Jump to content
Sign in to follow this  
adrielnael

Naya Young [NAEL]

Recommended Posts

Naya Young


 

Naya Young lahir pada tanggal 12 Desember 2002, kedua orang tua Naya yakin bahwa ia adalah hadiah dari Tuhan, karena ia lahir pada bulan desember, hari kelahiran Yesus. Ayah Naya bernama Adam Xong, berprofesi sebagai montir yang bekerja di salah satu dealer ternama di kota Las Venturas. Menikahi Virly Freeman, seorang bidan disalah satu rumah sakit swasta di Las Venturas. Adam dan Virly bertemu dan menjalani hubungan berawal dari aplikasi kencan online. Sesudah menikah, mereka mempunyai dua anak. Naya mempunyai kakak perempuan bernama Selena Answorth, 2 tahun diatas Naya. Naya adalah anak yang pembangkak, dari kecil ia sudah sering kali melawan dan membantah perkataan orang tuanya. Tidak hanya membangkak, Naya sering sekali berlaku dan berkata kasar kepada orang tuanya, terutama ayahnya Adam Xong. Kedua orang tua Naya jarang sekali didapati dirumah, mereka berdua  selalu bekerja, bekerja, dan bekerja. Jam kerja Adam sangatlah sibuk, kadang sampai 2 minggu Adam baru bisa pulang ke rumah dari kantornya bekerja. Begitu juga Virly, sebagai bidan junior, ia belum mendapat jam libur yang layak. Virly sering sekali menggantikan shift kerja seniornya yang tidak hadir. Keadaan seperti ini membuat peran orang tua yang harusnya hadir dalam masa kembang anak - anak dirumah hilang. 

 

Pada umur yang ke 13, Naya sudah mulai nongkrong bersama teman teman rumah, beberapa dari mereka ada juga yang ternyata adalah outsider dari gang crips, bahkan ada yang insider. Naya mulai dikenalkan kehidupan jalanan. Naya mulai mencoba banyak hal, dari berjudi lempar dadu, mencuri kedalam rumah, bahkan mencoba narkoba. Naya tidak candu pada narkoba, ia hanya suka pada narkoba berjenis ganja. Ia tidak berlebihan, ia tidak mau orang rumah tau akan apa yang ia perbuat. Naya masih dalam kontrolnya, tidak terpengaruh. Berjalan satu tahun, Naya sudah mulai akrab dengan teman - temannya, ia mempunyai teman akrab yang bernama Keenan Jermaine. Keenan adalah insider gang crips yang tadi sudah disebutkan. Naya sangat ingin bergabung dengan crips, namun bagaimanapun Naya adalah orang kulit putih, keturunan china. Ia pernah mengklaim dirinya sebagai Chigga, Chinesse Nigga namun tetap ditolak oleh Keenan. Keenan memberi tahu kepada Naya bahwa Crips bukanlah gang berandalan yang berkeliaran disekolah, Crips punya peran yang besar dalam kota. Akhirnya Naya pun menyerah untuk masuk crips, namun ia masih berteman akrab dengan Keenan. Lambat laun, Keenan pun mulai mengajak Naya untuk menjadi bandar narkoba, Keenan memberi tahu Naya bahwa dengan menjadi bandar, mereka mendapat untung yang besar. Selain mendapat uang, kita juga mendapat narkoba. Naya pun menerima tawaran Keenan, disitu ketertarikan Naya hanya pada uangnnya, bukan narkoba. 

 

Mereka bukanlah bandar yang besar, mereka hanya bandar jalanan. Menawarkan narkoba hanya dari jalan ke jalan, teman ke teman, dan tidak tercium oleh kepolisian. Banyak transaksi yang sudah dilakukan mereka berdua, Naya menjadi handal. Naya pun sudah bisa bergerak sendiri melakukan transaksi. Keenan pun percaya pada Naya, karena Naya tidak melakukan banyak kesalahaan. Namun pada suatu hari, Naya mendapati transaksi yang ternyata menjebak dirinya. Hari itu, Naya terlalu ceroboh sehingga ia terlalu cepat mempercayai setiap pembeli yang datang kepadanya. Hari itu Naya bertransaksi dengan  salah satu anak buah dari detektif narkoba kepolisian. Naya akhirnya ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Dikantor, Naya diberikan dua opsi, mau masuk kedalam penjara dan membusuk didalam, atau menjadi informan/cepu yang bekerja pada kepolisian. Disitu Naya mengambil keputusan yang tepat, tentu ia memilih menjadi informan/cepu. Akhirnya Naya dibebaskan dan hidup menjadi cepu. Disilah Naya memulai hidupnya, perjuangan hidup yang keras. Naya benar - benar tidak ada niat menjadi cepu, ia tidak mungkin memakan teman - temannya. Naya pun datang ke temannya dan berkata kepada mereka bahwa ia sudah tertangkap. Naya memberi tahu kepada temannya agar lebih berhati hati lagi, biarlah Naya menjadi yang terakhir. Naya pun memberi tahu siapa yang telah menjebaknya dan bagaimana ia bisa terjebak. Naya akhirnya bertemu Keenan, dan mereka memikirkan banyak hal hingga akhirnya didapati suatu rencana. Naya Young dan Keenan Jermaine berencana untuk pergi dari Las Venturas dan siap menjadi buronan. Mereka berencana untuk pergi ke Los Santos untuk melanjukan kehidupannya. 

 


 

Saya adrielnael selaku pemilik account UCP NAEL bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Naya Young) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
guns

 

Account UCP yang saya miliki:
Asaaultz

 

Account Forum yang saya miliki:
Assaultz

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...