Jump to content
Yaranaika

[CN] Kenaan Cartwright to Santiano Clemenza (Yaranaika)

Recommended Posts

Nama UCP: Yaranaika

Nama Character lama: Kenaan Cartwright


Nama Character baru: Santiano Clemenza

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Italy


Alasan penggantian nama:

- Karena Kenaan Cartwright memiliki crime record dan crime recordnya ingin dihapus
- Ingin bergabung dengan Legal Faction

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

OGdTaC6.pngTg2nYGa.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK'ed :

 

Kenaan Cartwright adalah seorang penjual minuman keras di Blueberry. Ia memulai bisnisnya selepas keluar dari penjara dengan menjual mobil yang merupakan aset terakhir miliknya. Pada suatu siang ketika Kenaan sedang menjaga toko miliknya, ia mendapatkan sebuah telephone dari teman lamanya, Gregorius McDolorosa. Kenaan yang memiliki hutang yang sangat besar terhadap Gregorius pun sedikit ragu untuk menjawab panggilan tersebut. Karena merasa tidak enak terhadap Gregorius, Kenaan akhirya memberanikan diri menjawab panggilan Gregorius. Tanpa banyak berbasa-basi, Gregorius ingin segera bertemu dengan Kenaan, Kenaan yang panik pun hanya bisa menjawab iya.

 

Malam harinya, Kenaan memutuskan menutup tokonya lebih awal untuk menepati janjinya. Ia berangkat dari Blueberry menuju Dillimore dengan mengunakan mobil milik temannya yang dititipkan di dia selama beberapa minggu. Setelah sampai di lokasi, Kenaan merasa canggung bertemu dengan Gregorius, karena ia telah membuat kerugian sebesar 12,000.00 terhadap bisnis heroin milik Gregorius. Kenaan memiliki pemikiran yang buruk, ia berpikir bahwa malam itu ia akan dieksekusi oleh Gregorius. Tetapi, Gregorius memandang Kenaan sebagai salah satu temannya yang membantu dia mendirikan kerajaan bisnis narkobanya di San Andreas. Oleh karena itu, Gregorius memberikan keringanan kepada Kenaan. Ia memberikan sebuah tawaran untuk menyingkirkan kompetitornya di Palomino, daerah yang menyumbangkan penjualan terbesar bagi Gregorius. Sempat ada keraguan di Kenaan untuk menerima tawaran tersebut, tetapi dengan kondisi ekonominya sekarang ini, ia terpaksa harus menerimanya.

 

Setelah hampir satu minggu melakukan observasi terhadap perilaku korbannya, Kenaan melancarkan aksinya pada malam hari. Kenaan mempersiapkan semuanya dengan rapi dan terencana. Ketika korbannya menampakkan diri di hadapan Kenaan, korbannya sedikit kebingungan terhadap gerak-gerik Kenaan. Karena korban berusaha kabur dari Kenaan, tanpa pikir panjang Kenaan langsung melepaskan tembakannya ke korban. Psikologi Kenaan pun terganggu pasca ia membunuh korbannya, tetapi ia berusaha tetap normal agar tidak dicurigai.

 

Hari-hari Kenaan berjalan dengan sangat mulus pasca pembunuhan yang dilakukannya di Palomino. Bisnis minumannya berkembang dengan baik dan ia memanfaatkan teknologi untuk mengendalikan bisnisnya dari tempat yang jauh. Sesuai janji Gregorius, Kenaan diberikan tempat untuk bersembunyi jauh dari Palomino dan Blueberry. Tetapi jaringan Mafia Anthony, Mafia yang anggotanya dibunuh oleh Kenaan berhasil mengumpulkan semua bukti-bukti atas tragedi malam Palomino. Mereka langsung mengirim utusan untuk mengeksekusi Kenaan. Kenaan sudah berusaha menawarkan harta sebagai ganti nyawanya. Tetapi para utusan yang dikirimkan oleh Anthony tidak mempedulikannya.

 

Screenshoot :

Spoiler

Gehwvr4.pngReBqRRt.pngFaoFps4.pngeGtXSKD.pngD0pwvNa.pnglTd0qfp.pngHoNf4rm.png

 

 

zdwyD2P.pngB8Ruy0K.pngFoZsqDC.pngA5iIr5w.pngeoMtLcN.pngIyNwJXQ.png

 

 

RNj19kJ.pngQ0JKTz8.pngeZura8M.pngOfg8UGa.pngKaUiirK.pngIHXdFqK.png

 

 

rxFc9IR.pngz37sDEi.pngCcFRtf8.pngKLqfSrY.pngu2tw16H.png

Bukti di Penjara OOC :

Spoiler

xSurMfF.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...