Jump to content
RizkiMp

[REFUND] Dilshad_Dhanyata ( Mobil Sentinel 3 Insu 2 UP )

Recommended Posts

Character: Dilshad_Dhanyata

Waktu & Tanggal: 04/20/20

Barang yang dibutuhkan: Mobil Sentinel 3 Insu 2 UP

Saya membutuhkan refund karena:

Pukul 4.25 Pagi, saya mancing di SMB, saya parkir di ujung jalan, pas disebelah kendaraan buchaneer (kalau tidak salah). Saya turun, dan langsung RP mancing. Selang beberapa saat ketika saya sedang RP mancing, tiba-tiba terdengar suara ledakan dan masuk info dari asuransi. Saya sudah berbicara baik-baik dengan pemilik kendaraan buchaneer tersebut, karena menurut logika saya dia orang yang terdekat dengan kendaraan, bisa jadi dia yang melakukannya. Tetapi menurut kesaksian beliau, mobil saya terbalik, Sementara kalau misalnya dia sengaja menghancurkan kendaraan saya dengan senjata (DE, SG, Atau BB, atau sebagainya) Pasti terdengar suara tembakan. Tidak mungkin mobil tersebut meledak tanpa ada suara apapun yang terdengar hanya suara ledakan saja. Jadi saya simpulkan hal tersebut bug. Dan saya salah, Saya sudah meminta maaf ke pemilik buchaneer tersebut. Saya sudah minta bantuan admin untuk menelusuri, tapi admin mengarahkan untuk post disini

Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video:

Spoiler

Tidak ada SS saat kendaraan parkir maupun saat kendaraan meledak, karena posisi saya tertutup oleh bangunan.3tFdgpF.png

Berikut adalah bukti chatlog:

