Jump to content
Sign in to follow this  
rafid

Erward_Morales [ervin22]

Recommended Posts

Erward_Morales


 

 

 

depositphotos-223512952-stock-photo-happ

 

 

 

 

 

Erward Morales, kelahiran 12 Desember 1999, Los Santos, San Andreas. Erward Morales tinggal di Ganton, Los Santos. Kelahirannya disambut rasa gembira oleh tetangga sekelilingnya karena orang tuanya yang belum bisa memiliki anak sejak menikah pada tahun 1995. Ayahnya bernama Endrick Thomson yang bekerja sebagai supir taksi di kotanya. Sedangnya ibunya adalah Henny Morales yang bekerja sebagai kasir di market kecil di Jefferson. Nama belakangnya diambil dari nama belakang ibunya yang sangat menginginkan anak lelaki sejak pernikahan orang tuanya. Mereka tinggal dirumah yang sederhana dengan pendapatan orang tuanya sebagai supir bergaji pas-pasan. Erward dibesarkan orang tuanya dengan penuh kasih sayang sebagai anak satu-satunya di keluarga mereka.

 

Pada usia 6 tahun, Erward disekolahkan di Ganton Elementary School yang merupakan sekolah untuk orang yang berekonomi rendah. Namun, prestasinya di sekolah dapat dikagumi anak-anak lain seusianya. Sehingga Ia mendapatkan beasiswa gratis uang sekolah hingga tamat sekolah dasar karena membawa nama sekolahnya untuk perlombaan sains di kotanya. Erward tidak bersikap seperti anak-anak pada sekolah dasar umumnya. Sepulang sekolah Ia sering membantu orang tuanya untuk menghasilkan uang lebih untuk jajannya dengan berjualan koran di persimpangan Jefferson dekat dengan Central General Hospital.

 

Saat menduduki sekolah menengah atas, Ayahnya dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di dekat pom pengisian bahan bakar di Iddlewood yang pelakunya berhasil kabur dan tidak bertanggung jawab. Mendengar kabar itu, Ia dan ibunya berduka dan kehilangan seseorang yang menjadi kepala keluarga dan tulang punggung di keluarga. Karena kejadian itu, Ia harus menggantikan ayahnya untuk mencukupi kebutuhan keluarga mereka, dan Ibunya yang sudah tidak bisa lagi bekerja karena sering sakit-sakitan setelah ayahnya berpulang. Ia memiliki keinginan besar untuk menjadi polisi di kotanya karena ada rasa dendam di hatinya karena kematian ayahnya yang menjadi korban tabrak lari pada waktu itu. Kalau hanya berjualan koran rasanya itu tidak cukup untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dan untuk biaya obat ibunya. Dengan uang yang Ia kumpulkan dari kecil, Ia membetulkan taksi ayahnya yang banyak memiliki lekukan di bagian depannya. Lalu Ia mengurus surat izin mengemudi untuk meneruskan pekerjaan ayahnya. Sampai sekarang Ia menjadi seorang supir taksi muda yang ingin membahagiakan Ibunya kelak.

 

 


 

Saya rafid selaku pemilik account UCP ervin22 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Erward_Morales) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Questions

Tujuan membuat character story:
Ingin memenuhi persyaratan roleplay di Jogjagamers.

 

Account UCP yang saya miliki:
ervin22

 

Account Forum yang saya miliki:
rafid

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @rafid

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@silvia1
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...