalah anak satu satunya dari pasangan Edo dan Helgi atau Ayah dan Ibunya, Ergie dari kecil sangat senang sekali dengan yang nama nya Modifikasi Mobil. Kesenangannya terhadap dunia Modif dikarenakan sang Ayah memiiki bengkel di Angel Pine dan bengkel ini adalah satu-satu nya yang ada di Angel Pine. Dari kecil Ergie sering sekali melihat Ayahnya bekerja dan membantu Ayahnya bekerja di bengkel hingga dia dewasa.

    

Ergie sekarang menginjak Usia 20 tahun. Ergie saat ini masih bekerja sebagai mekanik di bengkel milik Ayahnya karena Ergie bercita-cita ingin mengembangkan usaha bengkel milik Ayahnya agar lebih besar dan lebih banyak diketahui oleh orang-orang. Hingga suatu waktu ketika Ergie sedang dalam perjalanan pulang dari membeli komponen menggunakan mobil ZR-350 milik ayahnya, dia melihat sebuah mobil Elegy yang terparkir dalam posisi menabrak pohon besar. Ergie memutuskan untuk melihat mobil Elegy tersebut dan Ergie kaget melihat kondisi mobil Elegy tersebut dalam keaadaan rusak parah di bagian bemper depannya dan di dalamnya terdapat seseorang yang tidak sadarkan diri. Tidak pikir panjang Ergie langsung menderek mobil tersebut dan membawanya ke bengkelnya. Sesampainya di bengkel Ergie membawa masuk pemilik mobil Elegy tersebut kedalam rumah lalu mengecek kondisinya. Kondisi orang tersebut tidak terlalu parah hanya luka memar di bagian dada dan sedikit berdarah di bagian kening. Tak lama kemudian orang tua Ergie datang lalu menanyakan yang terjadi, Ergie lalu menceritakannya. Selepas itu Ergie yang dibantu Ibunya mengobati pemilik Elegy tersebut dengan seadanya dikarenakan Rumah Sakit sangatlah jauh dari Angel Pine, sementara  Ayahnya mencoba memperbaiki bemper depan Elegy tersebut. Tak lama kemudian orang itu pun sadar lalu Ergie pun menghapirinya dan menanyakan kejadiannya. Dalam pembicaraan tersebut Ergie mengetahui nama orang tersebut adalah Russel dia adalah seorang Pembalap liar terkenal di kota Los Santos. Russel menceritakan dirinya saat sedang balapan di dekat Angel Pine ketika jarak finish hanya tinggal beberapa kilometer, dari arah samping mobilnya di senggol oleh mobil SUV yang mengakibatkan mobil nya oleng ke samping lalu menabrak pohon. Mulai dari situlah Ergie dan Russel saling mengenal.

 

Beberapa hari kemudian kondisi Russel membaik dan memutuskan untuk kembali ke Los Santos. Russel tak lupa untuk berterima kasih kepada Ergie dan kedua orang tuanya karena telah mengobati dan merawat dirinya selama beberapa hari terakhir. Dia mengajak Ergie untuk ikut bersamanya ke kota Los Santos. Ergie saat itu ingin sekali pergi ke kota dan saat itu juga Ergie pun sedang kebingungan memikirkan tentang ajakan Russel untuk mengajaknya ke Los Santos, karena di bengkel Ayahnya tidak ada pegawai lain selain Ergie dan Ayahnya saja. Setelah berpikir cukup lama akhirnya Ergie memutuskan untuk berbicara kepada Ayah dan Ibunya untuk meminta ijin pergi ke kota Los Santos. Ergie kaget karena mendapat respon baik dari kedua orang tuanya yang mengijinkan dia untuk pergi ke Los Santos. Namun ada syarat yang diberikan oleh orang tuanya untuk Ergie selama berada di Los Santos Ergie harus memperluas ilmu mekaniknya, karena Ayahnya menginginkan suatu saat Ergie akan meneruskan usaha bengkel miliknya. Ergie menerima syarat dari kedua orang tuanya dan bersiap pergi ke kota Los Santos bersama dengan Russel. Sebelum Ergie berangkat Ayahnya membekali Ergie sejumlah uang dan memberikan mobil ZR-350 miliknya untuk hidup selama berada di Los Santos. Ergie menerima pemberian Ayahnya lalu sekali lagi Ergie meminta ijin dari kedua orang tuanya sekaligus meminta pamit unutk pergi ke Los Santos. Akhirnya Ergie pun pergi bersama dengan Russel ke Los Santos dan ini akan menjadi titik awal perjalanan hidup Ergie sebagai mekanik sekaligus Pembalap liar di kota Los Santos.

 

 


 

Saya Eryzq selaku pemilik account UCP Eryzq bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ergie Cornelius) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Eryzq

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Membuka fitur yang terdapat dalam server dan memenuhi syarat

 

Account UCP yang saya miliki:
Eryzq

 

Account Forum yang saya miliki:
Eryzq

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong perbaiki lagi

Ubah jadi lebih masuk akal, mobil ringsek kondisi parah cuma dibawa kerumah diobatin pake betadine doang emang?

Masukkan nama kota yang memang benar benar ada.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah saya edit min, mohon diperiksa benar salahnya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...