Jump to content
Yaranaika

Santiano Clemenza [Yaranaika]

Recommended Posts

Santiano Clemenza


 

cvUh3zg.jpg

 

Story :

      Santiano Clemenza adalah anak pertama dari pasangan Anthony Clemenza dan Diane Shire. Ayahnya adalah seorang boss pengedar narkoba di Palermo, sedangkan ibunya adalah seseorang yang melayani gereja di dearah tempat tinggal mereka. Diane Shire, Ibu Santiano selalu berusaha menjauhkan Santiano dari pekerjaan-pekerjaan ayahnya, ia sangat sayang dengan Santiano. Oleh karena itu, Diane selalu mengajarkan tentang ajaran-ajaran gereja kepada Santiano. Hingga akhirnya, ketika Santiano beranjak dewasa, tepatnya ketika ia berumur 18 tahun, ia mengetahui pekerjaan kotor ayahnya. Santiano sangat terkejut dengan kelakuan-kelakuan yang diperbuat ayahnya. Terjadi guncangan batin yang hebat terhadap Santiano, karena yang ia tahu bahwa ayahnya adalah seorang pekerja kantoran. Santiano dewasa pun berusaha membawa ayahnya untuk bertobat, tetapi semua usahanya sia-sia dan ia pun putus asa. Diane Shire yang tidak tega melihat kondisi anaknya pun meminta Santiano untuk meninggalkan Palermo untuk menenangkan dirinya, Diane Shire berjanji kepada Santiano ia akan membawa ayahnya kembali ke jalan Tuhan.

 

      Santiano Clemenza juga merasa bertanggung jawab atas kelakuan ayahnya, ia menolak untuk pergi meninggalkan Palermo. Tetapi Diane Shire terus mendesak Santiano untuk pergi. Anthony Clemenza mengetahui keinginan Diane Shire agar Santiano pergi meninggalkan Palermo. Ia melarang Santiano untuk pergi, karena ia menginginkan Santiano melanjutkan tahtanya. Santiano pun akhirnya mengerti kenapa ibunya bersikeras agar ia meninggalkan Palermo. Santiano akhirnya memberikan alasan yang masuk akal kepada ayahnya, Anthony. Ia berkata ia akan pergi untuk melanjutkan pendidikannya, dengan tujuan nantinya ia akan lebih pintar dan bijak dalam mengendalikan bisnis haram ayahnya. Anthony Clemenza sempat menolak ide dari Santiano, tetapi Diane Shire terus mendesak Anthony. Dengan berat hati Anthony merelakan Santiano pergi meninggalkan Palermo.

 

     21 Januari 2016 ketika ia berumur dua puluh tahun, Santiano Clemenza berangkat dari Bandar Udara Falcone, Palermo menuju Easter Bay International Airport, San Fierro. Santiano, yang merupakan anak boss pengedar narkoba besar di Palermo, berangkat ke San Fierro dengan uang yang sangat banyak. Sesampainya di San Fierro, Santiano di jemput oleh Julie Shire, adik dari Diane Shire. Selama di San Fierro, Santiano tinggal bersama Julie. Julie terus memantau gerak-gerik Santiano karena ia takut Santiano akan tumbuh menjadi seperti ayahnya. Karena merasa tertekan oleh perilaku Julie terhadapnya. Pada tahun 2018, Santiano akhirnya memutuskan pindah ke Blueberry agar dapat hidup dengan tenang. Di Blueberry Santiano melakukan kegiatan-kegiatan positif dan selalu memberi kabar kepada Ibunya, Diane Shire.

 

    

 

 


 

Saya Yaranaika selaku pemilik account UCP Yaranaika bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Santiano Clemenza) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin bergabung dengan faction & membeli rumah.

 

Account UCP yang saya miliki:
1. Yaranaika

2. Devil_CT (Blocked)
3. Nuel_Chandra(Blocked)

NB : Dua UCP saya yang sudah diblok oleh staff JGRP dibuat jauh sebelum ada peraturan yang mengatur tentang Duplicate Account. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk melaporkan tentang kepemilikan tiga UCP. Dan pada saat itu staff yang bertugas meminta saya memilih UCP mana yang ingin dimainkan. Jadi saya memilih UCP Yaranaika(1) untuk dimainkan dan staff tersebut memblokir UCP saya yang lain (2 & 3).

 

Account Forum yang saya miliki:
$Yaranaika$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Yaranaika

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@rollback
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...