Jump to content
Jony_Ilham

[REPORT] Hanz_Auditore , Eren_Ackerman dan teman teman nya (Memperlambat RP supaya temen nya datang membantu)

Recommended Posts

Nama pelapor: Jony_Sutanto Dan Udin_Su

Nama pelanggar: Hanz_Auditore , Eren_Ackerman dan teman teman nya

Peraturan yang dilanggar:

Memperlambat RP supaya temen nya datang membantu

Apa yang terjadi:

Jadi saya mau ngerob,trus saya ketemu dia lagi jalan kaki,saya suruh diam dan handsup,saya periksa tuh badan nya,udah saya periksa dari awal memang aggak lama dia menjawab rp saya,pas udah kebuka saya menemukan 100 lebih uang nya,pas saya /do ada perlawanan,dia lama jawab nya,tiba tiba temen nya datang langsung menembak saya sampe saya PK

Bukti:

Spoiler

Bukti ChatLog

Spoiler

[21:4:0] ENGINE: Anda telah menghidupkan mesin kendaraan.
[21:4:20] Mask 671373 Shouts: stop this is robbery!
[21:4:24] Lights {33AA33}ON
[21:4:36] Mask 671373 Shouts: stop this is robbery!
[21:4:52] Mask 671373 Shouts: stop this is robbery!
[21:4:54] Mask 671373 Shouts: stop this is robbery!
[21:4:58] Mask 669108 says: om
[21:4:58] Mask 671373 Shouts: ANGKAT TANGAN!
[21:5:12] * Mask 671373 memeriksa orang didepant
[21:5:17] * Mask 669108 mengeluarkan bassbell
[21:5:18] FRISK: Anda telah merequest izin kepada {FF0000}Eren Ackerman {FFFFFF}untuk frisk.
[21:5:36] dimana uang 100 anda? ((Mask 671373))
[21:5:55] Mask 671373: (( jangan  memperlambat rp ))
[21:6:1] dimana uang 100 anda? ((Mask 671373))
[21:6:4] (( {FF0000}Admin Opick: {FFFFFF}Masih ada 1 jam sebelum pengumuman pemenang giveaway. ))
[21:6:7] Eren Ackerman: (( sabar lagi nulis ))
[21:6:7] dimana uang 100 anda? ((Mask 671373))
[21:6:7] Mask 669108: (( ku report ya ))
[21:6:13] (( {FF0000}Admin Opick: {FFFFFF}Silakan ikutan di Instagram @jogjagamers. ))
[21:6:15] disaku kiri  ((Eren Ackerman))
[21:6:24] * Mask 671373 mengambil uang 100 di saku kiri
[21:6:28] Eren Ackerman: (( kok ga ada /do ada perlawanan? ))
[21:6:37] Eren Ackerman: (( force rp ))
[21:6:48] ada perlawanan ((Mask 671373))
[21:6:50] Mask 671373: (( sabar om ))
[21:6:52] ada perlawanan? ((Mask 671373))
[21:7:2] ada ((Eren Ackerman))
[21:7:12] INFO: {ffffff}Character anda telah terluka berat dan sekarat
[21:7:12] NOTE: {ffffff}Anda dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' setelah menunggu {00ff00}5 menit
[21:7:17] Hanz Auditore says: komntol
[21:7:18] Hanz Auditore says: makan
[21:7:19] Eren Ackerman says: temen gua banyak boy
[21:7:21] Erich Zabel says: p
[21:7:37] * Mask 120914 take knife from belt
[21:7:42] Hanz Auditore says: awas boi
[21:7:47] Eren Ackerman says: temenku om
[21:7:52] Mask 120914 says: lu macem macem mati lu
[21:7:54] * Mask 973640 menembak pelaku di kepala
[21:8:2] * Mask 973640 menembak pelaku di kepala
[21:8:8] Mask 973640: (( PK tuh ))
[21:8:8] Mask 120914: (( PK oke ))
[21:8:11] Mask 671373: (( pk ))
[21:8:12] Mask 671373: (( oke ))
[21:8:19] Mask 542723 says: Ada apaan nih?
[21:8:24] Mask 669108: (( rampok ))
[21:8:30] Mask 542723: (( oocan? ))
[21:8:30] Eren Ackerman: (( mana ada ooc lie ))
[21:8:32] Mask 671373: (( mix ))
[21:8:40] Mask 973640 says: doas
[21:8:41] Mask 973640 says: dia
[21:8:44] Mask 973640 says: dia pelaku robber
[21:8:46] Mask 973640 says: ngerob temen gua
[21:8:53] Eren_Ackerman telah keluar dari server. (Pergi)
[21:8:53] Mask 542723 says: Oh lapor polisi aja
[21:9:1] Mask 120914: (( dia stuck ))
[21:9:3] Mask 973640 says: udah kena
[21:9:11] Mask 973640 says: ama temen gua ditusuk
[21:9:13] Mask 973640 says: nanti aja lapornya
[21:9:17] Mask 973640 says: entar gua yang kena
[21:9:29] Mask 542723 says: Ok aku lapor dulu di kantor

