Jump to content
HandiPrtm

Hans_Lavoie [DihanHandi]

Recommended Posts

Hans_Lavoie


 

 

12128862-3x2-700x467.jpg

 

Hans Lavoie, lahir tahun 1999 disebuah perkotaan kecil di Queensland. Hans lahir dari keluarga yang berkecukupan, ayahnya sorang supir truk senior di sebuah perusahaan transport dan ibunya adalah seorang perawat di rumah sakit swasta di sekitar kotanya. Hans sejak kecil dididik menjadi seorang yang mandiri dan berkeinginan menjadi seperti ayahnya seorang supir truk profesional, karena hans melihat ayahnya adalah seorang yang keren dimatanya ketika mengendarai truk.

 

Hans kecil sering diajak oleh ayahnya bekerja mengendarai truk besar, dan ia sangat terkesan akan ke gagahan seorang supir truk. Tetapi ayahnya tidak ingin anaknya mengikuti jejaknya, ayahnya berkeinginan hans menjadi seorang pilot agar bisa lebih baik dari ayahnya. Namun hans tetap berkeinginan dalam hatinya ingin menjadi seorang supir.

 

Ketika memasuki masa remaja tepatnya di usia 17 tahun di akhir masa sekolahnya, hans pergi ke sebuah restaurant burger di kotanya, ketika saat itu hans bertemu dengan seorang remaja laki - laki seusianya duduk sendiri di sebuah restaurant burger. Disana hans menghampiri nya dan hans berkenalan dengan remaja tersebut bernama Jimmy lalu mereka menjadi teman.

 

Jimmy dan Hans selalu bermain bersama hingga mereka menyelesaikan sekolah menengahnya. Suatu hari mereka termenung di sebuah taman, jimmy bercerita ingin pergi ke San Francisco di Amerika Serikat, ia ingin kuliah dan bekerja disana. Lalu terbesit cita cita menjadi seorang supir truk di kepala hans. Hans berbohong kepada jimmy dan berkata "Aku juga ingin kuliah disana", tanpa berfikir panjang lebar dan tidak ijin ke orang tuanya. Keesokan harinya mereka terburu buru langsung memesan tiket dan terbang ke San Francisco dengan uang yang seadanya.


Sesampainya di San Francisco, mereka tidak mengenal seorang pun disana, dan mereka berkeliling mencari tempat tinggal. Setelah sangat lelah mereka pun mendapatkan sebuah motel disana dengan biaya sewa dari Jimmy. Keesokan harinya ketika mereka ingin mendaftar kuliah hans lupa membahwa handphone nya, karena sangking lelahnya kemarin ia tak sadar handphonenya tertinggal di pesawat. Dan ia bingung mencarinya, hans bingung dan ia menuduh jimmy mencurinya. Pada saat itu juga mereka bertengkar dan alhasil hans diusir oleh jimmy dan ia terlantar di kota san francisco tanpa mengenal seorang pun.

 

Bermodalkan ijasah sekolah menengahnya ia mendaftar sebagai seorang penyapu jalan disana, perlahan ia mengumpulkan uang dari hasil kerjanya untuk menghidupinya. Dan sampai suatu hari, ia melihat sebuah lowongan supir truk di tiang listrik dengan syarat yang mudah hans langsung bergegas mendaftar disana. Lalu hans diterima menjadi seorang supir dan ia bangga telah menjadi seorang supir truk yang ia idamkan selama ini, hans pun hidup bahagia tanpa siapapun di San Francisco.

 


 

Saya HandiPrtm selaku pemilik account UCP DihanHandi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hans_Lavoie) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin Roleplay lebih luas.

 

Account UCP yang saya miliki:
DihanHandi

 

Account Forum yang saya miliki:
$HandiPrtm$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...