Jump to content
jodika

Jodika Restama [jodika]

Recommended Posts

Jodika Restama


 

YQzKzaB.jpg     

     09 Oktober 2002 lahirlah anak dari pasangan bernama Adit Sunarto dan Melisa Handayani, yang bernama Jodika Restama. Mereka bertiga tinggal di Indonesia dan tepatnya di Kota Pekanbaru. Di Kota Pekanbaru, Ayah Jodika bekerja sebagai Manager di suatu perusahaan. Sedangkan ibunya, bekerja sebagai pegawai negara sipil di Kota Pekanbaru. Oleh karena itulah keluarga ini bisa hidup dengan tenang pada kala itu. Namun hidup tenang itu hanya bertahan selama 6 tahun karena Kota Pekanbaru dilanda dengan bencana alam yaitu gempa bumi. Semua harta kekayaan yang dimiliki oleh keluarga tersebut lenyap diambil bumi.

 

     Semenjak itulah mereka bertiga memanfaatkan uang yang berada di bank. Perjalanan menuju bank sangatlah jauh karena bank di kotanya sudah lenyap juga ditelan bumi. Mereka hanya memanfaatkan sisa-sisa tenaganya untuk berjalan ke bank di kota lain. Seperempat perjalanan, keluarga ini menemui masjid yang masih utuh. Disana juga terdapat korban yang selamat dari bencana alam gempa bumi. Mereka pun beristirahat sejenak dan berbincang ke orang-orang di sekitaran masjid. 20 menit berlalu, datanglah mobil yang beranggotakan kepolisian yang siap membantu korban selamat dari bencana itu. Mereka semua dievakuasi ke kota sebelah yang jaraknya jauh tersebut. Di perjalanan para korban juga diberikan Makanan serta minuman agar tidak pingsan.

 

    Sesampainya di kota sebelah, korban yang selamat pun diturunkan ke suatu daerah yang dimana tempat tersebut dekat dengan bank. Di sebelah bank tersebut terdapat penginapan sederhana yang siap menampung para korban dari Kota Pekanbaru. Nama kota ini adalah Los Santos. Di kota ini semua orang hidup dengan gaya berbeda dari Kota Pekanbaru. Orang-orang di kota ini banyak yang berduit karena bermain secara ilegal yaitu kasino. Setelah mendapatkan penginapan, Keluarga Jodika langsung ke bank dan mengambil uang untuk membeli makan dan minuman lagi. Sudah 1 bulan mereka di penginapan, ayah Jodika memutuskan untuk menjadi nelayan yang profesional di kota tersebut. Jodika tidak tinggal diam dan membantu ayahnya menjadi nelayan. 4 bulan menjadi nelayan, akhirnya mereka mendapatkan rumah yang sederhana. Mereka pun hidup dengan tenang dan melanjutkan aktivitas dengan seperti semula.

 


 

Saya jodika selaku pemilik account UCP jodika bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jodika Restama) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Mempermudah Roleplay dengan kehidupan asli.

 

Account UCP yang saya miliki:
jodika

 

Account Forum yang saya miliki:
jodika

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...