Jump to content
Dizaster

Carlos Rogerio [0ZeroMrx]

Recommended Posts

Carlos Rogerio


 

GbLJDOv.png

 

Carlos Rogerio lahir pada 5 Oktober 1974 di Baltimore, Maryland, United States. Carlos adalah anak yang berasal dari keluarga yang tidak terlalu berkecukupan. Michael Rogerio adalah ayah Carlos yang harus membanting tulang hingga menjadi bandar narkoba di Baltimore, pada semasa sekolah Carlos termasuk anak yang cerdas, pada umur 11 tahun Carlos memenangkan kejuaraan basket sebagai juara 1 dari kejuaraan Baltimore Middle School Basketball Competition, dan menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik di kotanya pada saat itu.

 

Kondisi masyarakat dan lingkungan Baltimore yang terkenal penuh kriminalitas tentu berpengaruh pada kehidupan Carlos. Pada saat menjadi remaja lugu saat wisuda Highshool, Carlos diajak teman-teman nya untuk menghadiri pesta seusai acara kelulusan di sekolahnya. Karena Carlos bersekolah di public school, hal itu membuat pergaulan Carlos menjadi beragam, dari anak yang cupu sampai yang sudah berafiliasi dengan gangster setempat ada disekolah Carlos. Hari kelulusan itulah yang membuat hidup Carlos berubah pada saat itu, Carlos mengetahui penyimpanan narkoba milih ayahnya, tanpa seizin ayahnya Carlos mencuri beberapa gram Cocaine untuk dibawa ke  pesta kelulusan tersebut untuk memeriahkan pesta kelulusan tersebut, mulai dari saat itu Carlos menjadi seorang pengguna cocaine.

 

1 tahun setelah kelulusan Carlos mendaftar ke salah satu Ivy League, tentu Carlos bangga dengan hal itu, namun sial sekali Carlos. Pada masa kepemimpinan Presiden yang baru dengan peraturan narkoba yang lebih ketat Ayah Carlos tertangkap, semua bisnis ayahnya hancur yang membuat Carlos tidak dapat membayar biaya kuliah. Karena sudah tidak memiliki apa-apa akhirnya Carlos memutuskan untuk pergi dari Baltimore menuju ke Los Santos, dengan bermodalkan sepeda motor Carlos sampai ke Los Santos dengan selamat. Di tengah pemberhentiannya setelah perjalanan jauh, Carlos berhenti di salah satu bar untuk melepas penat dan mengistirahatkan motornya, saat sedang bersantai meminum bir di depan bar tersebut Carlos bertemu dengan Dylan Wade, pertemuanya dengan Dylan Wade adalah sebuah keajaiban yang membuat hidup Carlos berubah, Carlos dan Dylan adalah sesama pemilik dan pecinta motor dengan CC besar, karena perbincangan tersebut Carlos diajak Dylan untuk bergabung dengan salah satu geng motor yang di ikutinya.

 

Sampai hari ini Carlos dan Dylan masih berteman dan menjadi anggota geng motor tersebut, Carlos tidak akan pernah Kembali ke Baltimore lagi karena Los Santos menjadi rumah barunya saat ini.

 


 

Saya Dizaster selaku pemilik account UCP 0ZeroMrx bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Carlos Rogerio) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa mengakses seluruh fitur, background character

 

Account UCP yang saya miliki:
0ZeroMrx, sisanya saya lupa karena sudah inactive

 

Account Forum yang saya miliki:
Dizaster

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Dizaster

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@silvia1
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...