Jump to content
JoePryMan

Ryuki_Kyazaki [JoePryMan]

Recommended Posts

Ryuki_Kyazaki


 

sJ42o1q.png

Potret Ryuki yang diambil pada masa sekarang.

 

          Tokyo adalah tempat dimana seorang Ryuki Kyazaki dilahirkan, tepatnya pada tanggal 29 Juli 1999. Ayah Ryuki Kyazaki adalah seorang keturunan Afrika-Amerika, sedangkan Ibu dari Ryuki Kyazaki merupakan orang Jepang asli. Ayah Ryuki Kyazaki bekerja sebagai businessman di salah satu kota besar di Amerika Serikat dan mempunyai jabatan yang tinggi pula di perusahaan tersebut dan ibu Ryuki Kyazaki sendiri adalah seorang fashion designer terkenal di Jepang. Dari pernikahan ayah dan ibu Ryuki Kyazaki akhirnya melahirkannya ke dunia. Ryuki Kyazaki lahir dengan kondisi fisik yang diturunkan oleh ayahnya. Sebagai penghormatan kepada ibunya yang merupakan orang Jepang asli, jadilah Ryuki Kyazaki diberikan nama yang khas seperti orang Jepang pada umumnya.  Keluarga Ryuki merupakan keluarga yang berbahagia dan berkecukupan. Orang tua Ryuki Kyazaki mempunyai dua rumah, masing-masih di Amerika Serikat dan di Jepang. Ayah dan ibu Ryuki Kyazaki jarang berada di rumah yang sama karena urusan pekerjaan mereka yang mengharuskan masing-masing dari mereka untuk tetap tinggal di negaranya. Sementara Ryuki Kyazaki sering kali ikut tinggal dengan ibunya. Namun setiap sebulan dua kali, keluarga mereka pasti selalu bertemu dan bersatu untuk menikmati akhir pekan bersama, terkadang di Amerika serikat dan tak jarang juga di Jepang.

 

          Ryuki Kyazaki yang sering kali tinggal bersama ibunya di Jepang mengharuskan dia untuk juga menempuh pendidikan di Jepang, mulai dari kecil hingga remaja. Ryuki Kyazaki merupakan anak yang baik dan sopan kepada siapaun sehingga selama bersekolah di Jepang dia mempunyai banyak teman. Banyak teman Ryuki Kyazaki yang nyaman berinteraksi dengannya. Tapi di sisi lain, Ryuki Kyazaki tetap mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya yang lain. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh faktor fisik dari Ryuki Kyazaki yang tidak sama dengan orang-orang sekitarnya, dengan kata lain rupa fisik dari Ryuki Kyazaki tentu saja sangat jauh berbeda dari orang-orang Jepang pada umumnya. Ryuki Kyazaki yang sadar akan hal tersebut hanya bisa diam dan mencoba menjelaskan kepada teman-temannya. Mau bagaimanapun pasti perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya yang lain membawa beban psikis bagi Ryuki Kyazaki.

 

          Bertahun-tahun telah berlalu. Setalah dewasa, Ryuki Kyazaki dengan masa lalu yang sedikit suram pindah untuk tinggal dan menetap di Amerika Serikat bersama ayahnya. Ryuki Kyazaki sudah tidak kuat lagi mendengar perkataan teman-temannya di Jepang yang menjelek-jelekkan fisiknya yang berbeda dari mereka. Tinggal di Amerika Serikat bersama ayahnya membuat Ryuki Kyazaki lebih mudah bergaul dengan orang-orang di sana walaupun tetap saja pasti ada perkataan rasis yang dilontarkan orang-orang lain. Ayah dan ibu dari Ryuki Kyazaki memutuskan untuk menguliahkan Ryuki Kyazaki di Los Santos. Ryuki Kyazaki berkuliah di salah satu universitas terbaik di Los Santos. Karena memang pada dasarnya Ryuki Kyazaki adalah anak yang baik, dia tidak ingin merepotkan orang tuanya terkait dengan biaya hidup walaupun keluarga dari Ryuki Kyazaki sendiri sudah sangat berkecukupan. Ryuki Kyazaki menjadi seorang trucker di Los Santos sembari kuliah. Pekerjaan Ryuki Kyazaki tidak terlalu berat karena hanya mengantarkan bahan-bahan makanan dari supplier ke restoran-restoran yang ada di Los Santos. Dari pekerjaan itu, Ryuki Kyazaki dapat memenuhi kebutuhan hidupnya di Los Santos hingga saat ini.

 


 

Saya JoePryMan selaku pemilik account UCP JoePryMan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ryuki_Kyazaki) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar dapat bisa menggunakan fitur-fitur yang hanya bisa dipakai saat sudah membuat cerita karakter.

 

Account UCP yang saya miliki:
JoePryMan

 

Account Forum yang saya miliki:
JoePryMan

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...