Spoiler

[04:32:30] * Dilshad Dhanyata memasang umpan dan melemparnya kelaut.
[04:32:32] ERROR: Unknown command, see '/help'
[04:32:33] ERROR: Unknown command, see '/help'
[04:32:34] FISHING: {FFFFFF}You've started fishing, you can cancel anytime using {FFFF00}left mouse click
[04:32:55] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Sentinel {FFFFFF}has been destroyed, your replacement will be ready on {FFFF00}Tue 21 Apr 2020, 04:32:54
[04:33:02] Screenshot Taken - sa-mp-030.png
[04:33:06] ERROR: Unknown command, see '/help'
[04:33:09] Dilshad Dhanyata: (( oi ))
[04:33:12] Emanuel Devino says: ya?
[04:33:19] Dilshad Dhanyata: (( Kenapa lu ledakkan ? ))
[04:33:24] Emanuel Devino: (( dih bukan gw ))
[04:33:25] {FF0000}Ad: {33AA33}[SellTrade]Elegy 3insu fullup fullmod ! Siap tambah ke Cheetah !
[04:33:25] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Metthevgun Lincoln{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}312121{FF0000}]
[04:33:30] Emanuel Devino: (( orang kebalik sendiri ))
[04:33:34] Dilshad Dhanyata: (( trus kok bisa meledak ? ))
[04:33:40] Emanuel Devino: (( kebalik sayang ))
[04:33:52] Dilshad Dhanyata: (( Apaa sebebabnya coba kebalik sendiri ? ))
[04:34:00] Emanuel Devino: (( kan bisa jadi bug ))
[04:34:09] Emanuel Devino: (( orang gw lagi buka discord ))
[04:34:14] Dilshad Dhanyata: (( nggak mungkin bug, itu kendaraan aku parkir sendiri ))
[04:34:28] {FF0000}Ad: {33AA33}[BUY] Motor Sances atau FCR ada? sms.
[04:34:28] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Ahwanith Darsheel{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}144441{FF0000}]
[04:34:29] Emanuel Devino: (( gw juga parkir sendiri nih tapi ga kebalik ))
[04:35:07] Dilshad Dhanyata: (( ya masalahnya mobil ente yg terdekat disini ))
[04:35:16] Emanuel Devino: (( iyaa kan gw mau mancing ))
[04:35:28] Emanuel Devino: (( gw juga tadi takut kalo mobil gw ikut meledak ))
[04:35:31] {FF0000}Ad: {33AA33}[SellTrade]Elegy 3insu fullup fullmod ! Siap tambah ke Cheetah !
[04:35:31] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Metthevgun Lincoln{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}312121{FF0000}]
[04:35:34] Dilshad Dhanyata: (( iya tau, trus apa perkara bisa kebalik dan meledak ? ))
[04:35:42] Emanuel Devino: (( ya mana gua tau ))
[04:35:50] Emanuel Devino: (( orang bukan gw yang ngebalikin ))
[04:36:02] Dilshad Dhanyata: (( nah terus kenapa bisa meledak ? ))
[04:36:10] Emanuel Devino: (( menurut lo? ))
[04:36:19] Dilshad Dhanyata: (( kamu yg meledakkan ))
[04:36:30] Emanuel Devino: (( gini gini gua ngeledakin nya gimana coba? ))
[04:36:48] Emanuel Devino: (( dan gimana caranya gw bisa ngebalikin mobil hah? ))
[04:36:56] REPORT: {ffffff}Your report has been issued to the queue, use '{ffff00}/reports{ffffff}' to see your report
[04:37:12] RESPOND: {ff0000}Constantine21 {FFFFCC}has responded to your report
[04:37:13] TELEPORT: {FFFF00}Clara_Cleveland {FFFFFF}has teleported to you!
[04:37:15] Dilshad Dhanyata: (( aku nggak bilang ente ngebalikkin ))
[04:37:20] Emanuel Devino: (( yaudah ))
[04:37:23] Dilshad Dhanyata: (( nah berhubung ente saksi ))
[04:37:27] Emanuel Devino: (( berarti kan bukan salah gw ))
[04:37:28] Dilshad Dhanyata: (( pas ni ))
[04:37:31] Dilshad Dhanyata: (( gini min ))
[04:37:38] Emanuel Devino: (( gw liat udah kebalik aja itu mobil ))
[04:37:45] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( Halo ))
[04:37:48] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( Mobilnya kebalik? ))
[04:37:48] Dilshad Dhanyata: (( tadi posisi kendaraan saya parkir di sebelah mobil ini ))
[04:37:51] Emanuel Devino: (( halo min ))
[04:37:57] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( lalu? ))
[04:37:57] Dilshad Dhanyata: (( halo min ))
[04:38:03] Dilshad Dhanyata: (( nah trus saya mancing ))
[04:38:07] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( n den ))
[04:38:28] Dilshad Dhanyata: (( pas lagi mancing, suara kendaraan meledak n den masuk info dari asuransi ))
[04:38:38] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( tau ngga meledaknya karena apa dulu? ))
[04:38:40] {FF0000}Ad: {33AA33}[DICARI]Rumah 1 Garasi berhalaman dimana saja, Budget 100k, ada ? CP:
[04:38:40] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Cas Anvar{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}655552{FF0000}]
[04:38:42] Dilshad Dhanyata: (( nah saya nanya sama ke kawan ini, kenapa bisa kebalik mobil saya ))
[04:38:52] Emanuel Devino: (( nah di gw mobil itu udah kebalik min ))
[04:38:53] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( ada screenshot ))
[04:38:55] Dilshad Dhanyata: (( saya ga mau menuduh langsung bahwa dia yg menghancurkan ))
[04:39:05] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( Iya ))
[04:39:14] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( Disini saya ngga bisa bantu buat balikin mobilny ))
[04:39:21] Emanuel Devino: (( itu mesti bug atau semacamnya ))
[04:39:32] Dilshad Dhanyata: (( disaya nggak sempat ngambil min ))
[04:39:32] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( yang jelas, kalau semisal memang karena bug, asal ada screenshot, kalian bisa refund ))
[04:39:43] {FF0000}Ad: {33AA33}BUY any motor budget max 0
[04:39:43] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Chris Swany{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}777007{FF0000}]
[04:39:46] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( kalau gaada screenshot artinya tidak valid refundnya ))
[04:39:47] Dilshad Dhanyata: (( bntr saya cek min ))
[04:41:01] Emanuel Devino: (( min adain event dong hehehee ))
[04:41:01] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( udah ya ))
[04:41:01] {ff0000}Constantine21: {ffffff}(( gamau ))
[04:41:01] Emanuel Devino: (( hehehe kenapa min? ))
[04:41:01] {FF0000}Ad: {33AA33}Ladang anda butuh lumberjack? hubungi saya.
[04:41:01] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Lukasz Oxlade{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}4076177{FF0000}]
[04:41:01] * Emanuel Devino hook a bait and start fishing
[04:41:07] * Emanuel Devino hook a bait and start fishing
[04:41:21] PAYCHECK: {FFFF00}Pergi ke bank dan /signcheck untuk mendapatkan gaji anda atau pergi ke salah satu ATM!
[04:41:34] AdmCmd: Eloy_Quesada has been kicked by dsnip88.
[04:41:34] Reason: jangan CS
[04:41:35] Dilshad Dhanyata: (( yaudah bro, sorry ya aku udah berburuk sangka ))
[04:41:43] Emanuel Devino: (( hehe gapapa kok bro ))
[04:41:49] {FF0000}Ad: {33AA33}[DICARI]Rumah 1 Garasi berhalaman dimana saja, Budget 100k, ada ? CP:
[04:41:49] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Cas Anvar{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}655552{FF0000}]
[04:41:52] PAYINFO: {ffffff}You've received {00ff00}.00 {ffffff}from {ffff00}Emanuel Devino [id:84]
[04:41:52] Dilshad Dhanyata: (( yadudah, biarlah nungu sampe besok kok ))
[04:41:57] Emanuel Devino: (( iya bro ))
[04:42:05] * Emanuel Devino hook a bait and start fishing
[04:42:19] Dilshad Dhanyata: (( sekali lg sorry ya ))
[04:42:26] Emanuel Devino: (( santai bro ))