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Untuk terlapor Hanz_Auditore , Eren_Ackerman dan teman teman nya, diminta untuk segera memberikan statement atas hal yang terjadi dan saya tunggu 1x24 Jam untuk balasan tersebut, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gau sebagai orang yang direport ga tau apa apa, gua pas itu dikasitau kalo si eren lagi sibegal. Yaudah gua bantu tuh, gua ga tau kalo dia memperlambat rp, gua cuma bantu dia doang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Disitu gua nunggu /do ada perlawanan min ehh dia ga ngetik ngetik gitu yaudah gua kasih tau kan diooc kan kalo /do ada perlawanan kan barangkali gua mau ngelawan lagian juga dia rob cuman make bassebal bat

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 minutes ago, HanzSkywalker said:

Gau sebagai orang yang direport ga tau apa apa, gua pas itu dikasitau kalo si eren lagi sibegal. Yaudah gua bantu tuh, gua ga tau kalo dia memperlambat rp, gua cuma bantu dia doang.

 

Dikasih tau dibegal darimana? bisa di jelaskan?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Udah niat ketemuan di jembatan putih. Di posisi itu kan ada orang lagi namanya erich zabel, dia itu smuggler gua ama eren mau bantu erik bawa paker ketemuan nya di jembatan putih. Eh erik ngasi tau gua kalo dia di begal, erik pun liat eren lagi si eren lgi di begal, karena erik udh nunggu eren lama ga datang2 akhirnya di nemu eren lagi dibegal, erik itu pas di TKP dia pake jester kuning, bentar gua suruh erik ke forum

Edited by HanzSkywalker

Share this post


Link to post
Share on other sites
38 minutes ago, HanzSkywalker said:

Udah niat ketemuan di jembatan putih. Di posisi itu kan ada orang lagi namanya erich zabel, dia itu smuggler gua ama eren mau bantu erik bawa paker ketemuan nya di jembatan putih. Eh erik ngasi tau gua kalo dia di begal, erik pun liat eren lagi si eren lgi di begal, karena erik udh nunggu eren lama ga datang2 akhirnya di nemu eren lagi dibegal, erik itu pas di TKP dia pake jester kuning, bentar gua suruh erik ke forum

Iya min kan saya pas itu sempet walkie talkie dulu sama si hanz sama si Erich nah kita mau ketemuan di jembatan putih buat bantu smugler ditengah jalan gua sihanz DC nah pas sihanz login Erich walkie talkie kan ngasih tau ada begal nah gua nya gatau begalnya ke gua terus sebelum dia mulai Rp gua sempet Wt dulu nah Erich kan terus lewat dia ngasih tau kehanz terus hanz Dateng terus nembak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya ambil alih yah sesuai permintaan @bawskee999.

 

 

Eren Ackerman akan diberikan pasal Memperlambat RP.

Mask 669108 akan diberikan pasal Undetailed Roleplay.

Mask 671373 juga akan diberikan pasal Undetailed Roleplay.

 

Saya sarankan untuk berdamai dari pada kalian semua terkena pasal.

Apakah kalian ingin berdamai? @HanzSkywalker @Nugi473

Share this post


Link to post
Share on other sites
58 minutes ago, HanzSkywalker said:

Udah niat ketemuan di jembatan putih. Di posisi itu kan ada orang lagi namanya erich zabel, dia itu smuggler gua ama eren mau bantu erik bawa paker ketemuan nya di jembatan putih. Eh erik ngasi tau gua kalo dia di begal, erik pun liat eren lagi si eren lgi di begal, karena erik udh nunggu eren lama ga datang2 akhirnya di nemu eren lagi dibegal, erik itu pas di TKP dia pake jester kuning, bentar gua suruh erik ke forum

Yang dikatakan teman saya benar min, karena kami niatnya itu mengambil paket lalu dibagi bagi hasilnya. Kami udah setuju ketemuan di jembatan putih untuk persiapan, saya dan hanz menunggu eren lama sekali, lalu saya pergi untuk mengecek ternyata dia lagi dibegal. Saya langsung memanggil hanz karena dia membawa senjata, kami tiba disitu lalu membantu si eren. Dan si eren itu tidak melakukan tindakan "memeperlambat roleplay" karena dia tidak diberi kesempatan untuk membalas roleplay, itu kan sama saja force roleplay min. Si eren gak itu kaga memperlambat roleplay tapi menunggu kalimat /do ada perlawanan?. Ya jadi bukan eren yang salah

8 minutes ago, shenazuka said:

Saya ambil alih yah sesuai permintaan @bawskee999.

 

 

Eren Ackerman akan diberikan pasal Memperlambat RP.

Mask 669108 akan diberikan pasal Undetailed Roleplay.

Mask 671373 juga akan diberikan pasal Undetailed Roleplay.

