Jump to content
Zyle

[CN] Mafirez_Drichman to Xyne_Clarence (okedeh)

Recommended Posts

Posted (edited)

Nama UCP: okedeh

Nama Character lama: Mafirez_Drichman


Nama Character baru: Xyne_McLutter

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

Untuk bergabung kedalam Faction dan menghilangkan Crime Record sehingga dapat menjalankan roleplay yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

sa-mp-052.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

STORY CK

Spoiler

      Mafirez Drichman adalah orang yang cukup sederhana dalam keuangan, dia juga orang yang giat dalam kerja apapun itu. Mafirez Drichman bekerja sebagai trucker, dia dalam kerjaannya tersebut digaji sebesar $200 hingga $400 dalam satu kali mengantarkan trailer, dia sudah cukup lama bekerja sebagai trucker dan sudah menghasilkan uang sebesar $30.000 yang berada di dalam tabungannya tersebut. Pada suatu ketika dia berniatan untuk menjadi seorang perampok, sehingga dia sering keluar masuk tahanan dan juga pengeluaran yang cukup besar akibat denda serta pengeluaran dalam pembuatan senjatanya tersebut, tetapi dia tidak kapok dalam aksinya tersebut yang membuatnya sering masuk ke dalam tahanan akibat ulahnya. Pada suatu hari dia bebas dari penjara dan dia berkenalan dengan seseorang yang bernama Calvin Monroe saat di jalan, dan dia pun berteman dengannya. Setelah berjalan 3 minggu, Mafirez pun mulai akrab dengan Calvin dan Mafirez pun sering meminta pinjaman kepada Calvin karena keperluan Mafirez untuk membeli Material.

 

      Mafirez sering meminta pinjaman kepada Calvin dan Calvin pun mulai geram kepadanya, sehingga pada suatu hari Calvin melihat Mafirez yang sedang mengantarkan trailer ke tempat tujuannya sehingga dia berfikiran untuk datang kerumahnya tetapi dengan menyamarkan tampilan Calvin tersebut dengan menggunakan masker. Setelah Mafirez telah selesai bekerja dan kembali kerumah, Calvin pun mulai menelepon dia kalau ada paket dari Calvin dan diantarkan langsung ke rumah Mafirez dari si Calvin tersebut yang sedang menyamar sebagai pengirim paket. Setelah sesampainya di rumah Mafirez, Calvin pun dipersilahkan masuk oleh Mafirez dan duduk di ruang tamu. Saat di situlah Calvin mulai mengeluarkan unek – uneknya tersebut dan menembak Mafirez di bagian kepala hingga berujung kematian pada Mafirez, tubuh Mafirez pun dibuang ke laut oleh Calvin dan sampai saat ini belum ada yang menemukan jasad dari tubuh Mafirez tersebut.

 

ScreenShot CK

Spoiler

1.png

 

2.png

 

3.png

 

4.png

 

sa-mp-001.png

 

sa-mp-002.png

 

sa-mp-003.png

 

sa-mp-005.png

 

sa-mp-004.png

 

sa-mp-005.png

 

sa-mp-010.png

 

ScreenShot Jail CK

Spoiler

sa-mp-046.png

 

 

Edited by Zyle
Merubah nama yang tidak sesuai dengan gender

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. SS harus di edit, hilangkan indikator indikator, pakailah LSRP+ Buat edit SS kamu

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, Jarvis said:

1. SS harus di edit, hilangkan indikator indikator, pakailah LSRP+ Buat edit SS kamu

Done, edited.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 3 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...