============
[04:44:47] Emanuel Devino says: mau saya antar ke ff ga om?w
[04:44:54] Dilshad Dhanyata says: Boleh
[04:44:57] {FF0000}Ad: {33AA33}[DICARI]Rumah 1 Garasi berhalaman dimana saja, Budget 100k, ada ? CP:
[04:44:57] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Cas Anvar{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}655552{FF0000}]
[04:45:01] FISHING: {FFFF00}You caught something on the pole, press {FF0000}mouse left click {FFFF00}to pull the fishing rod
[04:45:02] * Andre Romadhan melemparkan umpan kail ke laut
[04:45:03] FISHING: {FFFF00}Fish caught, weight: 60oz
[04:45:12] Dilshad Dhanyata says: Sekalian
[04:45:16] Emanuel Devino says: udah mang?
[04:45:19] * Keynord Howsenberg hook's a bait and start fishing.
[04:45:21] Dilshad Dhanyata says: Udah
[04:45:21] Emanuel Devino says: gas
[04:45:32] * Andre Romadhan melemparkan umpan kail ke laut
[04:45:59] Dilshad Dhanyata: (( ndeh ga enak pula aku jadinya wkwkwk ))
[04:46:00] {FF0000}Ad: {33AA33}[Recheese Gas Station] Butuh bahan bakar prima dan barang pokok berkualitas ? Datang ke Recheese Gas Sation, Angelpine !
[04:46:00] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Cas Anvar{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}655552{FF0000}]
[04:46:11] Emanuel Devino: (( santai bro wkkwkw ))
[04:46:16] Dilshad Dhanyata: (( jadi td kalau di PC ente, buka DC-nya Tabbing ? ))
[04:46:37] Dilshad Dhanyata: (( atau dari hp ? ))
[04:46:50] Emanuel Devino: (( dari pc bro ))
[04:46:57] Emanuel Devino: (( emang kenapa bro? ))
[04:47:03] {FF0000}Ad: {33AA33}[Dilelang]Rumah di ganton 3 ruangan belahan parkir gede full furniture 60k Nego!!!Minat?di samping Gym ganton
[04:47:03] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Hinata Autsuki{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}666666{FF0000}]
[04:47:09] Dilshad Dhanyata: (( berarti Tabbing kan ? ))
[04:47:16] Emanuel Devino: (( iya bro ))
[04:47:34] Emanuel Devino: (( ada apa bro? ))
[04:47:43] Dilshad Dhanyata: (( brati sebelum beralih ke DC, mobilnya masih aman ? ))
[04:47:50] Dilshad Dhanyata: (( kalau gitu berarti iya ada bug ))
[04:47:50] Emanuel Devino: (( masih kok ))
[04:48:06] {FF0000}Ad: {33AA33}[Recheese Gas Station] Butuh bahan bakar prima dan barang pokok berkualitas ? Datang ke Recheese Gas Sation, Angelpine !
[04:48:06] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Cas Anvar{FF0000}] Phone Number: [{33AA33}655552{FF0000}]
[04:48:08] Dilshad Dhanyata: (( tapi aku ga tau, ntah bug di PC ente, atau gimana ni bug ))
[04:48:11] Emanuel Devino: (( trus abis ke dc kan ke gta lagi trus tiba" kebalik ))
[04:48:47] Dilshad Dhanyata: (( yaudah, nanti kalau emang bisa aku minta refund, aku minta, kaalu ga bisa, ya aku buat bug report aja ))
[04:48:49] * Andre Romadhan menjual ikan ke pengepul
[04:48:54] Emanuel Devino: (( ok bro ))
[04:49:03] * Dilshad Dhanyata menjual semua ikan ke pengepul.
[04:49:03] * Emanuel Devino menjual ikan ke pengepul
[04:49:08] FISHING: {FFFFFF}You've sold {FFFF00}17.2lbs {FFFFFF}of fish for {FFFF00}0.21
[04:49:08] FISHING: {FFFFFF}You've gained {FFFF00}23 skill point(s)
[04:49:12] Emanuel Devino says: lumayan
[04:49:15] * Lani Jaelani mengambil crate dengan kedua tangan dan membawanya keflatbed
[04:49:18] Emanuel Devino says: dapet 113
[04:49:26] Dilshad Dhanyata says: Wih lumayan tu

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)
22 jam yang lalu, JavaID said:

Apakah kamu mempunyai bukti tambahan yang mendukung permohonan refund kamu ini?

Nggak ada min @JavaID , karena saya nggak tau mobil tersebut bakal nge-bug dan meledak, bahkan mobil tersebut tidak stuck sama sekali, jadi saya tidak sempat untuk mengambil SS maupun Video

Edited by RizkiMp

Share this post


Link to post
Share on other sites

Denied, kami telah menolak permohonan refund kamu karena salah satu alasan di bawah ini:

  • Kurangnya bukti yang mendukung permohonan kamu.
  • Pemohon melanggar salah satu peraturan sehingga permohonan hangus.
  • Pemohon tidak menjawab tanggapan admin setelah 30 hari.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...