 

Saya sarankan untuk berdamai dari pada kalian semua terkena pasal.

Apakah kalian ingin berdamai? @HanzSkywalker @Nugi473

Lah min kan si eren itu bukan memperlambat roleplay, tapi menunggu kalimat "ada perlawanan?"

8 minutes ago, shenazuka said:

Saya ambil alih yah sesuai permintaan @bawskee999.

 

 

Eren Ackerman akan diberikan pasal Memperlambat RP.

Mask 669108 akan diberikan pasal Undetailed Roleplay.

Mask 671373 juga akan diberikan pasal Undetailed Roleplay.

 

Saya sarankan untuk berdamai dari pada kalian semua terkena pasal.

Apakah kalian ingin berdamai? @HanzSkywalker @Nugi473

Lah min kan si eren itu bukan memperlambat roleplay, tapi menunggu kalimat "ada perlawanan?"

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nunggu kalimat "ada perlawanan" tapi pas ditanya uang ada dimana dia bilang disaku kiri otomatis dia udah ga ngasih perlawanan. 

 

Lagian juga dia memperlambat dengan /b, saya tunggu keputusan pelapor dan terlapor. Yang ga ada kepentingan mohon jangan junk.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Gua damai aja lah, Gua juga ga ngerti apa yang undetail dari gua. Maafkan gua kalo gua ada salah

Edited by HanzSkywalker

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 jam yang lalu, HanzSkywalker said:

Udah niat ketemuan di jembatan putih. Di posisi itu kan ada orang lagi namanya erich zabel, dia itu smuggler gua ama eren mau bantu erik bawa paker ketemuan nya di jembatan putih. Eh erik ngasi tau gua kalo dia di begal, erik pun liat eren lagi si eren lgi di begal, karena erik udh nunggu eren lama ga datang2 akhirnya di nemu eren lagi dibegal, erik itu pas di TKP dia pake jester kuning, bentar gua suruh erik ke forum

Udah niat?,temen temen lu aja datang dah siap siap,datang² nembak gua

2 jam yang lalu, HanzSkywalker said:

Udah niat ketemuan di jembatan putih. Di posisi itu kan ada orang lagi namanya erich zabel, dia itu smuggler gua ama eren mau bantu erik bawa paker ketemuan nya di jembatan putih. Eh erik ngasi tau gua kalo dia di begal, erik pun liat eren lagi si eren lgi di begal, karena erik udh nunggu eren lama ga datang2 akhirnya di nemu eren lagi dibegal, erik itu pas di TKP dia pake jester kuning, bentar gua suruh erik ke forum

Lahh kok udah niat tadi katanya udah dikasih tau bahwa dia dibegal

 

3 jam yang lalu, HanzSkywalker said:

Gau sebagai orang yang direport ga tau apa apa, gua pas itu dikasitau kalo si eren lagi sibegal. Yaudah gua bantu tuh, gua ga tau kalo dia memperlambat rp, gua cuma bantu dia doang.

 

 

1 jam yang lalu, Nugi473 said:

Iya min kan saya pas itu sempet walkie talkie dulu sama si hanz sama si Erich nah kita mau ketemuan di jembatan putih buat bantu smugler ditengah jalan gua sihanz DC nah pas sihanz login Erich walkie talkie kan ngasih tau ada begal nah gua nya gatau begalnya ke gua terus sebelum dia mulai Rp gua sempet Wt dulu nah Erich kan terus lewat dia ngasih tau kehanz terus hanz Dateng terus nembak

Btw lu ga WALKIE TALKIE YA,temen lu datang nembak gua langsung,

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya gua udah niat buat ngumpul di jembatan putih, nah pas si erik dah ke jembatan putih trus si eren lagi otw, gua udah mau nyampe si erik tiba2 bilang kok si eren lama, dia keliling eh nemu elu di tanjakan jembatan putih, dia lapor ke gua yaudah gua tancap gas ke situ.

Gua aja datang dikasi tau, gua cuma datang bantu si eren. Napa lu report gua masalah lu kan ama si eren

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kan sebelum lu Dateng gua sama temen gua dah walkie talkie @Erich kan Dateng ngeliat gua terus si Erich bilang ke si hanz dia lagi di jembatan putih kebetulan jadi si @HanzSkywalker langsung gerceo dong ke gua

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, HanzSkywalker said:

Iya gua udah niat buat ngumpul di jembatan putih, nah pas si erik dah ke jembatan putih trus si eren lagi otw, gua udah mau nyampe si erik tiba2 bilang kok si eren lama, dia keliling eh nemu elu di tanjakan jembatan putih, dia lapor ke gua yaudah gua tancap gas ke situ.

Gua aja datang dikasi tau, gua cuma datang bantu si eren. Napa lu report gua masalah lu kan ama si eren

Kan lu temen ny,btw lapor pake apa? Pake pm kah?

Min Kami udah damai,dan masalah udh selesai

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...