Jump to content
KItem

[CN] Iqbal_Thomsen to Matthew_Robertson (ZeroFun)

Recommended Posts

Nama UCP: ZeroFun

Nama Character lama: Iqbal_Thomsen


Nama Character baru: Matthew_Robertson

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United State of America


Alasan penggantian nama:

Ingin masuk faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

sa-mp-109.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story CK

Spoiler

Iqbal Thomsen adalah seorang pekerja keras yang bekerja di Mechanic Center. Dipagi hari yang cerah Iqbal Thomsen terbangun dan langsung mengambil vacuum cleaner lalu membersihkan lantai di apartemennya. Iqbal Thomsen tidak sengaja melihat surat terlentang dilantai apartemennya, lalu Iqbal melihat isi surat tersebut ternyata surat tersebut dari pemilik apartemennya yang isinya berisi tentang tagihan bulanan apartemennya. Iqbal Thomsen lupa jika dia sudah tidak membayar selama 3 bulan, Iqbal pun kaget karena dia akan diusir jika tidak membayar sama sekali. Iqbal Thomsen pun kebingungan lalu dia menelepon teman dekatnya, lalu meminta uang untuk membayar tagihan apartemennya dan meminta bertemu di suatu tempat.

 

Disiang hari Iqbal Thomsen bertemu dengan Ackerley Vetterscort  diapartemennyat untuk mengambil uang pinjaman dari Ackerley, Iqbal Thomsen meminta uang sebesar ,500 kepada Ackerley dan berjanji akan langsung dikembalikan besok harinya, Ackerley pun percaya kepada omongan Iqbal Thomsen dan meminjamkannya uang. Iqbal Thomsen pun balik ke apartemennya lalu ingin segera membayar tagihan bulanannya, tapi pemilik apartemen tidak ada ditempat tinggalnya. Jadi, Iqbal Thomsen pun memutuskan untuk membayarnya dimalam hari saja. Tapi, Iqbal Thomsen pergi ke bar membeli narkoba lalu berfoya-foya dengan teman temannya. Iqbal pun mabuk berat, temannya mengantarnya ke apartemen miliknya dan Iqbal pun langsung tertidur sangat pulas.

 

Di keesokan harinya Iqbal terbangun disiang hari, Iqbal mendengar suara ketukan dari pintu apartemennya lalu Iqbal terbangun dan langsung membuka pintu apartemennya ternyata yang mengetuk pintunya adalah pemilik apartemen, pemilik apartemen meminta uang tagihan bulanan kepada Iqbal, Iqbal pun ingin mengambil uang hasil meminjam dari Ackerley. Tapi, Iqbal mengingat ingat bahwa dia sudah menghabiskan uangnya untuk berfoya foya di bar semalam.lalu, Iqbal bilang kepada pemilik apartemen akan membayar besok pemilik apartemennya pun memberi peringantan jika besok tidak bayar maka kamu bakal saya usir. Iqbal pun kebingungan dimana dia akan mencari uang untuk membayar tagihannya. Iqbal pun menelepon teman lainnya selain Ackerley tapi tidak ada yang memiliki uang sebesar ,500. Iqbal lalu memutuskan untuk bertemu di apartemen Ackerley. Iqbal pergi ke apartemen Ackerley lalu ingin meminjam lagi ,500 kepada Ackerley dengan sangat memohon. Ackerley pun marah dan mengambil shotgun dan menembak Iqbal sampai mati, lalu membuangnya di laut.

Screenshot CK

Spoiler

 

1.png

2.png

3.png

4.png

5.png

6.png

7.png

8.png

9.png

10.png

11.png

12.png

13.png

14.png

15.png

16.png

17.png

18.png

19.png

20.png

21.png

22.png

23.png

24.png

25.png

26.png

27.png

28.png

29.png

30.png

31.png

32.png

33.png

34.png

Bukti OOC Jail

Spoiler

sa-mp-110.png

Bukti Character Level

Spoiler

sa-mp-132.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

On proces.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...