Jump to content
Daykon252

Cellin_Brockman [mad789]

Recommended Posts

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin memasuki faction dan untuk membeli rumah.

 

Account UCP yang saya miliki:
mad789

 

Account Forum yang saya miliki:
Daykon252

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Cellin_Brockman

 

 

U7BlF5c.png

Cellin Brockman lahir pada tanggal 12 Januari 1980 di kota Texas, Amerika Serikat. Cellin Brockman tidak mempunyai seorang kakak maupun adik sehingga Cellin disebut anak tunggal. Cellin Brockman merupakan anak yang terlahir dalam keluarga miskin. Ibunya meninggal pada saat dia berumur 4 tahun dikarenakan jatuh sakit karena ayahnya tidak mempunyai uang untuk membiayai ibu Cellin berobat ke rumah sakit. Cellin selalu membantu ayahnya berdagang souvenir di jalan raya untuk mencukupi kebutuhan sehari - hari dari pagi hari hingga sore hari, pekerjaan itu dilakukannya setiap hari. Seiring bertambahnya umur ayahnya yang semakin tua sudah tidak sanggup untuk berdagang souvenir sehingga Cellin berinisiatif untuk berdagang souvenir sendirian di jalan raya. Pada tanggal 08 Oktober 1998 ayahnya mendadak sakit jantung yang menyebabkan ayahnya meninggal pada pukul 19.00. Tanggal 08 Oktober 1998 tersebut merupakan salah satu tanggal yang selalu diingat oleh Cellin.

          Pada tanggal 22 Oktober 1998 Cellin menjual seluruh harta benda kecuali harta warisan ayahnya yang begitu berarti dalam hidup Cellin yaitu sebuah nasihat “Tetap terus bekerja dengan giat, kelak kamu akan menjadi orang yang sukses”. Pada tanggal 12 November 2000 Cellin memberanikan diri datang ke kota Los Santos dengan membawa seluruh barang berharganya beserta wasiat dari ayahnya menggunakan pesawat. Setelah sampai di kota Los Santos yang begitu modern, Cellin berkeliling ke seluruh penjuru kota untuk mencari pekerjaan yang tersedia di daerah Los Santos dengan menggunakan sepeda motor Faggio. Setelah berkeliling ke seluruh penjuru kota menggunakan sepeda motor Faggio, Cellin pergi ke stasiun bus dan taksi untuk melihat lembar lowongan pekerjaan menjadi supir taksi. Syarat yang harus dibutuhkan untuk menjadi supir taksi yaitu harus mempunyai SIM (Surat Izin Mengemudi) yang hanya bisa didapatkan di tempat untuk mendapatkan SIM melalui tes kemampuan mengemudi. SIM memiliki masa berlaku hingga 3 bulan, apabila tidak segera diperpanjang maka SIM yang dimiliki tidak berlaku lagi dan dapat menyebabkan pengemudi harus mengikuti tes kembali apabila ingin mendapatkannya kembali. Setelah mendapatkan SIM dari tes kemampuan mengemudi yang begitu sulit namun menyenangkan, Cellin menuju ke tempat stasiun bus dan taksi untuk mendaftar menjadi supir taksi.

          Pada saat pertama kali kerja sebagai supir taksi, Cellin merasa gugup karena ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi supir taksi dan membawa penumpang berkeliling ke seluruh penjuru kota sepanjang karir hidupnya. Selain itu, ini merupakan pengalaman yang tidak pernah ia dapatkan sebelumnya. Selang beberapa tahun kemudian, Cellin pun sudah mengetahui cara menjadi supir taksi yang baik dan dapat diandalkan. Berbagai peristiwa selama menjadi supir taksi sudah ia alami mulai dari peristiwa yang mencekam hingga peristiwa yang menyenangkan. Cellin akan terus bekerja dengan giat dan rajin seperti nasihat dari ayahnya yang terus menjadi pedoman hidupnya selamanya

 

 


 

Saya Daykon252 selaku pemilik account UCP mad789 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Cellin_Brockman) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Daykon252

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Daykon252

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Administrator Level 1, timewarner
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @Daykon252

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

Administrator Level 1, timewarner
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...